Angin berhembus lembut menerpa tubuh lautan manusia.
Pucuk-pucuk pepohonan tertiup angin menerbangkan dedaunan gumpalan-gumpalan awan terpecahkan menjadi molekul terkecil terus berjatuhan dari langit .. Hujan akan segera menyapa manusia. "Chittt" sebuah mobil sport warna kuning kombinasi hitam menepi diparkiran hotel "ayo kita turun" suara siwon mengagetkan yeoja berparas indah dalam gaun warna putih yang sedari tadi termenung di jok belakang kegundahan menyergap hati yeoja yang sedari dia melangkah pergi meninggalkan rumah kibum,, sungmin hanya membalas dengan anggukan kecil dan senyuman yang samar kearah sepasang kekasih yang sekarang menoleh menatapnya.
Angin kepedihan serasa menampar wajah gadis bertubuh sintal itu,ketika kaki jenjangnya sempurna menginjak tanah dan matanya menatap nanar gedung hotel mewah tersebut."dheg jantungnya" seakan berhenti berdetak ketika matanya beralih kepapan bungan yang bertuliskan nama pengantin namja dan yeoja .. Nama yang sama dengan nama ayah bayi dikandungnya bahkan titlenya pun sama,, "nama itu kenapa harus sama persis dengan namja bajingan itu,tapi apa mungkin orangnya pun sama"bathinnya lirih butiran hujan gerimis mulai terjatuh menusuk kulitnya ia masih terdiam memasung kata,,bahkan ruang matanya sudah dipenuhi telaga membuat kening kibum dan siwon berkerut heran "min kamu kenapa kok masih berdiri disini???" suara dan sentuhan kibum dipundaknya membuyarkan lamunan sungmin,,spontan membuat pandangan sungmin teralihkan keatas sepasang kekasih itu "ohh enggak,aku nggak papa" sungmin mengelak dan mencoba tersenyum dihadapan sepasang kekasih itu,tak ingin membuatnya khawatir fikirnya pun nana yang tertera indah dipapan bunga itu belum tentu orangnya pun sama. "Syukurlah kalo gitu,ayo kita masuk pemberkatan udah mau di mulai nih" ajak kibum ramah merangkul lembut pinggang sepupunya karena sedari tadi ia melihat telapak kaki sepupunya itu belum berpindah tangan kanan kibum menyasa lengan kekasihnya. "Iyah" jawab sungmin datar bersama anggukan kecil. Sungmin menatik nafas dalam-dalam untuk memenuhi paru-perunya dan menghebuskannya perlahan entah kenpa langkahnya seakan berat untuk melangkah ketempat itu ketiganya mengatungi jalan setapak setiap derap langkah sungmin terdengar seperti alunan simfoni kepedihan,kakinya terus melangkah membawa tubuhnya masuk kedalam bahkan ia melewati foto prawedding yang terletak disisi pintu masuk loby hotel tersebut tak lama ketiganya pun duduk diantara lautan tamu yang memenuhi majelis,bola mata sungmin menangkap punggung pengantin pria yang berdiri didepan yang jauh sekitar 20 meter darinya perasaannya tiba-tiba berubah menjadi buruk lagi,,seperti kelamnya dunia hari ini yang pertama cerah berubah menjadi hujan.. "Kyu andai ini pernikahan kita dan yang didepan itu kamu yang melakukan janji suci kita berdua mungkin hari ini adalah hari yang paling berbahagia untuk aku,namun itu hanya khayalanku saja yang tak mungkin menjadi nyata kamu telah benar-benar pergi meninggalkan benih kamu dirahim aku" suara bathin sungmin begitu perih matanya basah menahan tangis disela-sela prosesi menjelang janji suci,sungmin mulai mual mual kembali terhempas pandangan kibum keatas sepupunya itu "kamu kenapa min?" terjulur tanya dalam nada pelan penuh kepanikan dari kibum telapak tangannya mengusap punggung itu "gak tau nih aku mual banget..!" jawab sungmin bohong sambil membekap mulutnya "aku ketoilet dulu ya" lanjut sungmin masih membekap mulut mungilnya.
"Aku temenin ya" tawar kibum,, "gak usah,aku sendiri aja...uukkkkk" tolak sungmin halus mulai mual-mual kembali,,lantas ia mulai berdiri mengorak langkah menuju toilet yang di sediakan hotel tersebut begitu sungmin keluar dari ruangan itu MC menyeru bahwa memberkatan sudah bisa dilangsungkan ..
