SPOILER PART

11.3K 699 21
                                    


Cemburu? itu wajar. Karena ia adalah tunangan Jinri dan sudah menjadi haknya untuk cemburu. Tidak. Ia tidak ingin lelaki manapun dekat dengan Jinri kecuali dirinya.

Egois? anggap saja Jimin egois. Karena memang ia mencintai Jinri, ia tidak ingin melihat Jinri sedekat itu dengan lelaki lain selain dirinya.

Jimin semakin geram ketika ia melihat dari atas sini, lelaki putih pucat itu mencubit pipi Jinri.

"What The .... ! Hey!" Gumam nya kasar. Jimin berlari menuruni anak tangga itu. Hingga akhirnya ia sudah beridiri tegap di lantai dasar. Ia berjalan mendekat mendekati keduanya. Dengan cepat ia langsung menarik tangan Jinri dan membawanya pergi.

Oh ayolah, apakah mereka lupa bahwa ada classmeeting hari ini?

♡♡♡

Gadis bersurai kecoklatan ini sesekali mengusap air matanya yang tak henti keluar. Ia sakit. Entahlah ia hanya ingin merasakan cinta dari seseorang yang dicintainya. Apa itu tidak bisa?
Jika pada akhirnya ia tidak bisa memiliki orang itu, lalu mengapa sejak awal Tuhan mempertemukan
nya dengan orang itu? apa Tuhan hanya ingin melihat dia sakit hati, huh?.

Sudah cukup dia menangis karena orang itu. Tapi mau bagaimana lagi, toh ia hanya seorang gadis remaja yang masih dengan gampangnya merasakan sakit hati.

Hwang Naomi. Gadis ini berdiri di depan kaca toilet sekolah mereka. Ia memandang dirinya lekat-lekat.
Tidak. Ia tidak boleh terus seperti ini,walaupun orang itu tak mencintainya ia harus berusaha membuat orang itu menjadi miliknya bukan orang lain.

TBC

Holaaa Long Time No See /cipika cipiki/

BTW, HAPPY 1K VOTERS HAPPY 7K READERS OMG DEMI APA SENENG BANGET.

Maafkan Green yang hiatusnya kelamaan wkwkwk . Green sibuk banget gaes:") Sibuk belajar juga sibuk nge-Roleplayer. wkwkwk

Jujur aja, Green ga ada waktu buka WP kalau bukan sekarang. Karena Green udah sibuk banget++.

Sibuk dunia RL juga sibuk dunia RP. hehe. Kalau mau tau owe nge-RP ini siapa owe nge-RP in Ryu Sujeong Lovelyz. Pada tau kan yah? Trus juga owe udah punya kapel disana XD *Cieh kapel kapelan wkwkwk* dan kalian tau siapa kapelnya green? XD *sokpamer* Kapelnya green itu si doi. siapa? Tu Kim Taehyung xD duh seneng ae deh dapet kapel bias sendiri wkwkwk

Btw maaf yah yang di atas cuma Spoiler doang.... wjwkwkw itu sengaja green bikin spoiler yang sangat pendek.

Penasaran gak ama next chap?
See U On Free Time guys!! *cengircengiran*

Annyeong!!

Regards,

GreenWater95

HEAVEN - (BTS JIMIN FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang