Chapter 17
Chanyeol sedang tertidur pulas dibangunkan oleh gedoran pintu yang sangat keras berasal dari luar kamarnya.Ia menggeliat sebentar sebelum akhirnya membuka matanya dan melihat Tao,Xiumin dan Baekhyun tertidur pulas,sama sekali tidak terlihat akan membuka pintu tersebut.Chanyeol menggeram kesal sebelum akhirnya bangkit dari tidurnya dan menyeret kakinya paksa ke depan pintu.
Saat pintu itu terbuka,mata Chanyeol membulat melihat Kris dengan ekspresi cemas.Baru kali ini Chanyeol melihat wajah Kris yang biasanya tenang berubah menjadi sangat cemas.
“Look outside the window,now..”perintah Kris.
Dengan cepat Chanyeol berlari ke arah jendela dan menyibak partisi berwarna coklat itu sedikit.Matanya hampir melompat keluar ketika melihat kerumunan orang yang berjumlah lebih dari seratus orang sedang berdiri di depan gedung apartemen mereka sambil membawa banner-banner besar.Hampir sama seperti saat pertama kali musik video mereka keluar,hanya saja kali ini lebih banyak lagi orang yang berkerumun.
“A….apa yang terjadi?”kata Chanyeol sambil menutup mulutnya dengan telapak tangannya.
“Sepertinya fans mu semakin gerah melihat foto-foto yang tersebar di internet tadi malam.”ujar Kris sambil menyodorkan ponselnya.
Chanyeol mengambil ponsel dari tangan Kris dan langsung mengerang melihat foto yang ditampilkan layar ponsel tersebut.Entah untuk keberapa kalinya fotonya berdua bersama Hayoung tersebar di internet.Kali ini foto mereka terlihat lebih intim lagi dan Chanyeol sedikit mengingat kejadian itu terjadi di pesta ulang tahun Mirae kemarin malam.
Chanyeol menarik-narik rambutnya sendiri dengan frustasi,“Arghhh!Aku bisa gila kalau seperti ini terus!”
Pria itu melempar ponsel Kris ketas sofa dan menghempaskan tubuhnya begitu saja ke lantai.Kepalanya terasa begitu berat memikirkan semua gosip yang menyebar belakangan ini soal dirinya dan Hayoung.Baru saja gosip itu mereda,kini spekulasi masyarakat makin menjadi-jadi dengan foto Hayoung yang sedang menyandarkan kepalanya ke pundak Chanyeol tadi malam.
“Aku sudah menelfon Seunghwan hyung,dia akan segera kesini.”ucap Kris sambil menepuk bahu Chanyeol.
Chanyeol menelungkupkan wajahnya di kedua tangannya dan menghela nafas panjang,”Hyung…aku benar-benar sudah gila sekarang.”
Kris mengusap-usap pundak Chanyeol,”Jangan terlalu stress.Aku yakin Seunghwan hyung punya jalan keluar untuk ini semua.”
“Aku pasti habis dimarahi lagi.Seunghwan hyung sudah kehabisan kesabaran beberapa kali karena aku.”kata Chanyeol hampir tidak terdengar.
“Everyone have their bad moment.Mungkin saat ini kau sedang diuji.”kata Kris.
Chanyeol hanya bisa kembali menghela nafas berat.Sayup-sayup ia bisa mendengar suara fansnya dari ruangan yang berada di lantai 8 gedung ini.Mungkin saja sebentar lagi ia akan mendapat laporan complaint dari penghuni apartemen yang lain karena sudah membuat keributan sebesar ini.
Tiba-tiba terdengar suara bel pintu depan dan tidak lama kemudian muncul Seunghwan dengan sedikit terburu-buru.Chanyeol hanya bisa tetap menyembunyikan wajahnya diantara kakinya yang ditekuk,tidak berani menatap wajah managernya yang sudah mengurusi mereka sejak Exo belum debut.
“Kris,bangunkan member lain dan langsung berangkat dalam 1 jam ke tempat event kalian di Gangnam.Aku sudah meminta supir SM menunggu dibawah,aku percayakan semuanya padamu.Oh,jangan lupa untuk tetap tutup mulut kalau ada wartawan yang bertanya pada kalian,jangan beri keterangan apapun.”perintah Seunghwan.
Kris mengangguk dan langsung bergerak cepat membangunkan member lainnya yang masih berada di dalam kamar masing-masing.Pandangan Seunghwan kini tertuju pada Chanyeol yang masih terududuk di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Trap (Completed)
FanfictionOh Hayoung adalah gadis biasa yang ingin mencapai impiannya menjadi seorang aktris musikal.Berdiri diatas panggung,disorot oleh lampu,dan menunjukkan seni kepada orang adalah sesuatu yang sangat ingin ia lakukan seumur hidupnya.Tapi keinginan besar...