Chapter 20.5

5.1K 343 19
                                    

Chapter 20.5

Walaupun pemotretan untuk Natural Republic sudah selesai dan para kru sudah mulai mengemasi peralatan mereka,Chanyeol masih duduk di salah satu bangku panjang dengan dipayungi oleh bayangan pohon besar.Tangannya menopang badannya agar membentuk sudut 45 derajat,membuat kepalanya bisa menengadah ke langit dan menikmati cuaca yang cerah.

Tamparan angin yang sepoi-sepoi membuai pria itu untuk menutup matanya dan sepenuhnya menikmati sedikit hadiah dari bumi untuknya.Setelah semua masalah yang dilaluinya akhir-akhir ini menikmati ketenangan sesederhana ini membuatnya bisa bernafas sedikit lebih lega daripada biasanya.

“Enak kan?Sudah lama kita tidak berada di tempat setenang ini.”kata Baekhyun sambil mengambil tempat di sebelah Chanyeol.Sahabatnya hanya menjawab dengan anggukan dan senyuman kecil di wajahnya.

“Apa ada yang sedang kau fikirkan?Katakan padaku.”

Chanyeol mengangkat satu alisnya,”Sejak kapan kau membuka pusat konsultasi?”

Dengan gerakan refleks Baekhyun memukul belakang kepala temannya yang lebih tinggi itu.Chanyeol sedikit meringis kesakitan karena serangan tiba-tiba itu.”Katakan saja cepat,tidak usah berputar-putar seperti itu.”

Chanyeol menghela nafas panjang sebelum akhirnya mulai mengartikan semua perasaan yang berputaran di hati dan otaknya belakangan ini,”Wanita itu…menipuku.Aku sangat membencinya,dialah alasan kenapa semua masalah ini terjadi.Dan dia tetap terdiam saat aku sudah benar-benar menunjukkan betapa tidak berdayanya aku di dalam situasi ini.Hayoung benar-benar….kejam.”

“Kalau begitu kau hanya perlu menganggap dia sudah mati.”

“Sudah!Bahkan aku sudah mengatakannya tepat di depan matanya,memastikan kalau dia tau seberapa besar kekejamannya berpengaruh padaku.Tapi saat aku sudah duduk diam dan dia benar-benar menghilang aku malah seperti orang gila berusaha untuk mencari sedikit sisa keberadaannya.Kadang aku seperti berhalusinasi dan melihat punggung wanita lain sebagai miliknya atau menghirup aromanya disekitarku.”kata Chanyeol sedikit berapi-api,terlihat sangat terganggu dengan semua fakta yang baru saja ia katakan.

“Apa kau menderita?”tanya Baekhyun.

Chanyeol terdiam sebentar sebelum kembali mengeluarkan kalimat yang begitu sulit keluar dari mulutnya,”Sepertinya begitu.”

“Seseorang pernah mengatakan padaku,kalau kau tidak jujur tentang hatimu rasa sakit yang akan memberitaumu jawabannya.Sudah saatnya kau melihat semua semua dari sudut pandang Hayoung.”

Tangan Chanyeol memegang dadanya,mencoba untuk meredakan rasa sakit yang menghantuinya belakangan ini.Kalau dia benar-benar membenci Hayoung harusnya ia tidak akan merasa sesakit ini kan?Seharusnya hatinya terbakar oleh amarah dan otaknya sudah merencanakan ratusan rencana jahat untuk membalas dendamnya,bukan seperti ini.

“Mungkin dia yang membuatmu kehilangan semua lagu ciptaanmu atau membuatmu bergesekan dengan para petinggi SM,tapi jangan lupa kalau Hayoung sama menderitanya denganmu.Kau tidak ingat bagaimana mengerikannya fansmu saat menganggu Hayoung?Dia seharusnya bisa begitu saja menjadi aktris terkenal tapi hanya karena memenuhi permintaanmu tampil di musik video Exo dia harus memulai karirnya dengan ratusan anti-fans.”

Melihat temannya masih terdiam Baekhyun melanjutkan kalimatnya,”Mungkin dia yang menghilangkan kunci dorm Exo dan alasan kenapa kau bisa terlibat dalam skandal tapi jangan lupa kalau Hayoung juga tersangkut kesulitan yang sama.Dia dihentikan dari semua kontrak kerjanya dan disaat yang bersamaan aku yakin dia dihantui rasa bersalah padamu.Bahkan itu semua dilakukannya karena perangkap Junho.Kau bukan tertipu oleh Hayoung tapi Shin Junho.”

Love Trap (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang