Ada Dia Diantara Kita part 9

385 12 0
                                    

"Yaudah besok siang kita nemuin WO kita ne" terlontar kata dari bibir wookie membuat kyuhyun tersentak
"WO untuk apa??" tanya kyuhyun belum sempurna mencerna kalimat ryeowook.
"Ya WO yang ngurusin pernikahaan kita lah baby" tegas wookie bersulam lembut membuat kyuhyun tersentak karna tiba-tiba sungmin menghadiri ruang memorinya,," menikah??"tanya kyuhyun yang masih kebingungan dengan kalimatnya sendiri sepertinya dia lupa pembahasan wookie tadi di kamar tentang pernikahan sembari mengangkat separoh alisnya "iya menikah !! Memang kamu engga mau menikah sama aku" terulur tanya dari bibir wookie,kyuhyun terdiam sejenak otaknya benar-benar kosong saat ini tak tau harus mengeluarkan jawaban apa untuk pertanyaan kekasihnya "menikah dengan ryeowook tapi bagaimana dengan sungmin .. Ia sudah terkait janji dengan gadis kota busan itu,, tapi dia tidak mau kehilangan wanita di hadapannya ini apalagi setelah mendengar penjelasaan yang meluncur dari bibir tunangannya ini jangankan dalam dunia nyata dalam dunia mimpi pun dia tidak mau pisah dengan yeoja dihadapan nya..tapi dia harus gimana" batinnya benar-benar frustasi
"Baby" ini sudah panggilan ryeowook kesikian kalinya sambil melambaikan tangan di depan wajah kekasihnya itu,,renungan tajam menghujam paras kekasihnya
"Eh,iya chagia ada apa??"kyuhyun sedikit gugup terbuyar dari lamunannya "kamu kenapa sich oppa kok ngelamun,,ada masalah???atau kamu memang tidak mau menikah dengan ak__" telunjuk kyuhyun menghentikan kalimat ryeowook "aku mau,,kita besok nemuin WO kita"meniti kalimat membahagiakan hati ryeowook dari bibir kyuhyun bersama senyuman yang menghiasi kancas wajah nya yang tampan namun didalam senyuman itu terselip sesuatu yang susah di artikan bahagia namun ada kebingungan "tapi kan aku belum ada baju pengantinnya" lanjut kyuhyun lagi mengerucutkan bibirnya,wookie menguntumkan senyuman "udah ada tenang aja semuanya udah beres,kan kamu udah fitting 2 bulan yang lalu" ujar ryeowook membuat kening kyuhyun berkerut ratusan lipatan .. Fikiranyan tumpah ke 2 bulan silam ketika eommanya mengajak untuk fitting pakaian di sebuah rumah mode di seoul dia engga sampe kefikiran kesitu karna eomma nya bilang pakaiannya itu di gunakan untuk menghadiri sebuah acara perusahaan rekan bisnis appanya dan waktu itu kata eommanya hanya jas biasa,,kyuhyun mengerucutkan bibirnya berasa selama ini dia kaya orang bodoh yang engga tau apa-apa "ohh jadi selama ini cuman aku aja yang engga tau,tentang persiapan pernikahan kita???" terjulur tanya dari bibir kyuhyun di baluti wajahnya seperti jeruk purut " iya hehehe" jawab wookie dalam balutan tawa kecilnya kepalanya turut terangguk pelan "jahat banget sich calon istri aku satu ini.." kyuhyun memencet gemas hidung kekasihnya menghadiri gelak tawa yang semakin besar di mulut ryeowook " sorry kan aku udah bilang tadi biar suprise"sangkal ryeowook yang menghentikan tawanya "tapi kamu telah menyiksa aku bikin aku kaya orang bodoh tau engga??" geram kyuhyun gemas sambil mencubit gemas kedua pipi kekasihnya "dan kamu akan mendapatkan hukuman dari aku malam ini" tebit kalimat menakutkan dari bibir kyuhyun .. Gadis itu mulai bermain-main dengan fikiran negatif nya ,,apa lagi bola mata namja itu sudah memberikan pandangan yang berbeda dan wajah tampan itu semakin mendekat dengan wajahnya dan tangan kyuhyun hendak membopong tubuh mungil ryeowook.

Ada Dia Diantara kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang