"Mah, Yuki kenyang..kenyang pake banget" tandas Yuki sesaat setelah mamahnya mematikan mesin mobil dan memarkirkannya di pelataran parkir salah satu sekolah elit di kota Paris Van Java alias Bandung.
"Loh pagi ini princess mamah cantiku kan cuma nelen sebutir telur campur susu, madu dan jahe" kilah mamah Key, mamah Yuki. *STMJ kali,rempong banget lu thor.
"Yuki kenyang abis mah, gimana ga kenyang, coba mamah hitung deh ini kali keberapa Yuki pindah sekolah..arrgh" erang Yuki pada mamah nya. Ya walau lebih tepat mereka lebih terlihat seperti kakak ade sih ketimbang hubungan ibu dan anak.
"Loh memang tadi kita ngelewatin berapa kali cantikku?" sela Mamah Key tulalit, *Ya ampyun mamah Key, lo pikir kali disini sungai kaliye, tetot.
Yuki melirik mamahnya sebal. Dalam hatinya, Yuki membatin bahwa sesuatu sekali punya mamah model begini.
"ssstt jangan salah sangka, tampilan mamah Key memang layak disejajarkan dengan model-model ternama tapi ya gitu cukup berbaris, lalu disejajarkan hehe, lepas itu mamah Key cukup kembali ke realitanya sebagai ibu rumah tangga muda alias mahmud a.k mamah muda".
*dihh lagi pula ya thor maksud si Yuki model itu juga bukan model dalam arti pekerjaan lagi, jitak author pake bom gegana.
Ngomong-ngomong tentang mamah Key, mamah Yuki. Dari segi wajah dan tampilan berpotensi besar menjadi seorang model. Banyak teman Yuki mengira mamah Key kakak Yuki, bahkan tak jarang kakak-kakak kelas dari golongan pria-pria hidung belang cap 3 jari eh capung eh capl*ng *jiah nyebut merk,tettt sensor, ish mulai deh si author kumat..
Dari cap kelas teri sampe kelas kakap maksudnya, menitip salam untuk mamah Key ketika mereka bertemu mamah Key saat pengambilan lapor Yuki.
Otomatis Yuki naik darah sambil nyanyi naik-naik ke puncak darah..kesal,kesal sekali. *yang baca jangan ikut kesal juga ya hehe. Maksudnya si Yuki esmosi gituloh. *deuh yang baca habis baca kalimat sebelumnya sambil nyanyi pake nada lagu naik-naik ke puncak gunung yaa, hayoloh-hayoloh kedengeran kok sama author,eh tapi nyanyinya ga usah sambil goyang kayang yaa.
Akibatnya, saat pengambilan lapor di semester berikutnya. Jauh-jauh hari..jauhh bangett malah Yuki sudah memohon-mohon dengan berbagai jurus terutama nangis sekenceng-kencengnya sampe guling-guling di lantai layaknya anak kecil yang ngebet kepengen sesuatu di mall tapi ga dikabulin sama nyak babehnya. Yuki mati-matian berjuang biar bokapnya,Papah Ar yang super sibuk itu menyisakan sedikit saja waktunya untuk mengambil lapor Yuki bersama mamahnya.
Dan jurus-jurus yang Yuki keluarkan nyatanya ampuh meluluhkan hati papah Ar demi putri tercintanya. Alhasil di hari itu adalah kali pertamanya Papah Ar dan Mamah Key bersama-sama mengambil lapor Yuki saat Yuki SMP.
Dan kalian tau, saat itu banyak hati cowok-cowok yang terpatahkan, baik usia SMP maupun SMA karena sekolah Yuki dulu menyatu dari tingkat SD-SMA dalam satu gedung yang berdekatan.
Yuki puas sepuas-puasnya. Yuki tertawa ala-ala devil mode on. Tapi..tawa Yuki lenyap seketika saat guru-guru wanita di sekolah Yuki bergiliran bermodus ria, berusaha mencari perhatian papah Ar. Seketika papah Ar menjadi hot gosip dikalangan ibu-ibu guru Yuki yang sebagian terkenal genit-genit. Sementara sebagian guru yang berasal dari golongan normal hanya bisa menggeleng-geleng heran dan meminta maaf pada Yuki dan keluarga.
Ok itu sekilas info mengenai nasib seorang putri yang memiliki orang tua keren plus cantik dan ganteng yang memutuskan menikah di usia sangat muda. Bagaimana sejarahnya? lalu bagaimana dengan Mischa kaka angkat Yuki. Dan mengapa ada nama belakang kato, apakah ada turunan darah Jepang pada keluarga mereka?. Ok kita simpan dulu ya di episode-episode berikutnya.