Una POV
Aku berciuman dengan david didepan kamera. Setelah itu aku membuka aplikaasi Instagramku dan, Klik-Share..
Ya, semenjak aku berubah penampilan, aku memiliki banyak penggemar. Aku membagikan aktivitasku melalui akun Twitter, Snapchat, dan Instagramku. Aku memiliki 50k followers di akun Instagramku. Berbeda dengan david, dia memiliki 120k followers.
****
Hari ini adalah hari terakhir kami dibali, ya pukul 3 sore nanti, kami harus kembali pulang ke Jakartaa. Sebelum pulang, kami menyempatkan untuk bershoping di salahsatu merk baju khas bali.
"Sayang mau beli apa lagi?" aku sedang memilih baju, david datang dan memelukku dari belakang
"Emm, udah kali yaa, udah banyak yang" aku mengelus tangannya lembut. Dia menciumi pucuk kepalaku. Tangannya meraba naik ke atas dan mengelus dadaku lembut "sayang jangan disini" aku menurunkan tangannya.
"Hemm iyadeh, aku tunggu diluar aja ya?" aku mengangguk
****
"Helloo my sweet homeee" aku teriak masuk kedalam rumah dan menarik koper
"Brisik bacot lo!" ucap seorang yang suaranya tidak asing bagiku
"RAHEELLL??" aku berteriak dan langsung memeluknya
"Lo tambah berat aja sih nyet! Elahhh"
"Anjay lo songong, em rachel ga kesini?" aku mengerucutkan bibirku
"Aku disini honey" seseorang memelukku dari belakang
"RACHELL???" aku memutar badanku dan ya aku segera memeluknya erat.
Mereka adalah si kembal Rahel dan Rachel. Mereka anak dari tanteku yang tinggal di Bandung. Tapi, selama ini mereka bersekolah di Manchester.
"Kok lo berdua kesini ga bilang-bilang?"
"Surprise dong, lo juga ngelayap kan ke bali?" aku hanya terkekeh
Aku segera memasuki kamarku dan "Rachellll ini semua dari looo????" teriakku dari dalam kamar ketika melihat begitu banyak Pernak pernik dan Jersey klub kesayanganku di kasur.
"Iya, lo masih suka MU kan?" jawabnya dari balik pintu kamarku. Segera kubuka pintu kamarku dan memeluknya
"Thankkyou so much my lovely broo" aku mencium pipinya kanan-kiri
"Udah-udah bisa sange nih gue dicium-cium lo. Itu jersey semua ori loh, gue tau lo gapunya kan yang ori? Dan jangan di Jual ya? Itu kalo dijual semua bisa buat ngeDP motor"
"Iyaa santai men, nanti malam kita nobar oke? Please?" aku mengeluarkan Puppy eyesku
"Okeey"
Seharian ini aku tidak mendapatkan kabar telepon, sms, line atau apapun itu dari kekasihku. 'Ya mungkin dia sibuk'
Saat ini aku sedang berada di salah satu kaffe ternama bersama Rachel dan Rahel. Ya, kami akan Nobarr ayeey! Aku dan Rachel memang sangat menyukai MU, bahkan dia juga yang mengenalkanku dengan MU. Bhaak! Sementara Rahel? Dia sama sekali tidak menyukai apapun tentang bola. Kenapa dia ikut? Ya daripada disuruh jaga rumah, hahaa.
Aku sedang sibuk menonton bola. Tapi pikiranku sibuk memikirkan seseorang. David? Dimana kamu?
"Lo kenapa?" tanya Rahel tiba-tiba
"Emm, enggapapa"
Tingg...
1 New Message LINE
David : I Miss you babe
Aku tersenyum melihat pesannya, segera kuketik balasan untuknya.
UnataGracia : I Miss You too, where are u now?
Read
Whaatt?? Hanya dibacaa???
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine
عشوائيCinta berawal dari kesukaan kepada klub sepakbola Private story, yang mau baca wajib follow author duluu, terima kasih :) (18+)