"Cho kyuhyun apa anda bersedia menjadi suami dari kim ryeowook dalam suka maupun duka,dalam sehat maupun sakit"
"Saya bersedia.menjadi suami kim ryeowook dalam suka maupun duka dalam sehat maupun sakit" di balik hitamnya langit menyeruak energi kesucian luas semua mata memandang telah mendingin kan hati sepasang manusia yang baru saja terikat menjadi sepasang suami istri angin juga berhembus menerpa kedua insan yang sedang diliputi kebahagiaan pada hari ini.. Langit pagi menjadi saksi dalam naungan hotel tersebut dua insan telah mempersatukan dalam ikatan pernikahaan suci..ibunda kim ryeowook tak kuasa memendung air matanya kebahagiaan sunggu yang tak terperi,beliau langsung memeluk putrinya,,bibir ryeowook tak pernah berhenti mengucap syukur atas kebahagiaan ini,bahwa detik ini ia sudah menyandang nama baru didepannya, CHO RYEOWOOK gerimis di hatinya tak mau berhenti tapi ia berusaha memendung air matanya supaya tidak melunturkan make up nya "aku kini sudah menjadi seorang istri yang harus patuh kepada suaminya" gumam hatinya lirih ceria menyapa hatinya.
"Tring" satu suara BBM menyusup masuk ke iphone kibum yang masih duduk di tempatnya,,kibum segera membuka pesan itu dilayar ponsel yang ada ditangannya.
(Lee sungmin : bummie sorry ya aku pulang duluan ya,soalnya kepala aku pening banget sekali sorry) "huuuuhhh" kibum menghembus nafasnya lantas mereplay pesan sepupunya.
(Kim kibum : iyaudah,gak papa hati-hati ya).
Bak raja dan ratu pasangan cho kyuhyun dan kim ryeowook tampil menawan mempesona di atas pelaminan yang bernuansa putih dan gold yang sudah dihias indah keduanya mengenakan baju pengantin dari rancangan desainer ternama, warna pink dipadu silver dengan dipenuhi hiasan bling-bling,,wookie bener-bener seperti bidadari yang begitu anggun,wajahnya yang selalu bersinar seperti bintang yang berkelap-kelip diangkasa malam, dan kyuhyun mengenakan jas casual warna senada dengan istrinya silver dengan dalaman pink.
Lantai hotel mewah megah yang menjulang tinggi ke angkasa tersebut disulap layaknya istana,tamu dari kalangan atas terlihat membludak memenuhi gedung hotel tersebut,semua orang menebarkan senyuman ikut larut dalam kebahagiaan mereka,, dan senyuman indah tak putus-putus terukir dari bibir keduanya mempelai menyalami satu persatu tamu undangan meski raut wajah keduanya nampak diselimuti kelelahan,begitu tamu sudah terlihat sepi,,kyuhyun menelusupkan jemarinya kecelah-celah jemari istrinya,spontan wookie menoleh kearah suaminya dan menghadiahkan senyuman kyuhyun membalas nya dengan senyuman manis,, "masih seperti mimpi rasanya,,bahwa saat ini kita benar-benar telah sejiwa,, menjalani kehidupan dalam lembaran yang baru"sepenggal kalimat manis meniti dibibir kyuhyun dengan pandangan tak jemu menatap lekukan paras indah istrinya,, "iya,,aku juga nggak nyangka..namja menyebalkan dan mantan penjahat wanita kayak kamu jadi suami aku" jawab ryeowook menatap dalam raut wajah suaminya sedalam suaminya menatapnya ,, "tapi antara semua namja cuman namja yang menyebalkan ini yang mampu naklukin hati kamu" sela kyuhyun tersenyum penuh arti mengangkat dua alisnya menghentikan tawa ryowook "ichhh pede banget tuan ini,aku nerima kamu dulu karena kasihan liat kamu mewek,frustasi cowo kok cengeng lemah banget" cela ryeowook merubah wajah kyuhyun tanpa menghiraukan beberapa tatapan orang-orang disekitar mereka,kyuhyun langsung mengerucutkan bibirnya,,ucapan istrinya itu memang tepat banget,karena kyuhyun mendapatkan ryeowook gak semudah membalikan telapak tangan mendapatkan wanita-wanita lain.
"Iya sich,memang aku akui harus menumpahkan air mata dulu dan hampir gila dulu baru mendapatkan cinta kamu." kyuhyun menekankan suaranya didepan wajah istrinya dalam volume yang rendah, "oh ceritanya nyesel nih karena dulu kamu udah__",kyuhyun langsung menarik sudut bibirnya dan memotong kalimat ryeowook yang belum tuntas menatapnya dengan tajam. "Kalau aku nyesel ngapain sekarang aku berdiri disebelah kamu diatas pelaminan?" kyuhyun menghentikan ucapannya sejenak lantas lebih mendekatkan wajahnya kewajah istrinya "kamu bukan hanya berarti tapi terlalu berarti,kamu sedesah suara didalam kesunyianku,seberkas cahaya yang hadir untuk menerangi gelapnya hatiku" sulaman suara kyuhyun 2sudut bibir ryeowook pipi yang sudah merona karena shadow kian merah merona ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Dia Diantara kita
RomanceMaaf sebelum nya ini cerita aku ambil dari sahabat aku .. :-) aku cuman terinspirasi kyuwook hehe .. yang minat baca ok silah kan .. yang tidak juga tidak apa" hehe .. ok langsung aja .. cast : kim ryeowook < yeoja cho kyuhyun < namja lee sungmi...