Part 1

445K 4.6K 48
                                    


UNA POV

"Hoaaamm" aku terbangun ketika sinar matahari mulai masuk kedalam kamarku. Hari ini adalah hari pertamaku ospek, hal yang paling kubenci di hidupku.

"WHAAATT??? JAM 8??? Mampus gue telatt!! Aaaaa" segera aku lari kekamar mandi membasuh muka dan menggosok gigi.
Aku keluar dan menyemprotkan parfum kebadanku, ya aku tidak akan mandi pagi ini, siall..

*
*
*

"Maaf kakk maaf saya terlambat" ucapku gemeteran saat aku bertemu dua kakak senior didepanku, yaaa satu cowok dan satu cewek.

"Hahaha maaf? Jadi ini yg namanya Una Mahasiswi baru, mantan model yg katanya hits itu?? Cih, Sekarang lo lari keliling halaman depan sebanyak 3x!!" omel senior cewek dengan wajah yg sebenernya cantik tapi menyeramkan ini.

"Emmh kak, tapi..."

"Lo protes gue tambaah!!" omel senior cowok yg mukanya item jelek ini.

Akhirnya dengan sangat terpaksa gue mengikuti perintah mereka. Gue lari muterin halaman kampus ini, shit!!

"Huuft, kak hukuman saya sudah saya selesaikan, saya boleh gabung yg lain kan? Saya permisi dulu" ucapku ngosngosan

"Ya!!" ucapnya ketus

"Lo kemana aja na?!! Kenapa tadi lo telat?!!" ucap tata sahabatku

"Guee.. Gue bangun kesingan, semalem gue begadang nnton bola"

"Astagaa naa!!! Lo dari SMA sampe sekarang emang gapernah berubah yaa, bola mulu!! Pantesan jomblo" omelnya sambil menahan tawaa

"Yee lo juga jomblo!! JONES malah!!" kami tertawa bersama, ya aku dan tata memang sudah lama jomblo, aku kenal tata sejak aku masuk SMA, aku pindahan dari Manchester, dan diJakarta aku hidup sendiri, ya sebenarnya sih ada tante dan omku yg tinggal di Bandung.

"Okee, sekarang gue mau tanya siapa yang hari ini ulang tahun??" ucap senior cewek yg tadi menghukum gue, sontak gue dan tata terkejut.

"Naaaaa..!!!" ucap tata sambil melotot ke arahku

"Sstttss!!" Mampus! Hari ini adalah tanggal kelahiranku itu artinya hari ini aku ULANGTAHUN!! OH GOD! cabutt nyawaku sekarang Tuhaannn!!!!

"Baiklah kalo tidak ada yg mau ngaku, gue yg akan cekk data kalian!!" ucap senior itu

Jantungku berdetak semakin kencangg, God please give me a miracle!

"Oh ternyata ada yg bohong ni, ada yg ulang tahun hari ini!!" ucap senior cewek

"Siapa kak??!" tanya senior cowok dan melirik kearahku

"ELEANOR UNATA GRACIA!!"

DEGG!!! jantungku serasaa mau copot saat ini juga.

"Bagii yg mempunyai nama tadi, harap maju sekarangg!! Atau gue yg tarik lo maju??!!"

'Daripada gue harus malu karena ditarik mending gue maju!!' gerutuku. Dengan langkah kaki yg berat dan jantung yg sebentar akan copot, aku melangkah kedepan menghampiri dua senior yg menjengkelkan inii!! Oh god save me!!

"Hahaa akhirnya sadar juga lo! Takut apa Malu kalo nanti gue tarik hahh?!!" omel senior cowok ini yg mendekatkan mukanya ke mukaku inii 'ewhh.,'

"Aa--ku ma..."

"Oke sekarang ada hukuman kedua buat lo!" belum sempat aku ngmong, omonganku sudah dipotong 'Whatts? Hukuman keduaa?? Shit apaa-apaan ini!' gerutuku

Nextttt....... Kritik dan sarannya ditunggu ya Kakk!! Heheehe baru pertama kali buatt soalnyaa. Makaasiiihhh

You're MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang