Bukan update tapi hanya ada beberapa kata yang diubah--. So, Jika mau dibaca lagi silahkan..
Wanna know more about Green?
Add line : AdmiaMokoginta
and you can talk with me !!^^~~~
" Apakah Hwang Naomi?"
Jimin kembali teringat atas perkataan
Jinri tadi."Tidak akan ada persahabatan yang murni antara lelaki dan perempuan pasti salah satu dari mereka memiliki
sebuah perasaan khusus"Jimin ingat betul perkataan Jinri itu.
Seketika matanya membulat. sekarang ia mengerti apa maksud Jinri mengatakan hal itu kepadanya."Apakah ini ada hubungannya dengan persahabatan antara dia dan Naomi?
Jika benar, apa yang di maksud Jinri adalah Naomi? Seseorang yang sudah mencintainya dari dulu?"Jimin merasakan ada yang aneh pada dirinya sekarang. Ia seperti menolak bahkan tidak ingin jika opini nya itu menjadi nyata ataupun memang itulah kenyataannya. Ia tidak ingin Naomi menyukainya, Ya ia tidak ingin itu terjadi.
Karena ia sudah menganggap Naomi sebagai adiknya sendiri, tidak lebih.Hingga Jimin meyakinkan pada dirinya sendiri untuk menanyakan hal itu secara langsung kepada Naomi.
"Aku harus menemui Naomi besok"
Setelah itu, Jimin langsung menutup wajahnya dengan bantal yang berada di sebelahnya. Sekedar menenangkan pikirannya dan istirahat sejenak untuk malam ini.
♡♡♡
Sekolah sama seperti biasanya, ramai dengan siswa-siswi yang sedang berjalan ataupun berkumpul dengan teman-teman mereka.
Jimin berjalan dengan gaya santainya di koridor sekolah. Dan ya,sama seperti hari-hari kemarin para penggemarnya kini sibuk menatapnya dengan tatapan yang mungkin ...entahlah.Jimin sendiri terus berjalan tanpa memperdulikan itu. Seketika, tatapan matanya bertemu dengan seorang gadis yang berdiri di ujung koridor itu.
Jimin masih sangat mengenali wajah gadis itu. Gadis yang beberapa waktu lalu menciumnya di belakang perpustakaan dan memintanya untuk menjadi namjachingunya.Sreettt
Gadis yang menjadi hoobae nya itu langsung menarik tangan Jimin dan menghadapnya. Sontak Jimin kaget.
Berani sekali Hoobae ini!
"Apa yang kau lakukan?!" Ujar Jimin sarkas dan menatap lengannya dan gadis itu bergantian. Gadis itu tersenyum di hadapan Jimin. Senyumnya masih sama seperti beberapa waktu lalu, senyum yang menurut Jimin cantik.
"Sunbae, kau masih mengingatku ?"
Tanya Gadis itu kepada Jimin. Jimin memasang ekspresi datar dan menganggukkan kepalanya.Jimin beralih menatap name tag gadis ini sekedar untuk mengetahui namanya saja.
Han Ara
"Perkenalkan namaku Han Ara , kau bisa memanggil ku Ara . Dan untuk kejadian beberapa waktu lalu, aku ingin minta maaf karena sudah lancang padamu. Dan aku tahu aku sangat tidak pantas untuk menjadi yeojachingumu jadi aku harap, kau mengabaikan perkataanku waktu itu dan menerima permintaan maafku" Han Ara. Gadis itu menundukkan wajahnya yang malu menatap Jimin sekarang. Jimin masih diam mendengarkan ucapan Ara barusan.
Ara lalu mengangkat kepalanya menatap Jimin perlahan.
Jimin lalu mengangguk dan tersenyum. Ara speechless melihat senyuman Jimin. Entah mengapa senyuman Jimin seperti malaikat baginya. Tapi, ia sadar ia tidak pantas untuk Jimin."Kau memaafkanku Sunbae?"
"Ya, aku memaafkanmu dan lainkali jangan bertindak seperti kemarin, itu bisa mencemarkan nama baikmu Han Ara"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAVEN - (BTS JIMIN FANFICTION)
FanfictionHEAVEN-BTS JIMIN FANFICTION Sepasang Anak muda yang tak saling mencintai bahkan tidak akrab yang dijodohkan oleh orang tua mereka hanya demi hubungan kekerabatan dan pekerjaan masing-masing. Akankah perasaan mereka bisa berubah? Atau malah tetap di...