P.S
Gambar disamping adalah Infinite Kim Sunggyu,cast terbaru dalam cerita ini~Mata sipitnya lucu yah? :3
Chapter 9
"Hayoung ah,bangun sekarang..."
Hayoung merasa tubuhnya diguncang-guncang keras oleh seseorang.Ia berguling lebih jauh dari orang itu agar tidak mengganggunya.Demi apapun,orang yang membangunkannya saat itu benar-benar tidak tau bagaimana lelahnya tubuh Hayoung saat itu.
"Aish...Bangun cepat!Kita bisa terlambat!"
Hayoung akhirnya berusaha keras untuk membuka matanya yang terasa seperti di lem dengan lem super lengket.Ia samar-samar melihat wajah kesal Mirae di depannya.
"Pemotretan mulai 2 jam lagi.Cepat bangun!"kata Mirae sambil menarik badan Hayoung agar terduduk.
Kepala Hayoung terasa seperti dibebani karung seberat 100 kilo.Tenggorokannya juga terasa kering dan suaranya tidak mau keluar.Rasa pening yang luar biasa langsung menyergap kepalanya ketika sudah terduduk.
"Ya Oh Hayoung!Kau bau alkohol!"kata Mirae sambil mengipas-ngipaskan tangannya di depan hidungnya.
"Tolong ambilkan air..."kata Hayoung dengan suara serak.
"Kau tau hari ini pemotretan penting untuk karirmu kan?Kenapa kau malah minum alkohol tadi malam?"marah Mirae.
"Eonnnniiiii,ambilkan aku air dulu."erang Hayoung.
Mirae mengambil sebotol air mineral yang berada di meja dekat jendela Hayoung dan melemparnya ke depan Hayoung.Dengan cepat Hayoung membuka botol itu dan meneguk isinya sampai habis.
"Waktumu untuk bersiap 15 menit.Aku tunggu di depan."
Mirae lalu beranjak keluar dari kamar Hayoung.Dengan terpaksa Hayoung bangun dan menyeret kakinya ke kamar mandi untuk segera bersiap-siap.
Setelah mandi dan memoles wajahnya dengan make up tipis agar terlihat natural sekaligus menyembunyikan matanya yang sedikit bengkak dan kantung matanya ia beranjak keluar dari kamarnya.
"Hayoung ah,sarapan dulu.Aku membuatkanmu sup hangat."
Senyuman Hayoung terbit begitu melihat Yookyung sedang menyiapkan meja makan.Ia bisa mencium bau sup yang begitu enak menelusuk ke hidungnya.Dengan mencium baunya saja Hayoung sudah merasa lebih baik.
Hayoung memeluk Yookyung yang sedang menaruh panci berisi sup ke meja makan,"Aku sangat mencintaimu Yookyung ah."
Yookyung tertawa pelan,"Cepat makan sarapanmu.Nanti kau terlambat."
Hayoung melepas pelukannya dan langsung duduk di meja makan.Di depannya terlihat Mirae yang sedang asyik menikmati sarapannya.Yookyung menuangkan sup di mangkuknya dan menyodorkan semangkuk nasi hangat di depan Hayoung.Dengan cepat Hayoung langsung memakannya.
"Yookyung ah....Menikahlah denganku.Aku pasti bahagia memakan masakan seenak ini setiap hari."kata Hayoung.
Yookyung tertawa renyah mendengar candaan Hayoung.Ini bukan pertama kalinya Hayoung berkata begitu padanya.Setiap kali ia melakukan sesuatu untuk Hayoung,wanita itu selalu mengatakan hal yang sama.
"Jangan banyak bicara.Cepat makan,kau sudah terlambat."kata Yookyung.
Hayoung pun melanjutkan makannya dengan tenang dan menikmati setiap sendok makanan yang masuk ke dalam tenggorokannya.Sup hangat buatan Yookyung selalu membuat dirinya lebih baik setelah minum alkohol.
Yookyung melihat Hayoung makan secara seksama sambil sesekali tersenyum.Melihat orang menikmati makanannya merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk menaikkan moodnya hari itu.Dan Hayoung merupakan fans nomer satu masakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Trap (Completed)
FanfictionOh Hayoung adalah gadis biasa yang ingin mencapai impiannya menjadi seorang aktris musikal.Berdiri diatas panggung,disorot oleh lampu,dan menunjukkan seni kepada orang adalah sesuatu yang sangat ingin ia lakukan seumur hidupnya.Tapi keinginan besar...