Ada Dia Diantara kita part 5

387 14 0
                                    

Menangkap sosok yeoja yang tak asing lagi diantara kabut-kabut yang masih bermain-main di depan matanya,gadis berambut lurus dan panjang,bola mata nya yang caramel bepasangan dengan hidung mancung nya dan bibir yang tipis dan ranum .. Wajah yeoja itu memancarkan aura yang cantik sekali,dalam senyuman lembutnya yang di hadiahi buat kyuhyun.
"Ryeowookie,kamu disini" lirihnya hampir tak terdengar namun angin membawanya ketelinga gadis itu,ia masih terpukau ia berpikir ini masih mimpi mana mungkin kekasih yang ia rindukan sekaligus benci itu ada di hadapan nya sekarang "Ne,ini aku baru pulang tadi dan langsung kemari " jawab wookie bersulam lembut senyuman manis itu tak pernah lekang dari raut wajah indah wookie.(Ryeowook adalah tunangan kyuhyun yang kuliah diperancis mereka menjalin hubungan dari wookie masuk SMA,dia sahabat changmin dari SMA. jadi ryeowook sejak kelas 1 SMA sering bertamu kerumah kediaman CHO Taemin ayahnya changmin dan kyuhyun untuk mengerjakan tugas dengan teman-temannya dari situh lah benih-benih cinta itu tumbuh antara kyuhyun dan ryeowook karna namja berkulit pucat itu selalu tebar pesona di depan gadis mungil itu kalo gadis itu bersama teman-temannya belajar dan pada saat itu kyuhyun sudah mengecap bangku kuliah di Universitas populer di seoul, dan hubungan keduanya semakin akrab karna kim jong won ayahanda wookie rekan bisnis cho taemin,akhirnya kyuhyun dan ryeowook membawa hubungan mereka ketahap yang serius untuk bertunangan sebelum ryeowook dan keluarga nya berangkat keperancis) "glep" bola mata itu benar-benar terbuka dari kelopaknya ruhnya sudah benar-benar kembali tubuhnya tanpa ia sadari sudah terduduk menekuri setiap lekuk wajah gadis yang duduk di tepi ranjang, tangan kekar kyuhyun hendak terangkat menyentuh wajah gadis mungil itu.
Gadis mungil itu berhambaur dalam pelukan tunangannya itu,mengaliri rindu yang selama ini hanya bersemayam di lerung hatinya " baby,aku kangen sama kamu" ucap wookie,namun kyuhyun tak meresponnya bahkan tangan kyuhyun sama sekali tidak bergerak untuk membalas pelukan kekasihnya,bibirnya kelu mengeluarkan kalimat dari dalam dadanya,otak nya kosong untuk berpikir karna tiba-tiba sungmin melayari otaknya,ia terlalu terkejut dan keterkejutannya masih berlangsung ketika wookie dengan tiba-tiba menariknya dan mendekapnya erat,wookie dapat merasakan ada sesuatu yang hilang disaat ia memeluk selayuh tubuh kekasihnya.

Ada Dia Diantara kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang