HEAVEN-BTS JIMIN FANFICTION
Hi! Greenwater kembali bawain ff baruu neh semoga kalian suka yahh
~~~♡♡
HEAVENPROLOG
Seorang gadis berjalan menyusuri koridor sekolah. koridor sekolah nya kini sangat ramai bukan karena apa,tapi melainkan para siswa sedang berkumpul didepan mading untuk melihat 50 orang yang masuk di 50Besar juara umum dalam ujian sekolah.
- Kim Jin ri - tertera di nametag gadis itu.
Jinri adalah tipe gadis yang cuek,namun terkesan baik hati. disekolahnya, Jinri dikenal dengan gadis yang pendiam . well, bukan karena jinri malas bergaul, tapi jinri terlalu malas untuk berbasa-basi dengan teman-teman sekelasnya. tapi bersyukur, ada chairmate nya yang masih setia berteman dengan nya. - Min Yunji -.
Yunji adalah teman yang pengertian menurut Jinri. karena yunji sangat mengerti dengan dirinya. sewaktu jinri sedang merasa sedih,kesal,ataupun bahagia, yunji pasti selalu ada menemaninya.
Jinri menghela nafas nya dan membuangnya perlahan.
"Tidak ada kata lain pasti si park jimin itu yang menjadi juara 1 " Ucap Jinri menatap datar mading yang dipenuhi oleh orang-orang. jinri pun melangkahkan kakinya menuju kekelas.
Park Jimin adalah lelaki yang paling tampan disekolah lebih tepatnya ia adalah satu-satu nya lelaki yang memiliki sangat banyak penggemar.
Wajar saja jika jimin memiliki banyak penggemar, ia tampan,baik,cerdas, dan tidak sombong. siapapun pasti akan jatuh hati padanya.Tapi
mungkin kata 'siapapun pasti akan jatuh cinta padanya' tidak berlaku pada Jinri.
Jinri sama sekali tidak jatuh cinta ataupun kagum pada park jimin . yang ia tahu,jimin adalah siswa pindahan dan siswa yang populer disekolah nya dan siswa yang selalu menjadi nomor 1. selebihnya, jinri tidak tahu apa-apa soal park jimin.Jinri sebaliknya adalah siswa yang pintar,dia bahkan selalu menjadi juara 1 dikelasnya,tapi tidak untuk peralihan juara umum. biarpun jinri masuk dalam 50besar ujian sekolah tepatnya masuk dalam juara 3besar, ia tak merasa bangga pada dirinya. sebelum jimin pindah sekolah disekolah yang sekarang,
jinri lah yang mendapat juara 1 di ujian sekolah, tapi semenjak ada jimin, peringkat jinri menjadi turun, walaupun tidak turun drastis, tapi jinri tetap kecewa dengan hasilnya,dia mendapat juara '2'.Semenjak kejadian dimana mereka berdua saling bertatapan,semenjak itu pula muncul rasa getaran pada diri masing-masing.
TBC~~~
YEAYY PROLOG NYA MUNCUL EHEMM... FF INI BAKAL DILANJUTIN KALAU READER PROLOGNYA UDAH MENCAPAI 50 #NGAREP LUMAYANLAH...... AKU JANJI TETEP BAKALAN AKU LANJUTIN HEHEHEHBTW JANGAN LUPA VOMMENT FF AKU YANG "REMEMBER ME " YAH..
SOO,SEE U NEXT PART!!SALAM MANIS : GREENWATERBVB95
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAVEN - (BTS JIMIN FANFICTION)
FanfictionHEAVEN-BTS JIMIN FANFICTION Sepasang Anak muda yang tak saling mencintai bahkan tidak akrab yang dijodohkan oleh orang tua mereka hanya demi hubungan kekerabatan dan pekerjaan masing-masing. Akankah perasaan mereka bisa berubah? Atau malah tetap di...