Waktu terus berjalan mengeluarkan nada-nada cinta memperindahkan dunia.
"Ting tong" suara bel merusak suasana hangat penuh taburan-taburan bunga indah yang tumbuh mekar dipekarangan hati, siwon melepaskan contak tubuh dari tubuh kekasihnya lantas dikecup lembut bibir mungil kekasihnya,,"ada tamu buka pintu dulu tuh" suruh siwon menurunkan tangannya dari wajah kekasihnya "iyah" sahutnya seraya menghapus kesedihan diwajahnya sendiri dengan senyuman lantas bergegas menuju pintu depan dengan kanvas wajah yang tak pernah lepas dari senyuman manis. "Ceklek"pintu terbuka mata kibum membulat melihat siapa dihadapanya seorang yeoja semampai terbalut mini dress warna biru safir ada di hadapannya bersama koper besar yang ada ditangannya "Sungmin" meluncur sebuah nama dibibir mungilnya,,lantas berhambur kedalam pelukan tanpa air mata "aku kangen banget sama kamu min,kita udah setahunan nggak ketemu" imbuh kibum kembali yang telah melepaskan pelukan nya senyuman berbalut kerinduan terhiasi diwajah keduanya "aku juga kangen banget sama kamu,,kamu apakabar ajhumma dan ajhussi kim mana??" sungmin membuka suara "kabar aku baik,eomma dan appa lagi di singapore,,eomma pengen liburan disana sama appa!" jelas kibum "ohh"gumam Sungmin ia terdiam sejenak "kamu sendiri gimana kabarnya,ada apa ni?? Gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba kamu muncul disini bawa koper segede gitu" sepenggal kalimat mampu menciptakan senyuman nanar diwajah sungmin,"kabar baik " jawab sungmin sendu ia tak bisa menyusun kata-kata yang lebih banyak untuk mengungkapkan segala kepedihan dan perasaan yang ada didalam dada.
"Ini aku mau tinggal disni bolehkan??" sambung sungmin dengan hati-hati menyipitkan matanya,, "boleh,boleh banget malahan,,aku seneng banget sekarang aku punya temen curhat" pungkas kibum dalam nada ceria sambil mengayun-ngayun kedua tangan sepupunya itu,, " makasih yah bummie" ucap sungmin dalam balutan senyuman tipis,, "sama-sama"jawab kibum datar dalam balutan senyuman manis,, keduanya terus berbual di depan pintu.
"Chagia siapa yang datang??" satu suara menghentikan perbualan mereka sontak 2 pasang mata itu menoleh kearah suara yang sekarang berada disisi kibum. "Ehh baby,maaf aku ngga pernah cerita,kenalkan ini sungmin sepupu aku dari busan sekarang dia akan tinggal disini,,!" jelas kibum memperkenalkan siwon ke sungmin .. "Iya nama aku lee sungmin immida" sungmjn mengulurkan tangannya kearah siwon sebari menguntumkan senyuman,, "iya nama aku__"
"Choi siwon kan pacarnya kibum,,aku udah tau,," sungmin memotong omongan siwon membuat siwon melirik sejenak atas kekasihnya dengan kening berkerut heran dibaluti senyuman dikanvas wajahnya "curhat ya" tuding siwon menatap seduktif wajah kekasihnya,, kibum mengangguk sembari melukis kekasihnya "emmmm dasar" gumam siwon mengacak-ngacak rambut kekasihnya merubah raut wajah kibum "oppa kamu kebiasaan dech ngacak-ngacak rambut aku,kita mau pergi nih" bentak kibum kesal dalam sulaman suara manja sambil merapihkan kembali rambutnya yang tergerai indah " hehe sorry" siwon nyengir kecil mngundang keperihan dihati sungmin pemandangan yang diperlihatkan sepupunya membuat otaknya kembali mengingat namja yang sempat hadir didalam kehidupannya meski satu bulan,ada rasa rindu bercampur perihnya direlung hatinya,, setial sudut matanya mulai dipenuhin buliran kristal namun sekuat mungkin ia tahan menelan sendunya biar bulir-bulir itu tidak meleleh kepermukaan wajahnya.. "Sungmin ayo kita masuk"ajak kibum namun sungmin masih terdiam dengan pandangan yang tak jelas terangkat kening siwon dan kibum melihat yeoja dihadapannya tidak merespon ucapan mereka "min,sungmin" panggil kibum sembari melambail-lambaikan telapak tangan mungilnya .. "Eh,,iya apa?" sahut sungmin kelabakan "kamu kenapa sich kok kita perhatiin dari tadi melamun terus" terjulur tanya dari kibum menatap selidik raut wajah sepupunya,, menciptakan sebongkah senyuman dikanvas wajahnya sungmin untuk menyembunyikan sayatan luka hatinya dihadapan sepasang kekasih dihadapanya "enggak papa,cuman heran aja liat kalian rapih banget mau pergi kemana??" ujar sungmin bohong
"Eh iya kita mau pergi nenghadiri pesta sahabat kita" ujar kibum dalam balutan senyum tipis "kamu ikut aja" sambar siwon ramah mengajak sungmin "enggak ah aku kan enggak diundang malu kali" sergah sungmin tersenyum datar "gak papa ikut aja daripada dirumah sendirian lagi pula mereka sahabat baik kita" kibum ikut menimbrung. Sungmin terdiam sejenak masih belum membuka bibir tipisnya wajahnya nanpak memikirkan tawaran sepasang manusia dihadapnnya,,"udah ngga usah mikir lagi ayo memberkatan satu jam lagi udah dimulai nih" imbuh kibum lagi. Sudut bibir sungmin mulai tertarik membentuk sebuah lengkungan senyuman uang indah "yaudah dech aku ikut" meniti kata dalam balutan senyumannya menciptakan senyuman diwajah SiBum ..
"Tapi masa pakek baju ini" imbuh sungmin mengarahkan telunjuknya pada mini dressnya "emm gampang itu masih ada waktu kamu pakek gaun aku aja ya" tawar kibum yang hanya dibalas senyuman dan anggukan kecil oleh sungmin "yaudah ayook" kibum meraih pergelangan tangan sungmin keduanya berlalu kekamar kibum sembari tangan sungmin menyeret kopernya meninggalkan siwon tanpa basa basi ,, "dasar yeoja semuanya sama kalau udah ketemu sama sama-sama yeojanya atau sepupunya atau siapalah yang sama-sama yeoja pasti pacarnya dicuekin" siwon terus bergerutu sendiri ..Arloji mengarah arah jarum jam 9:45 KTS ..15 menit lagi pemberkatan akan dilaksanakan Di Hotel Bintang Lima Di Korea Selatan, Hotel terlihat sangat indah dan elegant didekor dengan nuansa perpaduan putih dan gold ditangan Wedding Organizer ternama,papan bunga berderet didepan Hotel dan jalan masuk ke Hotel. Disebut-sebut majelis akad nikah sudah dipenuhi bunga lily dan ross calon mempelai pria dan wanita juga sudah tiba dari rumah berada diruangan masing-masing.. Para tamu juga sudah terlihat membludak memenuhi ruangan untuk menjadi saksi acara sakral tersebut.. Pengantin pria terlihat tampan sekali dalam balutan baju pengantin warna putih ia sudah berdiri menghadap sang pastur,, sementara belakangnya sudah dikelilingi hadirin yang memenuhi gereja dada kyuhyun bergemuruh hebat jantungnya tepacu lebih cepat ketegangan menyerangnya.. Tangan mungilnya meraih ponsel yang ada didalam saku bajunya jemarinya bermain dilayar touchreen itu memilih contak BBM calon istrinya sekedar untuk mengusir ketegangannya.
(Kim_ryeowook)
"Ping"
Sementara didalam ruangan lain duduk calon mempelai wanita didampingi ibunda tercinta dan sang ayah tercinta.. Gadis itu terlihat cantik sekali dalam balutan kebaya paduan tradisional moderen berwarna putih dengan rambut ditata indah ia seperti bidadari hatinya ketar ketir dadanya bergemuruh hebat tangannya panas dingin ia memejamkan matanya sembari berdoa semoga prosesi pernikahan nya berjalan lancar.
"Cling"ada nada BBM yang menyusup ke Iphone wookie yang ada dalam genggaman mungilnya. Ia langsung membukannya,, wajahnya yang sedari tadi terlihat tegang mendadak relaks ada senyuman yang terbit disudut bibir mungilnya itu.
(Cho_kyuhyun)
"Ping"
"Chagia aku nervous banget nih"
"Sumpah tangan kaki aku panas dingin,aku takut gak lancar pas jawab janji suci kita ("_")"
Wookie langsung mereplay bbm dari calon suaminya ..
"Huss,gak boleh ngomong begitu ah,,relaks aja aku yakin semuanya akan berjalan lancar aku genggam tangan kamu dari sini kamu pasti bisa,,faigthing"
(Cho_kyuhyun)
"Amin..makasih dah nyemangatin aku,ya aku akan berusaha semaksimal mungkin biar engga salah dalam pengucapannya supaya kamu segera menjadi yang halal untuk aku,peluk cium penuh cinta dan kasih sayang sesejuk udara pagi ini buat kamu calon bidadariku,calon makmun sejatiku, I LOVE YOU " bibir mungil wookie tambah tertarik kian centi dalam keharuan membaca BBM dari kekasihnya..
"Enmmmm pengen mewek dech,aku juga,peluk kecup kamu dengan aliran cinta yang selembut sutra dari sini buat kamu calon imamku, I LOVE YOU TOO" .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Dia Diantara kita
RomanceMaaf sebelum nya ini cerita aku ambil dari sahabat aku .. :-) aku cuman terinspirasi kyuwook hehe .. yang minat baca ok silah kan .. yang tidak juga tidak apa" hehe .. ok langsung aja .. cast : kim ryeowook < yeoja cho kyuhyun < namja lee sungmi...