Seakan merengkuhnya untuk segera masuk kedalam rumah,langkahnya terus diatur,menuju lantai 2 dari tangga luar "ceklek" pintu pertama di buka,,lantas mengayunkan lagi langkahnya meuju kamar tidur kyuhyun meraih kunci kamar di dalam saku celananya.namun ketika knop pintu di putar,pintu sudah terbuka keningnya terangkat bingung siapa yang ada di dalam kamarnya,ia terus melangkahkan kakinya menuju kamar yang telah terpancar dalam biasan lampu besar, keningnya bertambah berkerut,sayup-sayup telinganya mendengar suara keran air yang terbuka dari arah kamar mandi.
"Siapa yang mandi,changmin kali ya"terlontar kata dari bibirnya ngajak dirinya berbicara sendiri."arghh,,lelah sekali" keluh kyuhyun yang langsung menghempaskan tubuh jangkung nya ke atas kasur empuknya,dengan spray bermotif mobil-mobilan sambil melepaskan kancing kemejanya yang membaluti tubuhnya,hawa AC menyusup ke pori-porinya semerbak wangi dari kamarnya itu menyusup kalbu memberi kedamaian,gemericik air di kamar mandi terdengar beralun lembut ditelinga kyuhyun membuatnya seketika merapat ketepian mimpi,waktu terus berjalan hingga namja berparas tampan itu benar-benar menangkalkan kelelahan di dalam mimpi.dalam tubuh nya hanya mengenakan kaos oblong warna putih,tak lama ia merasakan bibir mungil menempel di pipinya,namun raga itu masih tak bergeming " baby..bangun dulu ini aku udah pulang" sebuah suara yang tidak asing lagi bagi namja yang sudah hampir tertepi ketepian mimpi itu beralun lembut di telinganya namun ia pikir itu hanya usikan di dalam mimpi "Baby" suara itu menggema untuk sekian kali nya bahkan jemari-jemari lentik pemilik suara menari-nari di dada bidang.seakan memaksanya ruh kyuhyun untuk kembali memasuki ruang raganya perlahan-lahan mengerejapkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Dia Diantara kita
RomanceMaaf sebelum nya ini cerita aku ambil dari sahabat aku .. :-) aku cuman terinspirasi kyuwook hehe .. yang minat baca ok silah kan .. yang tidak juga tidak apa" hehe .. ok langsung aja .. cast : kim ryeowook < yeoja cho kyuhyun < namja lee sungmi...