PART 31

69.7K 1.9K 19
                                    

Herrera POV

Aku terkekeh melihat ekspresi Una kaget ketika aku bicara akan mengajaknya liburan ke Lombok dan berangkat malam ini. Akhirnya dia menyetujui ajakanku. Aku membantunya mengemas barang-barang yang akan ia bawa. Ya, kami akan memutuskan untuk langsung pulang ke Inggris setelah liburan.

"Kita kerumahku dulu ya, pamit sama Bunda dan yang lainnya" tanyaku yang dibalas anggukannya.

Setelah sampai di rumahku, aku mengajaknya masuk untuk istirahat dulu dikamarku. Dia menurut kemudian tidur dikamarku.

"Lo pulang ke Inggris kapan kak?" tanya varela yang saat ini sedang bermain PS denganku

"4 hari lagi, tapi gue mau liburan dulu ke Lombok sama Una"

"Emang lo berdua balik pacaran lagi?"

"Belum, proses"

********

Sore ini aku kak Paul dan Varela sedang berkumpul di ruang keluarga bermain Monopoli. Aku dan Una sudah mempersiapkan semuanya yang akan dibawa ke Lombok. Sedangkan Una Bunda dan Kak Sofi sedang menyiapkan kue.

"Kalian berangkat jam Berapa?" tanya Bunda yang membawa kue dan duduk disampingku

"Jam 7 bun" jawabku tersenyum ke arah bunda, Una datang bersama kak Sofi membawa minuman dan makanan Ringan kemudian duduk di kursi samping bunda.

"Kakak bakalan kangen kamu Na" ucap Kak Sofi yang kudengar sedang merumpi bersama Una

"Aku juga Kak, apalagi kakak udah mau lahiran, pengen nemenin kakak"

"Nanti deh kakak kabarin, eh ini kenapa leher kamu?" tanya kak Sofi yang melihat sesuatu berwarna merah Tua dileher Una 'Kissmark' semua orang yang berada di ruang tamu melihat ke arah leher Una kemudian menatapku dan Una secara bergantian.

"Apaan sih kak Kepo, kayak gapernah aja" aku berdiri dan memakaikan syal ke Una

"Herreraa!!" teriak bunda kemudian melotot ke arahku, aku menggaruk rambutku yang tak gatal. Semua orang terkekeh melihatku sementara Una hanya menunduk Malu.

********

Aku dan Una telah sampai di bandara Internasional Lombok. Kami langsung menuju Villa yang sudah ku pesan sebelumnya.

Ketika didalam mobil perjalanan ke Villa, kulihat Una lelah kemudian menyender di bahuku. Aku membuka aplikasi Snapchat kemudian mebuat video.

"Haaii kita lagi dijalan, see? Dia terlihat sangat lelah" aku menunjuk kamera ke arah muka Una kemudian mengecup Rambutnya "Byee" aku tersenyum ke arah kamera kemudian meShare video yang baru saja ku buat di Instagram.

HerreraCoo

[Video]

Zztttssss @EleanorUnata

29.367 Likes

1.268 Comment

HerreraFans : Sweeet Couple :*

FansofHerrera : Marry Please

EleanorFans : OMG! It's Real! No Gosip!

PerryGracia : Anak gueeeee

HerreraCoo : Hy Mom @PerryGracia Hi all thanks love you all

You're MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang