Sesuatu yang tidak utuh lagi seperti 3 bulan yang lalu di saat mereka bertemu di perancis,lantas wookie melepas pelukan itu "oppa,kok kamu engga bales pelukan aku,kamu engga kangen sama aku hahh" terjalur tanya yang meniti begitu lembut dibibir ranum gadis mungil itu " ohh,engga aku kangen sama kamu" ucap kyuhyun sesikit gugup "kamu kapan pulang??" imbuh kyuhyun dengan mata tak pernah lepas dari wajah kekasihnya.lagi-lagi wookie menyimbulkan senyuman disudut bibirnya sebelum menjawab pertanyaan kekasihnya " sore aku nyampe seoul,aku langsung kemari sengaja mau bikin surprise buat kamu,eh kamunya malah belum pulang dari busan yaudah tadi aku kerumah eomma,appa kamu dulu,kata eomma kamu pulang malam ini.yaudah aku kemari lagi,minta kunci sama ahjumma" jelas wookie sebari menempelkan telapak tangan lembutnya di atas telapak tangan kekasihnya yang ada dibawah nya "ohhhh begituh" jawab datar menurun kan tangannya dari wajah wookie karna tiba-tiba kesal karena merasa di cuekin 2 bulan dan foto-foto mesra itu mulai bertamu kembali lagi dihatinya sambil menghempaskan tubuhnya kembali ke atas kasur .. Membuat darah wookie naik ke ubun-ubun "kok,ohh doang" geram wookie mendekap wajah kyuhyun dengan kedua telapak tangan halusnya " trus aku harus ngapain??" Tanya kyuhyun dingin menatap mata indah itu yang sudah memerah menahan emosi "cium aku kek,peluk aku atau apa kek ini malah ohh doang,emang kamu engga kangen sama aku??" protes wookie terselit kekesalan diwajah baby facenya " ngapain kangen sama orang yang telah melupakan aku" meluncur ucapan gambalng dan menusuk namun dengan nada tenang dari bibir kyuhyun sembari membuang muka kearah lain,rasa kesal yang sempat bertamu dihati dari wajah wookie langsung sirna di saat kalimat itu meluncur dari bibir tunangan nya,bibir ranum nya tersimpul senyuman ceria ia langsung naik keatas tubuh kekasihnya,,menatap wajah tampan kekasihnya yang berbalut kekesalan tanpa jemu " oh,ceritanya ngambek ini .. Hehe" goda wookie di baluti tawa kecilnya .. Sambil mencubit gemas pipi chubby kekasihnya " apaan sih wookie" kyuhyun menepis kasar jemari wookie yang ada di tangan nya "turun engga dari tubuh aku,kamu fikir tubuh kamu engga berat apa" gerutu kyuhyun membrontak namun wookie tambah mempererat pelukannya "engga mau" tegas wookie dalam suara sulaman manjanya " jadi mau apa" bentak kyuhyun pelan didepan wajah ryeowook "maunya kamu dengerin penjelasan aku dulu" pinta wookie menekankan suaranya "apa yang akan kamu jelaskan??tentang ini selingkuhan kamu di paris" kyuhyun menekankan sambil menunjukan beberapa lembar foto di galeri iphone nya akan kebersamaan wookie dengan namja lain ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Dia Diantara kita
RomanceMaaf sebelum nya ini cerita aku ambil dari sahabat aku .. :-) aku cuman terinspirasi kyuwook hehe .. yang minat baca ok silah kan .. yang tidak juga tidak apa" hehe .. ok langsung aja .. cast : kim ryeowook < yeoja cho kyuhyun < namja lee sungmi...