Seorang yeoja yang berparas cantik sedang beradu padang dengan bayangannya sendiri di depan cermin besar itu gaun warna peach sudah melekat ditubuh mungilnya "sempurna! Kamu cantik banget yank hari ini" sebuah pujian terlontar dari bibir namja yang mengenakan jas hitam necis dipadu dalaman kemeja ungu lengkap dengan dasi kupu-kupunya yang membuat namja itu terlihat begitu tampan,,bahkan sekarang tangan kekar namja itu melingkar di perut datarnya membenamkan wajahnya di pundak yeoja itu .. "Jadi hari ini aja,,kemarin-kemarin jadi ceritanya aku enggak cantik ni??" yeoja bernama kim kibum itu mengeluarkan protesnya dalam sulaman suara yang sinis seraya menoleh kebelakang keatas kekasihnya yang bernama choi siwon. Keduanya adalah sahabat-sahabat dari wookie dan kyuhyun telah berpadu kasih selama 3 tahun,, siwon adalah sabat kyuhyun dari SMA,ia pewaris di sebuah hotel berbintang lima di seoul,, sementara kibum adalah sahabat ryeowook dari SMP..
"Engga,kemarin-kemarin juga tetap cantik"sergah siwon menekankan suara seraya mengecup pundak kekasihnya "karena samapai kapanpun kamu akan menjadi ratu yang tercantik dimataku yang bertahta indah dihatiku" imbuh siwon kembali mengeluarkan pujiannya didalam balutan senyuman yang terhias manis dikanvas wajahnya..
"Dasar raja gombal" kibum mencibir bibir sembari melepaskan tangan siwon diperutnya lantas berlalu dari hadapan kekasihnya keluar dari kamar karena siwon memang terkenal playboy/pecicilan yang suka menggombali yeoja-yeoja cantik yang tak pernah absen mengelilinginya tiap hari yang selalu mengundang pertengkaran diantara mereka tapi sama sekali tidak bisa membuat tali kasih itu putus cintanya yang besar membuatnya selalu mampu memaafkan namja yang telah dipacarinya selama 3 tahun itu.
"Serius kali yank aku nggak gombal kenapa sih kamu engga pernah percaya sama aku" cetus siwon mengejar kibum dibelakang keduanya pagi ini akan menghadiri pernikahan kedua sahabatnya itu yang akan dilaksanakan dihotel milik siwon. "Ngapain percaya sama kamu makan hati,, mending percaya sama anjing yang jelas-jelas setia sama majikannya" tungkas kibum yang sudah berjalan sejajar sama kekasihnya tanpa menatap lawan bicara membuat raut wajah siwon berubah merah saga tangan kekarnya meremas erat pergelangan tangan kekasihnya spontan langkah keduanya berhenti dan pandangan kibum terhempas atas wajah siwon yang telihat murka "maksud kamu apa ngomong seperti itu aku lebih buruk daripada anjing gitu maksud kamu hah" siwon menekankan suara didepan wajah kibum keduanya hanya saling mematap saling meluapkan emosi lewat tatapan mata "kalau udah paham,ngapain nanya?" sergah kibum berusaha menghempaskan cekalan siwon "kali ini kamu keterlalu__"
"Apa aku yang keterlaluan??" kibum mengarahkan tangannya atas dadanya sendiri sembari tersenyum sinis lantas mengarahkan telunjuknya atas dada bidang siwon "kamu yang keterlaluan,kamu pikir aku nggak tau kalo kemarin kamu ciuman diruangan kerja kamu dengan salah satu kariawan dihotel kamu hah" kalimat tersebut meluncur gamblang dari bibir kibum ia meluapkan segala emosi kecewa dan kesedihannya bahkan air matanya sudah menggenang di pelupuk matanya membuat bibir siwon terkatup. Kepalanya tertekuk tak berani beradu pandang lagi,, cekalannya melonggar ujung jemari kibum terangkat untuk menepikan beberapa tetes air mata yang hampir terjatuh kepermukaan wajahnya "huemmmmm huehhh" kibum menghiup dan menghela nafasnya perlahan dadanya begitu sesak.
"Kapan kamu akan berubah oppa,?? Aku capek kalau kamu giniin aku terus,sabar itu juga ada batasnya" kibum kembali bersuara yang beriring perih namun bibir siwon sama sekali tidak bereaksi untuk membela diri karena memang seperti itu kenyataannya,kibum menarik jas siwon meremas-remasnya dengan sayatan luka yang terdalam direlung hatinya,, "aku iri tau nggak sama wookie,dia sama kyuhyun oppa LDR tapi aku nggak pernah sekalipun liat kyuhyun oppa menggandeng yeoja lain" kibum terus merancau dengan dada yang begitu sesak,,ia terdiam sejenak karena lidahnya tiba-tiba kelu ia tercekik dengan kata-katanya sendiri "hummmm" kibum menghirup nafas dalam-dalam sebelum melanjutkan kata-katanya menatap lekat bola wajah sendu kekasihnya yang menggigit bibirnya sendiri "aku rasa lebih baik hubungan kita cukup sampai disini saja" seperti petir yang menggelegar menapar keras telinga siwon,begitu perih dan dadanya begitu menyesakkan spontan wajahnya mendongak sempurna menekuri wajah kekasihnya dengan tatapan pilu telapak tangan kanannya terangkat mendekap pipi kekasihnya di tatap lekat-lekat mata kekasihnya dan tangan kirinya menggenggam lembut jemari-jemari mungil kekasihnya itu mengalirkan kehangatan untuk menghapus emosi kekasihnya.
"Aku tau aku salah bummie,aku minta maaf aku janji akan berubah tapi jangan pernah minta itu sama aku,aku nggak bisa hidup tanpa kamu" bait-bait kalimat perih yang begitu lirih meniti dibibir siwon berusaha meyakinkan kekasihnya,, kibum melepas paksa kedua tangan siwon yang ada diwajahnya dan yang menggenggam jemarinya.
"Aku sudah nggak percaya lagi sama kamu,kamu sudah sering mengumbar-ngumbar kalimat itu yang mungkin telah kamu umbar-umbarkan juga di depan yeoja-yeoja kamu yang lain,Aku CAPEK" kibum menekankan suara mengeluarkan seluruh emosionalnya,air mata itu sudah tumpah membasahi permukaan wajahnya ..
"Hhuuummm" siwon menarik nafasnya dalam-dalam untuk memasoki paru-parunya lantas ia mengetapkan bibirnya kedua telapak tangan besarnya meraih kambali wajah kekasihnya tangan nya begitu gemetar di satukan keningnya ke kening kekasihnya "liat mata aku bummie,tatap dalam-dalam apa aku kelihatan bohong???aku tau aku salah tapi nggak bisa kah kamu melihat cinta aku yang dalam dan begitu tulus untuk kamu??mungkin dimata kamu aku memang tidak sebaik kyuhyun,namun kamu harus percaya bahwa sebongkah hati yang aku punya milik kamu.." imbuh siwon beriring perih meletakan genggaman tangan mungil keksaihnya didadanya dengan telapak tangan kanannya bait-bait kata yang meniti dibibir siwon membuat yeoja berparas imut itu terdiam dalam pasungan katanya..ia dapat menemukan cinta dan keseriusan didalam bola mata yang sudah memerah itu.. "Menikahlah dengan aku bummie ,maka semuanya akan berubah" sepenggal kalimat yang indah terlontar gamblang dari mulut namja berkulit putih itu membuat kibum tersentak,,"kamu serius??" dengan susah payah kibum mengeluarkan 2potong kata dari kerongkongannya yang tersekat "iya aku serius dan sangat serius" siwon menekankan suara didalam suaranya yang paruh dan bergetar tercuat senyuman lembut didua bibir mungil kibum "grepp" tubuh siwon menegang tak lama ia merasakan kehangatan yang menjalari tubuhnya.. Tubuhnya kini didekap erat oleh kekasihnya.
"Itu kalimat yang pengen aku dengar dari dulu..tapi kamu harus janji harus benar-benar berubah" kalimat itu kembali bersemayam di telinga siwon "iya aku janji" wahut siwon tambah mempererat pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Dia Diantara kita
RomanceMaaf sebelum nya ini cerita aku ambil dari sahabat aku .. :-) aku cuman terinspirasi kyuwook hehe .. yang minat baca ok silah kan .. yang tidak juga tidak apa" hehe .. ok langsung aja .. cast : kim ryeowook < yeoja cho kyuhyun < namja lee sungmi...