Love Trap

34.8K 962 16
                                    

Selamat datang bagi kamu yang baru saja akan mulai membaca cerita ini!Saya anjurkan untuk terus membaca cerita ini sampai akhir walaupun terkadang di tengah cerita anda ingin menyerah dan berhenti.Author beri jaminan kalau anda tidak akan menyesal membaca cerita ini sampai selesai! :3

Author masih sangat mengharapkan vote untuk setiap chapternya dan comment kalian tetap akan author lihat dan balas~Ini semua demi cerita yang lebih baik lagi ke depannya :3 Vote dan comment kalian lah satu-satunya bayaran yang bisa author dapatkan dari hasil kerja keras otak author ini :3

Tanpa panjang lebar lagi,Enjoy the ride!

P.S

Gambar disamping adalah cast utama cerita ini,Apink Oh Hayoung~Check it out~

Chapter 1

Hayoung berjalan pelan ke arah gedung KBS (stasiun TV).Ia terdiam sebentar,melihat gedung besar yang megah itu.Setelah itu ia memutar dan masuk lewat belakang gedung,dimana tempat bekerjanya berada.

"Hayoung ah,kau mulai dari lantai dasar."kata Ms.Kim supervisornya.

Hayoung menghela nafas.Belum sempat dia menaruh tasnya di dalam lokernya dan bernafas,ia sudah diberi tugas.

"Ne,Ms.Kim."kata Hayoung lalu membungkukkan badannya.

Hayoung lalu berjalan ke arah loker.Ia lalu membuka salah satu loker yang berada diujung dan mengelurkan seragamnya.Setelah itu ia memasukkan tasnya.Dengan cepat ia mengganti kemejanya dengan seragam kerjanya yang berwarna putih abu-abu.

Hayoung lalu melihat pantulan dirinya di cermin yang ia taruh di dalam lokernya.Ia mengambil ikat rambutnya dari dalam tas dan mengikat rambutnya seperti ekor kuda,memastikan tidak ada lagi rambut yang tergerai.Ms.Kim sangat memperhatikan kerapihan bekerja,Hayoung masih mengingat dengan jelas bagaimana rasanya dihukum Ms.Kim karena tidak rapi.Ia harus memakai jaring yang biasa dipakai pekerja pabrik untuk menutupi rambutnya.Dan percayalah,memakai jaring itu di kantor stasiun TV yang dipenuhi orang ini sangat memalukan.

Setelah yakin ia sudah cukup rapi,Hayoung berkumpul bersama 30 teman kerjanya yang sedang berkumpul di depan Ms.Kim.Sepertinya pengarahan pagi akan segera dimulai.

"Seperti biasa,kalian harus bekerja keras.Tidak boleh ada kotoran yang tersisa di setiap sudut gedung ini.Kalau kalian melakukan tugas kalian sesuai dengan apa yang kubagi,pasti tidak akan ada masalah.Tapi ingat!Jangan sekali-sekali kalian menampakkan wajah yang tidak ramah kepada siapapun yang kalian temui di gedung ini.Mengerti?"kata Ms.Kim

"Ne,Ms.Kim."kata semua pekerja.

"Baiklah,sekarang mulai bekerja."kata Ms.Kim.

Semua pekerja yang rata-rata sudah berusia separuh baya itu mulai menyebar di semua lantai gedung KBS.Hayoung dengan 4 orang lainnya berjalan ke sebuah ruangan kecil di lantai dasar.Di dalamnya mereka mengambil semua peralatan kerja mereka.

"Ahjumma (Bibi) ,biarkan aku yang mendorong kereta itu."kata Hayoung.

Hayoung lalu berlari kecil ke arah seorang wanita paruh baya yang sedang mendorong sebuah kereta kuning yang berisi air dan peralatan mengepel lantai.

"Aku bisa melakukannya Hayoungie."kata ahjumma itu.

"Jangan bilang begitu ahjumma,dimana perasaanku kalau aku membiarkan seorang wanita sepertimu melakukan pekerjaan berat seperti ini?"kata Hayoung sambil mengambil alih kereta itu.

"Baiklah..."kata Ahjumma itu lalu tersenyum ke arah Hayoung.

Hayoung membalas senyuman ahjumma itu lalu mulai mendorong kereta itu ke dekat pintu utama.Tak berapa lama,Hayoung dan 4 orang lainnya mulai membersihkan lantai dasar yang merupakan lobby gedung itu.Hayoung dan ahjumma yang tadi ditolongnya mengambil pel dan sebotol semprotan pembersih lantai,sedangkan 2 orang lainnya mulai membersihkan kaca.

Love Trap (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang