Keduanya membisu dalam keheningan kalimatnya terkurung dalam sendi-sendi kehidupan yang begitu menyakitkan rasa sayang dan secuil dari sepotong hati milik nya memang sudah di miliki gadis itu meski tidak di ungkap kan namun selebih nya masih milik seseorang yang sudah di pacari hampir 7 tahunan dan bahkan sudah tunangan selama 4 tahun.
Yang sekarang sedang mengecam pendidikan S1-A di paris,bahkan kekasih dan keluarganya sudah berdomisili di sana selepas gadis itu SMA 4 tahunan ini mereka LDR ... Dan kyuhyun selalu meluangkan waktu 2 bulan sekali untuk mengunjungi kekasih nya,,namun 2 bulanan hubungan itu mulai renggang setiap pesan or callingan dari nya jarang terjawab sehingga mengundang fikiran-fikiran negatif tentang kekasihnya,bersama dukungan beberapa lembar foto via bbm yang kyuhyun dapat dari teman nya di paris jika kekasih nya sudah mengkhianatinya yang akhirnya membuat kyuhyun menemukan kenyamanan pada yeoja yang baru dikenal satu bulanan ini ,, dan memang kyuhyun ada niat untuk mengakhiri hubungan dengan tunangannya,dan memulai semuanya dengan yeoja di hadapan nya.
Sang waktu mendentumkan dunia senja hendak menjemput sang mentari untuk masuk ke perpaduan nya.
"Huummm" terhembus nafas yang begitu berat dari mulut. Melirik sekilas arloji yang melingkari pergelangan tangan kirinya ,, arloji mengarahkan pukul 05:10,tangan kekar kyuhyun terangkat untuk memegang dua sisi bahu yeoja cantik di hadapannya,,mata bening sungmin ditenung ada air mata berenang di kelopak mata itu,, " chagia,aku pulang ke seoul ya..!!jangan mikir yang engga perlu di pikirkan,aku janji akan kembali dengan orang tuaku untuk melamar kamu" akhir nya kyuhyun memecahkan kebisuan yang sempat terjadi diantara mereka.sedikit memuncahkan senyuman di sudut bibir sungmin ..
Meskipun namja itu tidak mengutarakan perasaan nya "janji" sungmin mulai bersulam meskipun masih terlihat dalam sisa-sisa genangan air mata yang masih berkumpul di kelopaknya sembari mengangkat telunjuknya di depan wajah kyuhyun tersungging senyuman lembut di bibir kyuhyun melihat kecerahan wajah kekasih nya telunjuk nya terangkat untuk mengaitkan kelingking yeoja itu.
" aku janji" tegas kyuhyun dalam balutan senyuman paras sungmin berubah lebih cerah, ia berhambur dalam pelukan namja yang begitu ia kasihi,kyuhyun pun membalas pelukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Dia Diantara kita
RomanceMaaf sebelum nya ini cerita aku ambil dari sahabat aku .. :-) aku cuman terinspirasi kyuwook hehe .. yang minat baca ok silah kan .. yang tidak juga tidak apa" hehe .. ok langsung aja .. cast : kim ryeowook < yeoja cho kyuhyun < namja lee sungmi...