Ada Dia Diantara Kita part 7

337 17 0
                                    

Yang sedang berfose sedikit mesra, wookie tersentak melihat foto tersebut itu foto dia dengan sepupunya ya WA perancis yang mengundang salah paham "pantes selama ini selalu muncul seribu alesan dari mulut kamu ketika aku ngajak nikah ternyata kamu__" wookie segera memotong omongan kyuhyun "oppa,dia itu__"
"Dia apa calon suami kamu yang mungkin menghamili kamu?? Atau kamu ingin aku nikahin kanrna namja itu tidak mau bertanggung jawab,itu kan yang pengen kamu perdengarkan sama aku" kyuhyu berhasil menggantungkan kalimat wookie,telinga wookie bak tersambar halilintar malam,ia terbungkam kata-kata kyuhyun menyeruak kehatinya terdalam,kilatan emosi,ketika mendengar tudingan yang membuat nelangsa hatinya.
Ia bangkit dari tubuh gembul kyuhyun,duduk di tepi ranjang,gadis mungil itu menghirup nafas dalam-dalam untuk mengisi paru-parunya ujung jemarinya terangkat untuk menepikan beberapa tetes kristal yang tanpa ia sadari meluncur seketika dari sudut matanya,, hening keduanya sama-sama terbungkam. Tidak ada yang keluar dari mulut mereka berdua,kyuhyun memasung kata bola mata menyisir titik-titik langit-langit ruang itu .. Ada penyesalan yang menyusup hatinya karna telah mengeluarkan kata-kata yang tidak enak namun ia terlalu gengsi untuk meminta maaf sayup-sayup angin malam yang menerpa gordeng tipis di dingding-dingding kaca-kaca elegant itu .. Yang enah masuk lewat celah-celah yang mana,butuh waktu yang sangat lama untuk menstabil kan emosi keduanya.. "Aku fikir waktu 7 tahun yang telah kita lewati meskipun tidak selalu bersama itu sudah cukup membuat kamu mengenal aku .. Tapi sepertinya aku salah kamu sama sekali tidak mengenal aku .." meluncur kalimat perih emosi dalam nada lirih berbalut air mata dari dua ulas bibir tanpa menatap lawan bicara "huhhh" wookie menghela nafasnya untuk menetralkan emosinya .. Pasokan oksigen seakan habis dadanya begituh sesak,,"aku tidak pernah tau 2bulan ini aku menyibukan diri dengan skripsi aku biar cepat bisa kembali ke KOREA,, aku sengaja mendiamkan kamu karna ingin memberikan surprise buat kamu,,kamu engga tau di sela-sela kesibukan aku,aku menyiapkan pernikahan kita tanpa kamu tau yang akan dilaksanakan 2 minggu lagi di sini,di seoul  aku pura-pura menolak kamu karna hari inin aku ingin mengungkapkan semuanya .. Tapi sepertinya itu sudah tidak berlaku lagi sekarang .. Dan satu hal lagi mianhe aku tidak memperkenalkan namja itubje kamu ,, dia hyungsik sepupu aku" imbuh wookie beriring perih semuanya menghilang bersama air mata yang semakin mengalir deras jiwa raganya rapuh mendengar melodi yang terbait dari ulas bibir namja yang ia cintai ..

Ada Dia Diantara kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang