Ada Dia Diantara Kita part 23

306 17 2
                                    

Sebelum dagunya terbenam diatas bahu suaminya. Karna tinggi keduanya hampir, tubuh kyuhyun yang tadinya membeku oleh dinginnya malam langsung terhangatkan oleh pelukan istrinya lantas menjadi desiran dihati kyuhyun,, air mata yang masih tergenang dipelupuk matanya segera disudutkan ketepiannya,, wajahnya langsung dihiasi dengan senyuman unyuk menyembunyikan kesedihan dihadapan belahan jiwanya.
"Oppa, kamu baik-baik saja kan??" suara lembut wookie menghujam sekepal hati kyuhyun.
"Kamu udah selesai mandinya??" suara kyuhyun terdengar tenang dan lembut tanpa mengubris manis pertanyaan istrinya,, "iya.." sahut ryeowook
"Ohya oppa kamu belum jawab pertanyaan aku??" lanjut ryeowook tambah mempererat pelukannya dalam suaranya yang manja, kyuhyun menoleh kebelakang .."ya tentu aku baik-baik saja,, apalagi setelah kamu mengisi kesepian aku lebih dari baik-baik saja" kyuhyun menitikan kalimat begitu sempurna menciptakan seberkas senyuman hangat dikanvas wajah ryeowook,, namum dalam kata baik-baik saja tersembunyi perasaan yang tidak baik-baik saja dan senyuman ryeowook, sunggguh senyuman yang membuat kyuhyun hanyut dalam kasih sayangnya tetapi senyuman itu juga yang membuatnya luka, terluka karena ia telah mengkhianati istrinya,, "kenapa tiba-tiba kamu bertanya seperti itu??" kyuhyun berbalik tanya memfokuskan krmbali kedepan ,, "emmmm,soalnya sepulang kamu dari perancis aku perhatiin kamu sering melamun, apa kamu ada masalah??jika ada bisa ceritakan sama aku ?? Melihat kamu,berada disisiku seperti mengenal sosok yang baru,ada yang mengganjal relung hati aku yang aku sendiri tidak mengerti apa itu,aku ngerasa kamu menyembunyikan sesuatu sama aku!! Kita sekarang sudah berada satu atap yang sama, sudah satu jiwa aku berharap kamu tidak menyembunyikan apa pun dari aku??" ryeowook mengeluarkan berbondong- bondong pertanyaan dan tudingan tanpa membiarkan dirinya sendiri untuk meraup oksigen disekitar terlebih dahulu, kyuhyun juga seakan sulit menghirup oksigen yang berkeliaran disekitarnya,, jantungnya seakan berhenti berdetak pertanyaan istrinya tepat menusuk dijantungnya namun ia berusaha tetap tenang.

Kyuhyun tambah mendongkak ke cakrawala menatap rinai hujan untuk mengusir kesesakan yang menyelimuti hatinya,, ia terlalu kaget dan bingung untuk memberi jawaban atas pertanyaan istrinya.
"Huhhhhhh" ia menghembus nafas beratnya untuk menetralkan perasaannya ia membujuk hatinya agar tetap tenang ,, lantas 2 sudut bibirnya terangkat memperlihatkan senyuman yang getir yang masih betah berbicara tanpa melihat lawan bicara ,, "emmmmm,itu perasaan kamu saja,,aku baik-baik saja gak ada yang aku sembunyikan dari kamu,dan gak ada yang berubah semuanya masih sama seperti 7 tahun yang lalu" jawab kyuhyun suaranya dibuat setenang mungkin,, mencuat seberkas senyuman diwajah ryeowook namun tidak mampu melegakan hatinya entah kenapa seperti ada yang mengganjali relung hatinya,, keheningan tercipta sejenak disibukan dengan fikiran masing-masing ..

Semilir angin malam begitu terasa menyengat kulit mengalir keseluruh urat nadi dan menusuk telung hati keduanya semakin merapatkan tubuh keduanya,, angin meliuk-liukan rambut gadis cantik itu ,, menerpa keatas wajah kyuhyun "baby" suara ryeowook menghentikan senandung kebisuan diantaranya dan kyuhyun ,, "emmm,apa" sahut kyuhyun datar bersama helaan nafas yang panjang menatap kosong kecakrawala "kamu nggak dingin ya ,,hujan-hujan gini??" suara lembut nan manja ryeowook begitu rindang ditelinga kyuhyun bahkan kyuhyun menagkap nada aneh itu ia melepaskan telapak tangan istrinya yang melingkar di perutnya ,, lantas meraih tubuh mungil istrinya dari belakang membenamkan dagunya diantara helaian rambut istrinya yang begitu harum memeluknya begitu erat, "udah hangat kan??" bibir kyuhyun kembali terbuka menciptakan seulas senyuman dibibir ryeowook ia menoleh kebelakang "kamu paling bisa ya ,,ck dasar" ucap ryeowook ,, jemari lentiknya mencubit lembut lengan suaminya yang melingkar di perutnya ,, menghadirkan lengkungan di sudut bibir kyuhyun "tapi kamu suka kan??" kyuhyun tersenyum genit sambil mengecup manja pipi istrinya berkali-kali membuat senyuman diwajah ryeowook kian merekah tanpa ada jawaban atas pertanyaan suaminya, telapak tangan besarnya meraih jemari istrinya itu dikecupnya lembut penuh cinta, keheningan tercipta kembali diantara merekan hanya suara hujan yang terdengar begitu berirama menemani keduanya ,, sekedar untuk mengusir sesak yang menyelimuti hatinya dan mengusir wanita yang berkelana dipikirannya,, perlahan-lahan jamari kyuhyu menyela helaia rambut yang berada diaera leher jenjang istrinya ,, bibir dan hidungnya mulai menari-nari di daerah area kulit leher jenjang yang begitu putih dan harum ,,membuat ryeowook sedikit bergidik saat merasakan hembusan nafas yang keluar dari hidung suaminya menerpa kulit lehernya,, sebenarnya wanita itu sangat risih namun dibiarkan saja toh dia sendiri menikmati sentuhan-sentuhan suaminya ,, setelah sekian lama waktu bermain-main dalam jejak kehidupan yang sunyi ,, fikiran-fikiran mulai berbondong-bondong mentusupi otak ryeowook kembali ,, sesuatu yang masih mengganjal relung hatinya ,, harap-harap cemas bibir mungilnya terbuka untuk bertanya kembali pada suaminya "baby" panggil wookie tanpa menatap lawan bicara ,, "mhhhmmm..." kyuhyun menyahut dengan gunaman,tidak membuka matanya,yang masih betah bermain-main diarea leher istrinya.
"Kamu bahagia kan menikah dengan aku??" tiba-tiba ryeowook mengeluarkan suara yang membuat kyuhyun hampir mati karena kehabisan udara ,, kakinya terasa lemas semua ,, pertanyaan bodoh apa ini ?? Bathin kyuhyun perih seperih hujan yang menghujani para pejalan kaki malam ini .
Kyuhyun memutar tubuh istrinya. Ia mendekatkan wajahnya kewajah istrinya tatapan matanya sayu-sayu tajam menatap wajah istrinya .. Bola matanya menatap lamat-lamat kedalam cornea mata istrinya ,, "kamu kenapa sich aneh banget malam ini?? Bahkan dari tadi di pelaminan kamu tuding aku menyesal memilih kamu ?? Dan tadi nanyain aku baik-baik saja sekarang nanyain apa aku bahagia atau tidak menikah dengan kamu?? Ada apa ?? Atau kamu yang gaj bahagia menikah dengan aku ya???" kyuhyun memborong pertanyaan dalam nada sedikit tinggi bola mata bulatnya yang sudah memanas menghuj tajam kedalam bola mata caramel istrinya.
Ryeowook mengetap bibirnya sejenak.. Telapak tangannya mendekap wajah suaminya,, "aku bahagia oppa" suara lembut ryeowook bergetar air matanya tanpa diundang sudah menggenang dipelupuk matanya, "kalau kamu bahagia lantas kenapa harus bertanya seperti itu ??" suara kyuhyun pelan namun penuh penekanan 2 telapak tangan besarnya meremas 2 lengan istrinya ,, "hummmm"ryeowook menghirup nafas dalam -dalam lantas menghelanya perlahan. "Aku gak tau kenapa!! Tapi aku ngerasa aneh aja ,,aku ngerasa kamu seperti setengah hati menikah dengan aku" melodi perih meluncur gambalng dari bibir ryeowook menampar keras sekepal hati kecil milik kyuhyu. "Hai CHO RYEOWOOK kamu ini bicara apa hah??" kyuhyu mulai menekankan suaranya kembali dalam nada tinggi tambah meremas lengan istrinya ,, rinai hujan turun mencumbui bumi, hembusan angin yang ditiupkan oleh dunia terasa jelas menyapa tubuh keduanya ,, namun tak mampu mendinginkan hati keduanya yang mulai memanas oleh uap emosinal.. "Kamu nagco aku kan sudah bilang tadi gak ada yang aneh dari aku,aku bahagia sangat bahagia ,, kamu kan tau menikah dengan kamu adalah impian aku dari dulu jadi mana mungkin aku tidak bahagia..!" jawab kyuhyun tegas mencoba menyakinkan istrinya mengirimkan kasih sayangnya lewat matanya yang begitu teduh "tapi ak__" sergah ryeowook yang tertahan karena telunjuk kyuhyun hinggap di bibir mungilnya.
"Ngga ada tapi-tapian ,, aku bahagia sangat bahagia okey CHO RYEOWOOK dan jangan pernah mengeluarkan pertanyaan begitu lagi" ujar kyuhyun menekuri lamat-lamat paras istrinya "iya maaf aku" pinta ryeowook yang hanya dapat anggukan kecil bersama seulas senyuman tipis dari kyuhyun disela-sela air mata yang hampir menerobos ruang mata kyuhyun..

Ada Dia Diantara kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang