Sang mentari pagi menyigap selimut malam ,,masuk lewat celah-celah jendela memberikan kehangatan itu pertanda memerintahkan seluruh tubuh untuk segera menjalani rutinitasnya.burung-burung berkicau mengeluarkan alunan-alunan lembut diranting-ranting pohon seonggok tubuh masih meringkuk didalam selimut tebal,,ryeowook masih malas sekali membuka matanya diatas ranjang empuk itu,, ketika ruang bersekutu dengan waktu dan deringan ponsel yang menyala nyaring berkali-kali diatas meja kecil ditepi ranjang mampu membuat ryeowook menepi dari buayan mimpinya,ryeowook menggeliat pelan,,tanpa mengerejapkan matanya jemari-jemari kanannya bergerak-gerak diatas meja mencari benda yang telah mengusik alam mimpinya,,ketika benda persegi panjang milik kyuhyun sudah sempurna berada dalam rengkuhan jemarinya ,,ia memicingkan matanya kelayar ponsel tersebut "SUNGMIN CALLING"begituh tulisan dilayar tochacreen tersebut bersama selembar foto yang berfose begituh manis pemilik panggilan ,,"cantik banget ni yeoja,siapa ya kok kyuhyun oppa engga pernah cerita sama aku tentang yeoja ini??"ucapnya berbicara pada diri sendirinya matanya pun sudah berkabut lagi karna memandang foto dan panggilan tersebut dilayar iphone kekasihnya,,pandangannya menyusuri setiap sudut-sudut ruangan kamar namun ia tak menemukan pemilik iphone yang ada dalam genggaman nya,,sayup-sayup telinganya memdengar suara air dari kamar mandi "oh,,kyuhyun oppa lagi mandi" gunamnya sendiri.
Iphone putih itu trus menyala merusak membisingkan kegendang telinga ryeowook "emang penting banget apa ya sampai nelfon calon suami orang sepagi ini berkali-kali"gerutu ryeowook dalam selimut kanvas wajah yang masam lantas ia menurunkan kaki jenjangnya kelantai mulai menapaki langkah sedikit gontai menuju kamar mandi "tok...tok..tok..baby ada yang nelfon kamu dari tadi"seru wookie sembari mengetuk pintu dari arah luar "siapa??" seru kyuhyun dari dalam,, "gak tau nih yeoja cantik tapi masih cantikan aku sich,,kayaknya sich selingkuhan kamu"gurau ryeowook yang memang tepat sasaran "whahahaha,,kamu ada-ada aja ,,siapa namanya???" terulur tanya dari bibir kyuhyun yang sedang keramas dibawah shower "namanya Sungmin aku angkat ya" jawab ryeowook lantang,jemari mungil ryeowook hendak menyentuh answer unyuk menjawab panggilan itu,,Jangan pernah salahkan takdir karena takdir tidak pernah salah namun kita sendiri yang salah kita sudah tau mendekati kandang singa sama seperti mengantar maut,namun kita masih bersih keras untuk melangkahkan kaki ketempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Dia Diantara kita
RomanceMaaf sebelum nya ini cerita aku ambil dari sahabat aku .. :-) aku cuman terinspirasi kyuwook hehe .. yang minat baca ok silah kan .. yang tidak juga tidak apa" hehe .. ok langsung aja .. cast : kim ryeowook < yeoja cho kyuhyun < namja lee sungmi...