Ada Dia Diantara kita part 15

276 12 2
                                    

"Chagia,kamu engga percaya lagi ya sama aku???" suara kyuhyun tersulam lembut menatap bening bola mata kelasihnya dengan penuh cinta sementara 2ulas bibir mungil ryeowook terpasung kata menutupnya erat-erat "aku engga mungkin mengkhianati kamu,,kamu kan tau kalo kamu itu adalah bahu disaat aku letih,kamu adalah genggaman yang selalu mampu mgenguatkan aku,kamu adalah nafas aku,kamu itu hidup matiku,aku itu sangat mencintaimu lebih dari diri aku sendiri" tuturnya lirih penuh ketulusan,,diam sejenak untuk memasoki paru-parunya dengan oksigen "aku mematikan hpnya soalnya yeoja itu sering menggangguku,,kamu kan tau aku orangnya gak suka banget di ganggu-ganggu apalagi aku udah punya kamu" kyuhyun kembali bersuara berusaha meraih kepercayaan dari calon istrinya tangannya trus meremas-remas halus jemari kekasihnya.
Hati ryeowook tersentuh mendengar dari bibir kekasihnya,,amarah yang tadi sempat bertamu dihatinya sedikit-sedikit keluar dari pekarangan hatinya ia menatap lekat kedalam sepasang bola mata bulat kekasihnya coba mencari cahaya keyakinan dan kebenaran daripada bola mata tersebut namun mata itu susah diartikan ia tertipu dengan bola mata teduh kekaaihnya karna yang terlihat hanya pancaran ketulusan dari bola mata bulat itu,,tercuat senyum lembut didua suduy bibir ryeowook "mianhe ne,seharusnya aku tidak perlu ragu lagi sama kamu.." rintih wookieb menyirnakan kegelisahan yang bertamu dihati kyuhyun,,paras kyuhyun langsung terhiasi senyuman lembut namun sedikit getir karena merasa bersalah harus berbohong kepada kekasihnya jemari ryeowook yang ada dalam genggamannya di dekatkan kebinirnya di kecup berkali-kali .." ne,ga papa dan terimakasih ya chagia udah mempercayai aku" tutur kyuhyun menyela rambut istrinya yang mengganggu pandangannya untuk menatap sempurna paras cantik istrinya tersunging senyum di bibir ryeowook "iyah" jawabnya datar bersama anggukan yang lemah,,lantas ditarik selayuh tubuh mungil itu kedalam dekapannya,,telapak tangan mungil ryeowook pun bergerak untuk membalas pelukan lembut calon suaminya meskipun membuatnya sedikit bergidik karna tubuhnya menyentuh langsung kulit tubuh suaminya yang masih dibasahi air,,kyuhyun membenamkan wajahnya di antara helaian rambut wangi kekasihnya ,,begitu harum dan menyegarkan telapak tangannya ikut serta merta membelai rambut indah itu,,meski sang mentari pagi sudah membuka jubah malam kamar itu masih di pancari sinar dari lampu besar yang ada di langit-langit kamar,,sayup-sayup suara burung berkicau membuat suasana semakin indah namun tidak bisa menghapus kepedihan yang bertamu di hati namja berkulit pucat itu "wookie mianhe ne aku belum bisa jujur sama kamu,,aku takut jika kamu tau yang sebenarnya kamu akan ninggalin aku,,dan aku tidak yakin bisa nerima itu semua aku mencintaimu didalam ketidak berdayaanku,,ya tuhan maafkan aku hambamu ini yang belum bisa menjadi namja yang bertanggung jawab atas sebuah kesalahan yang telah hamba lakukan,,sekaranv hamba benar-benar tidak bisa melepaskan lagi yeoja ini,,mudah-mudahan engkau tidak menghukum hamba karena telah mengingkari janji dan menelantarkan 1jiwa" bathin kyuhyun merintih perih,ruang bola matanya mulai di penuhi telaga,,setetes demi setetes telaga itu mulai mengalir namun dengan cepat ujung jemarinya menepikannya kesudut supaya tidak ketahuan oleh sang kekasih.

Ada Dia Diantara kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang