Tubuh kyuhyun bak disengat petir,aliran darah mengalir begitu cepatnya raut wajahnya berubah pucat pasi dibawah guyuran air yang mengalir dari shower ketika telinga nya mendengar satu nama yang meniti dibibir mungil calon istrinya,"dheg..dheg..dheg" jantungnya bekerja keras mengeluarkan irama-irama yang tak karuan sementara iphone ditangan wookie trus mengeluarkan nadanya yang begitu nyaring "oppa kok kamu diam,,aku angkat ya kasihan soalnya dari tadi dia nelfon mulu" jawab ryeowook lantang jemari mungil ryeowook hendak menyentuh answer untuk memjawab "wookie,,jangan diangkat" ryeowook tersentak satu suara memecah gegendang telinganya merebut kasar benda persegi panjang itu dari tangan mungilnya spontan wajahnya langsung terangkat menghempaskan pandangan kearah pria yang sudah berdiri tegak dihadapannya dalam keadaan kyuhyun bertelanjang dada hanya menggunakan boxer warna merah hati yang sudah basah dan nafasnya berombak naik turun tak lama iphone itupun diam karna kyuhyun langsung merijecknya.bahkan pintu kamar mandi masih terdengar berdenyit karena dibuka paksa oleh tangan kekar kyuhyun tak ayal ryeowook menatap seduktif wajah kyuhyun penuh curiga yang masih bergulat ponselnya hendak di non aktifkan "baby,kenapa hpnya di non aktifkan,emang yeoja itu siapa??" satu suara dalam nada serius mengagetkan kyuhyun raut wajahnya tambah memucat dengan dada bergemuruh hebat seketika mafa bulat kyuhyun langsung terangkat menekuri wajah gadis di hadapannya "ehhh ini.." kyuhyun gelabakan ia terdiam sejenak untuk merangkai kata karna saat ini otaknya kosong untuk berfikir jawaban apa yang tepat di berikan untuk pertanyaan ryeowook,,gelagat kyuhyun yang seperti itu mengirim signal-signal negatif kehati wookie .. "Siapa jangan-jangan tebakan aku tadi benar ya,,dia ada hubungan khusus sama kamu,,??" tekan ryeowook menatap penuh selidik wajah raut wajah kekasihnya yang sudah di tafsirkan "hahaha" kyuhyun mengeluarkan ketawa mendengar kalimat yang meluncur dari bibir ryeowook untuk mensirna kan fikiran negatif yang bertamu dihati ryeowook "ich kok kamu malah ketawa orang aku lagi serius juga" ryeowook mengerucutkan bibirny,kyuhyun menghentikan tawanya lantas mengecup singkat bibir mungil milik wookie "habis kamu ngaco,,hubungan khusus apaan??aku engga ada apa-apa sama yeoja yang nelfon tadi,,dia hanya temen aku nothing special" sangkal kyuhyun berusaha menyakinkan kekasihnya "kalo hanya teman biasa tidak special kok tiba-tiba kamu keluar dari kamar mandi merebut paksa hp itu di tanganku?? Dan wajahnya kamu juga kaya orang takut gitu pas aku mau mengangkatnya,aku engga yakin kalo dia bukan siapa-siapa kamu"ryeowook kembali mengintimidasi namja yang masih di cucuri air darj rambutnya menatapnya penuh curiga " huemmmmmmm" kyuhyun menarik nafasnya dalam-dalam untuk memenuhi pasokan oksigen kedalam paru-parunya sepertinya yeoja dihadapanya bukan yeoja bodoh yang gampang ditipu begitu saja,tersungging senyuman samar disudut bibir kyuhyun,,tangan kanan kyuhyun tergerak untuk meraih jemari-jemari mungil kekasihnya mengurung dengan satu tangan nya,tangan kyuhyun yang sedikit meremas beku karena air belum kering ditubuhnya dibaluti ketakutan akan kehilangannya kepercayaan kekasihnya seketika terhangatkan dengan menggenggam jemari kekasihnya,,lekat-lekat bola matanya yang sendu menatap bening mata kekasihnya yang sudah dipenuhi amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Dia Diantara kita
RomanceMaaf sebelum nya ini cerita aku ambil dari sahabat aku .. :-) aku cuman terinspirasi kyuwook hehe .. yang minat baca ok silah kan .. yang tidak juga tidak apa" hehe .. ok langsung aja .. cast : kim ryeowook < yeoja cho kyuhyun < namja lee sungmi...