Ada Dia Diantara Kita part 8

302 12 0
                                    

Kyuhyun tersentak mendengar ucapan wookie " jadi selama ini,,aku tlah salah paham dan aku lah orang yang telah mengkhianati dia ,,aku bodoh benar-benar bodoh apa yang telah aku lakukan"bisik hati kyuhyun frustasi mengacak-ngacak rambutnya air mata yang tertahan-tahan meluncur tanpa yang ada mengkomando di sudut mata itu,ia masih berlarut didalam kalimat kekasihnya hingga akhitnya terbuyar ketika pintu kamar tertutup dan bayangan ryeowook sudah menghilang di balik pintu,dua daun bercat putih itu "ryeowook" panggil nya dengan suara paruh,ia segera bangkit untuk mengejar kekasihnya siluet bayangan kekasihnya tertangkap dalam ruang mata kyuhyun yang hendak turun dari tangga "glep" kyuhyun menangkap tubuh mungil itu dari belakang di dekapnya begitu erat .. Kedua-duanya sama terdiam untuk menelan sedu sedanya bahkan air mata kyuhyun yang telah membasahi pundak ryeowook yang hanya mengenakan mini dress warna putih berlengan kecil "sayang mianhe,jeongmal mianhe,maafkan aku" desah kyuhyun begitu lirih dari bibir namja berambut ikal itu bersama deraian air mata yang terus membasahi pundak ryeowook ada rasa kasihan mengamit sebongkah hati kecil milik wookie ,gadis itu paling tidak bisa melihat kekasihnya menangis hatinya bak diiris sembilu ketika mendengar tangisan kekasihnya,,tangan kyuhyun melingkar erat di perut datar kekasihnya,,ryeowook melepaskan tangan kyuhyun,lantas memutarkan tubuhnya untuk menatap lekuk wajah yang sudah berkabut." jangan menangis,aku udah maafin kamu kok,karna memang aku yang salah,sepertinya cara yang aku gunakan untuk membuat surprise buat kamu malah mengundang luka di hati kamu" ujar wookie lirih tangan mungilnya terangkat untuk menepikan air mata kyuhyun,kyuhyun mulai menahan air mata di bawah jemari lentik kekasihnya.. Ia meraih 2 telapak tangan kekasihnya di genggam lembut ,,lantas di letakan di bibirnya di kecup berkali-kali .. Sudut bibirnya terangkat membentuk sebuah senyuman yang begitu manis,kyuhyun mengatupkan bibirnya,lantas merengkuh tubuh yeoja itu kedalam pelukannya telapak tangan nya ikut membelai lembut rambut indah kekasihnya,keduanya bisa merasakan cinta yang teratur dalam relung hati satu sama lain,,lantas keduanya sama-sama melepaskan pelukannya dan saling menyerka air mata satu sama lain " hummmmm ... Huhhhhh" kyuhyun dan ryeowook saling menarik dan menghembuskan nafas untuk menetralkan perasaan yang sangat membuncah di hati ke 2 paras indah itu telah di hiasi dengan senyuman yang hangat .. Tangan kekar kyuhyun merangkul mesra pinggang kekasihnya dan tangan ryeowook di kalungkan dileher kekasihnya dua mata itu saling bertemu menampilkan rasa cinta kasih bahkan dua hidung saling bertemu mempertemukan kening dan kening "sekali lagi maaf kan aku ne " pinta kyuhyun sambil mengelus pipi istrinya dengan jemari-jemari mungilnya yang kanan,ryeowook hanya membalas dengan sebuah anggukan bersama sebongkah senyuman di dalam genangan air mata .. Lantas kyuhyun melepaskan kontak wajahnya dari wajah calon isttinya .

Ada Dia Diantara kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang