Aku apdettt!!!! Ayoo dibacaa!!!!!!
-------
Beberapa bulan kemudian....
[BS= Laboum = Caterpillar]
Disinilah Jinri berada di Taman sekolahnya. Sedari tadi ia hanya duduk dan menikmati pemandangan taman sekolah ini yang bahkan tak menghitung minggu akan ia tinggali.
Ya,kemarin Jinri beserta yang lainnya baru saja mengikuti ujian akhir untuk kelas 12. Tidak lama lagi,ia dan teman temannya tentu akan meninggalkan sekolah yang penuh banyak kenangan ini.
Sementara Jinri menikmati pemandangan sekitar, seorang dari belakang berjalan mendekati Jinri. Hitungan perdetik jaraknya dengan Jinri semakin dekat. Hingga tangannya menyentuh pundak Jinri.
"Jinri-ssi" Panggil orang itu. Yang merasa terpanggil pun menoleh. Sontak matanya langsung membulat tak kala ia melihat orang yang baru saja memanggilnya.
"Hwang Naomi?" Ya,Gadis yang memanggil Jinri itu adalah Naomi. Naomi tersenyum melihat ke arah Jinri dan berjalan untuk duduk di sampingnya.
"Hai,bisakah aku berbicara sebentar denganmu?"Tanya Naomi lembut pada Jinri. Jinri menatap bola mata Naomi ,lalu ia mengangguk pertanda mempersilahkan Naomi untuk berbicara kepadanya.
Beberapa menit terdiam,akhirnya Naomi memulai pembicaraan.
"Jinri-ssi,maafkan aku. Maafkanlah semua kejahatan dan kesalahanku padamu. Aku ... aku tau aku memang sudah keterlaluan,aku selalu berusaha merebut Jimin darimu bahkan aku selalu berusaha memisahkan kalian berdua. Aku tau , aku bukan wanita yang baik. Aku adalah ... seorang wanita yang jahat yang bahkan orang baik hati sekalipun tidak akan memaafkanku. Jinri... aku mengaku aku memang salah .. hiks..aku terlalu banyak dosa mungkin. Aku banyak dibenci karena ego ku ini. Aku tak tahu kau akan memaafkanku atau tidak...yang terpenting.. aku ingin meminta maaf kepadamu dengan hatiku yang tulus. Jinri...sekali lagi maafkan aku." Ujar Naomi dengan air mata yang mengalir dipipinya. Jinri menatap Naomi dengan penuh kelembutan ia lalu mengangkat jemari tangannya dan menghapus air mata Naomi.
Jinri lalu mengukir sebuah senyuman dari bibirnya.
"Kau tak perlu meminta maaf. Aku sudah memaafkanmu dari jauh hari " Ujar Jinri lembut. Seketika air mata yang dari tadi Naomi tahan jatuh keluar dari matanya.
Ya, Naomi menangis. Naomi langsung menarik Jinri kedalam pelukannya.
"Hiks ... Jinri-ssi ... terima kasih , terima kasih banyak. Kau sangat baik Jinri ... hiks " Ucap Naomi diselah - selah tangisannya. Jinri tersenyum dan mengelus pelan pundak Naomi. Naomi lalu melepaskan pelukannya dan menatap Jinri lekat-lekat.
"Jinri-ssi, aku sekalian ingin pamit kepadamu." Ujar Naomi menatap Jinri.
Jinri mengerutkan dahinya.
"Pamit? memangnya kau ingin kemana?" Tanya Jinri. Naomi pun tersenyum.
"Aku ingin melanjutkan perguruan tinggi di Amerika. Jadi, aku ingin pamit kepadamu. Tidak,bahkan kepada kalian semua ." Ujar Naomi kembali.
"Baiklah. Jaga dirimu baik-baik Naomi ... "
Ucap Jinri dengan senyuman hangatnya.
Naomi lalu mengangguk."Jaga dirimu juga ... dan juga ... sampaikan salamku pada Jimin , aku tidak bisa berpamitan kepadanya." Ujar Naomi menunduk.
"Kenapa? Kenapa begitu Naomi? pasti Jimin akan sedih jika kau tidak berpamitan langsung kepadanya." Jinri menatap Naomi prihatin. Naomi kembali tersenyum.
"Tidak apa. Yasudah , kalau begitu aku pamit . Selamat tinggal Jinri" Ucap Naomi yang segera berdiri dan melambaikan tangannya menjauh dari Jinri.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAVEN - (BTS JIMIN FANFICTION)
FanfictionHEAVEN-BTS JIMIN FANFICTION Sepasang Anak muda yang tak saling mencintai bahkan tidak akrab yang dijodohkan oleh orang tua mereka hanya demi hubungan kekerabatan dan pekerjaan masing-masing. Akankah perasaan mereka bisa berubah? Atau malah tetap di...