^_^Cuap-Cuap Author : Pengenalan Tokoh^_^

11.4K 413 40
                                    

Al Ghazali Kohler as himself
(16 tahun)
Cowok dingin miskin senyum. GALAK meski tak segalak peliharaan rumah-rumah elit di sekitaran kompleks Al yang memasang kertas penggertak kejahatan bertuliskan "awas ada anjing galak!!".

Songong juga, kapten basket no wahid dan jago masak plus makan.

Dipuja banyak cewek yang berakibat banyak hati yang sukses dipatahkan Al.

Tapi ada satu cewek yang membuat Al terang-terangan mengaguminya walau si cewek cuek-cuek bebek. Wanita beruntung itu bernama Pevi, kakak kelasnya sekaligus sahabat masa kecilnya.

Kadang sulit membedakan antara kagum dan cinta, begitulah yang bergejolak dalam diri Al pada Pevi.

Cowok sempurna dengan limpahan anugerah, ya begitulah menurut mata-mata pemuja Al.Tapiii...ternyata pemirsa seorang Al bisa berubah menjadi..menjadi pahlawan bertopeng hohoho (bergaya pahlawan bertopeng ala-ala di kartun shincan),,,wakwaw ralat ding..eng ing eng.. Al itu bisa berubah 360 derajat jika berhadapan dengan...dengan anak kecil!! (Aw..aw..aw pedofilkah dia..dudududu)..ssstt  ngaco!¡¿!! >¤<, itu tuh gegara Al terlahir sebagai anak tunggal, membuat Al luluh di hadapan anak kecil.

Yuki A Kato as herself
(16 tahun)
Cantik iya..cerdas iya, ibarat paket, Yuki tuh paket komplit di deretan menu "warteg" ala-ala Amerika..alias cafe-cafe gitu deh, komplit isinya, komplit pula menguras dompet-dompet penikmatnya.

Eitsss!! analogi itu tak berlaku pada Yuki ya, meski Yuki paket komplit, dia bukan wanita gampangan yang gila harta dan tahta terlebih pada cowok kasar bin kejam alias galak. "Cowok galak, ke laut aja"  begitulah pandangan kamus Yuki tentang cowok pada pasal sekian UU Yuki no sekian-sekian dan terimakasih..LOL.

OMG..OMG..lo lo harus tau bagi Yuki hati no 1 ketimbang "packagingnya!!" dan humoris diutamakan!!, ya kurang lebih seperti kekasih tercintanya, Adipati..

EKHEM!! catat ya buat cowok humoris tapi ngerasa miris jangan GR dulu ye, meski tampilan di nomor belakangkan, lo..lo pada tau Adipati kan men ???  bukan ***** (tettt dilarang sebut merk, yoi karena ganteng itu relatif, jelek ya mutlak tapii dunia itu adil kawan, Tuhan tidak tidur dan terkadang makin antik suatu barang makin banyak yang ngincer, iya ga..ya ga..iya aja dah) tapi yang jelas hati yang cakap akan memancarkan kecakapannya hingga keluar, melunturkan noda-noda kemirisan tampilan luar, terlebih cakap luar dalam. yakin deh coz teori ini udah diuji di laboratorium terakreditasi *gaya iklan diteve:p.

Eh btw..Yuki ini cewek setengah-setengah loh (oh no cewek jadi-jadian maksud lo thor??). PLAK!! author pura-pura hidup lalu mati, loh ga kebalik thor>¤<!!.

Bukan readersku sayang *gombal mode on:p (sebelum keburu ditimpuk duit eh batu sama pembaca),,maksudnya Yuki itu setengah tomboy,setengah feminim..tergantung suasana hati dan situasi serta kondisi jiwa,raga,lahir batinnya Yuki saat itu,kini,nanti,esok dan seterusnya...gitu aja kok repot.*Lo thor yang repot,,,Lo!!! >¤<
#ada kacaGAbuatAUTHOR????.

Intinya Yuki bukan tipe cewek jaim ye.

Si Yuki juga jago basket. Pokoknya dia mah rakus, rakus sama semua hal yang berbau olahraga, habis dimakan lah olahraga apapun itu sama dia, bahkan atlet lari internasional lewat sama Yuki, hmm numpang lewat maksudnya.

Yaiyalah wong Yuki juara lari se-Indonesia..iya beneran..juara lari..lari-lari dihatimu..ASSEK.

Hehehe juara lari ditempat maksudnya..tapi asli loh semua jenis olahraga sama dia beuh di hajar kecuali hal-hal yang berkaitan dengan binaragawan.

BABY'S IN LOVE ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang