Sequel Part 3

32.9K 987 4
                                    

7 hari lagi Callum akan kembali ke Manchester karena masa liburnya akan habis. Sebenarnya masih 12 hari lagi masa liburnya, tapi ia memutuskan 5 hari untuk berlibur di Inggris menghabiskan waktu bersama teman-teman akademinya.

Hari ini adalah hari Sabtu, Herrera dan anak-anaknya libur kerja juga sekolah.

"Pagi sayaangg" sapa herrera dengan tangannya yang sudah melingkar di perut Una dan dagunya yang ia letakkan di bahu Una. Una yang sedang membuat sarapan untuk keluarganya membalas sapaan Herrera dengan mencium lembut pipi sang Suami "anak-anak mana?" tanya herrera

"Tuh diatass lagi pada renang kayaknya"

"Yaudah aku ke atas dulu ya sayang, aku tunggu" herrera mencium singkat pipi istrinya kemudian berjalan ke lantai atas dengan hanya memakai piyama milik Una yang melilit tubuhnya.

Setibanya dilantai atas, Herrera melihat Callum yang sedang berjemur dengan Samantha di kereta bayi di sebelahnya dengan kacamata bayi yang Callum pakaikan untuknya, Romeo yang mengajari adiknya Andreas berenang.

"Pagii cantiknya daddy" ucap herrera kemudian menggondong Samantha dan menciuminya. Tak berapa lama kemudian, Una datang kemudian duduk di sebelah Callum. Ia memakai Kemeja putih diatas lutut milik Herrera.

"Udah yuk kalian mandi sarapannya sudah siap" ucap Una kepada anak-anaknya.

"Momm mandiin" ucap herrera manja kepada Una yang dibalas tatapan sinis Una.

"DADDDY!!!" teriak Callum, Romeo dan Andreas serempak. Herrera segera berlari dan dikejar oleh anak-anaknya sedangkan Una tertawa sambil menggendong Samantha.

30 menit kemudian mereka telah bersarapan bersama.

"Oh iyaa, dadd mau ajak kalian liburan mau nggak?" tanya Herrera yang telah selesai makan dahulu.

"Kemana?" tanya balik Romeo.

"Naik kapal pesiar sayang" jawab Una kali ini.

"Berapa hari Momm?" tanya Herrera

"2 hari aja kok, kamu kalo misalnya nanti kecapean pulang ke Manchesternya ditunda dulu aja"

"Hmm, baiklah aku ikut" ucap Herrera semangat.

"Acara apa?" tanya Romeo lagi.

"Itu acara pernikahan temen Daddy"

"Hmm Baiklah"

"Baiklah, 3 hari lagi kita berangkat" Callum dan Romeo mengangguk setuju, sedangkan Andreas masih sibuk dengan makanan didepannya.

Malam minggu ini, Callum berencana memberikan kejutan untuk Jennifer. Jennifer memberitau alamat rumah neneknya ketika mereka sudah saling mengenal.

"Mau kemana lo bang?" tanya Romeo ke arah Callum yang terlihat sedang bercermin memakai Jell di rambutnya dan sedikit menjambul rambutnya.

"Adadeeh" jawab Callum singkat senyam-senyum sendiri.

"Terserah" ucap Romeo kemudian berlalu meninggalkan Callum dikamarnya.

Wajah ganteng, parfum khas wangi, sepatu adidas putih, celana panjang coklat, kaos polos putih dan dibalut jaket Adidas hitam cerminan penampilan Callum malam ini. Ia menuruni tangga dengan semangatnya kemudian meraih kunci mobil yang ada di meja dekat ruang keluarga. Ia berjalan ke arah pintu keluar rumah sambil bersiul.

"Mau kemana kamu?" ucap Herrera yang membuatnya kaget. Ia menengok ke arah samping dan melihat Herrera, Una dan Samantha yang ada dipangkuan Una.

"Emm Momm? Daadd? Aku mau ketemu temen"

You're MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang