Ada Dia Diantara Kita part 12

279 11 0
                                    

"Aku tau ini kamar kamu"ryeowook mengarahkan telenjuknya di wajah kyuhyun yang sudah setengah berbaring "tapi kan aku yeoja calon istri kamu,ngalah donk tidur kek di sofa or di kamar lain??" bentak wookie di dalam balutan selimut kekesalannya "siapa yang buat peraturan seperti itu kalau aku harus ngalah karna kamu yeoja or calon istri aku??" terulur tanya seraya memasang wajah ketus nya " lagi pula punya kamu rembes gitu sumpah gak selera aku..kelapa kan banyak tuh di dapur sana gih tambel biar aku selera" imbuh kyuhyun semakin mencela kekasihnya itu sembari menahan tawanya "glep" wookie menelan ludahnya kembali ia menggigit bibir,geram,marah,dan benci bergabung dalam satu rasa namja ini benar-benar menguji kesabarannya "yaudah aku yang ngalah,,puas kamu"wookie di depan wajah kyuhyun yang sudah duduk dengan sempurna.. "Puas banget" ucap kyuhyun memasang wajah tanpa dosanya "arghhhhh" geram ryeowook mengepalkan dan mengeratkan giginya didepan wajah kyuhyun,,kyuhyun menahan tawanya untuk menjaga imagenya di hadapan tunangannya itu,lantas ryeowook bangkit hendak pindah kesofa yang agak kesudut kamar,,kaki telapak kaki ryeowook telah sempurna menginjak lantai memutar tubuhnya untuk mengatur langkah menuju sofa,,namun pergelangan tangan nya sempat di capai kyuhyun membuat langkahnya terhenti memaksa wajahnya untuk menatap namja yang duduk di tepi ranjang "apa lagi??" terulur tanya dari bibir mungil ryeowook dalam kanvas wajah yang dingin "biar aku aja yang tidur di sofa,kamu tidur disini.." meluncur tegas beberapa potong kata dari mulut namja berkulit pucat itu sambil menepuk ranjang disisinya dan melonggarkan cekalannya menciptakan senyuman tipis dibibir gadis mungil itu,,ryeowook menunduk mendekatkan wajahnya kewajah kyuhyun tangan mungilnya terangkat untuk mengalungi leher kyuhyun "aku tau kamu adalah laki-laki yang punya hati meski menyebalkan" tersulam kalimat lembut dalam nada yang begituh pelan di depan wajah kyuhyun ,,bibir kyuhyun mencuat senyuman hangat dengan kedua telapak tangannya sekarang berpindah pada pinggang ramping kekasihnya "dan maka dari itu sampai saat ini kamu tidak bisa berpaling dari aku karna tidak ada namja yang menyebalkan dan seromantis aku" sepenggal kata terlontar tak kalah lembut dalam balutan senyuman khasnya suasana malam yang sangat tenang terasa damai yang sangat ity memang suara-suara keduanya yang terdengar sangat jelas di telingga membuat paras ryeowook merah merona karena ucapan kyuhyun tepat sekali sasarannya.."yaudah sana tidur,,aku ngantuk mau bobok"ryeowook mengalihkan pembicaraan sebelum namja itu berhasil menggodanya lagi.
"Okey,but give me night kiss please"pinta kyuhyun menyipitkan matanya parahnya terlihat sangat cute jika seperi itu "apa itu perlu??" terulur tanya dari bibir gadis berparas ayu itu .. Kyuhyun hanya membalas dengan anggukan kecil dan senyuman yang melengkung di bibir indahnya "cup" ryeowook mengecup lembut kening kekasihnya "ini lagi" kyuhyun menunjuk 2 bola matanya ryeowook langsung mengecup 2 bola mata kekasihnya lantas hidung dan pipinya .. "Okey,udah sana bobok" suruh ryeowook berdiri sempurna tangan ryeowook sempat dicekal lagi membuat mata indah itu kembali menghempaskan pandangannya kewajah calon suaminya "apa lagi baby??" meniti 3 kata dalam nada yang begitu datar dibibir mungil ryeowook "yang ini belum??" kyuhyun menunjukan bibirnya membulatkan mata ryeowook yang memerah senga bener-bener namja ini banyak maunya rahang ryeowook mulai mengeras ingin meluncurkan kedongkolan nya bahkan tanganya sudah terkepal namun sebelum kepalan kecil ryeowook mampir di wajahnya lebih baik dia segera menyingkir dari hadapan ryeowook segera berlari ke sofa kyuhyun teesenyum sambil melemparkan pandangan kearah belahan jiwanya yang masih menggerutu gak jelas membaringkan tubuhnya keranjang ia merasa cukup puas malam ini mengusik yeoja yang ia cintai bahkan ia melupakan satu jiwa yang disana entah seperti apa kabarnya..

Ada Dia Diantara kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang