Lantas kyuhyun meraih selayuh tubuh itu kedalam pelukannya,, mengalirkan kehangatan untuk menghapus emosional istrinya. Keduanya larut dalam perasaan masing-masing,, "maafkan aku baby, aku hanya taku kamu tidak bahagia dan terpaksa menikah dengan aku" curahan hati ryeowook,, begitu pilu kyuhyun dapat merasakannya melalui pelukannya yang sangat erat, "itu tidak benar chagia,, kamu terlalu picik jika kamu mempunyai fikiran seperti itu" sahut kyuhyun suaranya terdengar mulai tenang dan berwibawa masih merengkuh tubuh mungil istrinya ,, setelahnya tidak ada lagi percakapan. Hanya keheningan dan aura dingin menusuk yang menggelayuti mereka ,, kyuhyun tambah membenamkan wajahnya diantara helaian rambut wangi istrinya ,, begitu harum dan menyegarkan telapak tangan nya ikut serta merta membelai rambut indah itu suara hujan menjadi irama dalam sepi malam ini. Menjadi sedesah suara didalam lidah yang mematung namun hati keduanya saling berbicara. "Wookie baby,,kamu benar !! Aku menyembunyikan sesuatu dari kamu,, sesuatu yang mungkin bisa membuat aku kehilangan kamu tau,, tapi kamu salah jika berfikir aku tidak bahagia menikah dengan kamu, aku bahagia sayang sangat bahagia bahkan aku sampai meninggalkan dia untuk bisa bersamamu!! Dari dulu aku memang namja yang tak pernah pantas untukmu,, namun aku memantas-mantaskan diriku karna hanya saat disampingmu aku merasa menjadi laki-laki yang hebat dan sempurna" rintih hati kyuhyun yang begitu pilu menahan sesak yang menyelimuti hatinya,, tubuhnya gemetar ada butiran hangat merayap di pipinya ,, namun dengan cepat jemarinya menepikan butiran itu kesudutnya,, siluet-siluet kejadian itu membuat nya sulit untuk meraup oksigen disekitarnya dadanya begitu sesak andai saja dunia bisa diputar kembali ia tidak akan membiarkan jiwa raganya tenggelam kedalam kenikmatan sesaat yang membuatnya menyesal seumur hidup ,, namun waktu takkan pernah bisa diputar dan waktu juga telah membungkus cerita demi cerita hidup manusia ,, malam terus merangkul sepasang raga didalam kedinginan hujan yang di hadiahkan langit ,, kyuhyun melepaskan pelukannya begitu air matanya telah mengering ,, keduanya sama-sama mengangkat 2sudut bibirnya saling menyumbang senyuman yang lebar ,, bibir mungil ryeowook mengganggu keheningan jantung kyuhyun, deru nafasnya dan ryeowook sama-sama beradu satu sama lain, binar mata indah istrinya selalu mampu membuat kyuhyun hilang kesadaran ,, perlahan-lahan kyuhyun tambah mendekat telapak tangan kanannya meraih kepala istrinya kelopak mata teduh milik gadis mungil itu langsung merapat begitu ia merasakan sentuhan cinta yang diberikan suaminya,, kehangatan itulah yang dirasakan ryeowook saat ini ,, sirna segala keraguan dan ketakutan yang sempat merayap dihati ryeowook,, dan hilang sebuah nama dihati kyuhyun ,, bumi seakan berhenti berputar tak perduli bintang dan rembulan mengintipnya dibalik awan hitam ,, bahkan telapak tangan halusnya sudah berpindah ketekuk suaminya,, untuk meresapi lebih dalam ,, seiring dengan rinai hujan yang membasahi bumi ,, waktu mngeluarkan dentumnya kembali ,, dan rinai hujan tak pernah lelah mencumbui bumi . 2 sejoli itu mengatur nafas begitu sama-sama melepaskan tautan bibirnya ,, lantas sama-sama menyumbangkan senyuman ada rasa malu yang menyelimuti wajah keduanya setelah keduanya berkasih mesra entah kenapa meski sudah menjalin kasih 7 tahun namun masih ada rasa malu-malu diantara mereka jika melakukan kisseu ,, "huapp" mulut ryeowook terbuka yang langsung dibekapnya ,, ini untuk kesekian kalinya ia menguap rasa kantuk mulai menyergapnya raga jiwanya dari segala arah . seluruh badanya juga terasa lelah dan pegel-pegel,, " baby, bobol yuk aku ngantuk" rengek ryeowook menatap lesu wajah suaminya dengan tangannya memainkan kerah piyama suaminya, "ngantukk??yaudah ayook" sahut kyuhyun kepalanya turut terangguk dalam sepotong senyuman disudut bibirnya ,, kyuhyun segera merangkul pinggang istrinya langkah membimbing keduanya menuju king size ,, sebelumnya tak lupa kyuhyun menutup pintu balkonnya ,, tak lama keduanya sudah berada di king sizenya ,, kyuhyun segera menghempaskan tubuhnya ,, begitu juga dengan ryeowook ,, ia membenamkan kepalanya diatas dada bidang suaminya ,, memeluk erat tubuh suaminya,, telapak tangam kyuhyun tambah menarik selimutnya untuk menutupi tubuhnya dan ryeowook samapai dada ,, bibir kyuhyun merekahkan senyuman hangat melihat kelopak mata istrinya yang separoh terbuka yang mendongak menatapnya ,, kyuhyun dan ryeowook seakan berada diantara alam sadar dan tidak sadar, rasanya belum percaya bahwa malam ini mahluk cantik dan tampan ini telah menjadi penemani seperti telah benar-benar memenuhi labirin hatinya "kamu ngantuk banget-banget ya??" tanya kyuhyun lembut sembari mengusap lembut rambut indah istrinya,, "iyah" sahut ryeowook datar dalam separoh mata terbuka yang sepertinya memang tidak peka dengan keinginan suaminya,, karena sebenarnya kyuhyun ingin menyelami wajah hangat itu lebih dalam namun melihat respon dan sicon istrinya yang begitu kelelahan dan diserang rasa kantuk yang begitu dalam ia mencoba untuk bersabar apalagi besok pesawat mereka take off jam 8 pagi , mereka akan terbang keperancis karena 2 hari lagi kemudian ryeowook akan naik sidang skripsi sekaligus honeymoon "yaudah bobok aja" imbuh kyuhyun lagi yang hanya dibalas dengan senyuman ,, lantas ryeowook menaiki kepalanya,, "Cup" bibir mungilnya mengecup bibir suaminya singkat "good night beby,have a nice dream" tersualam kalimat yang begitu lembut dari bibir ryeowook menciptakan senyuman dilekukan bibir kyuhyun "have a nice dream too" balas kyuhyun mengecup lembut kening istrinya memberikan kehangatan untuk istrinya dimalam yang dingin ini ,, telapak tangannya dengan lembut mengelus rambut istrinya yang tidak tersusun rapih lagi ,, detik-detik waktu terus mengalun lembut memainkan nada-nada indah yang telah membawa ryeowook ketepian mimpi , malam turun perlahan sementara kyuhyun masih mengendua rambut harum istrinya, ia sulit terlelap meski sudah beberapa kali menguap ada yang berat di kepalanya,, fikirannya tumpah ke7 tahun lalu saat benih cinta itu mulai tertanam dihati keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Dia Diantara kita
RomanceMaaf sebelum nya ini cerita aku ambil dari sahabat aku .. :-) aku cuman terinspirasi kyuwook hehe .. yang minat baca ok silah kan .. yang tidak juga tidak apa" hehe .. ok langsung aja .. cast : kim ryeowook < yeoja cho kyuhyun < namja lee sungmi...