P.S
Gambar disamping adalah pemeran Shim Minah,si aktris cantik Park Min Young~Kenapa author tidak memakai nama aslinya?Simply because i'm falling in love with Shim Minah name,bahkan kadang author pengen ganti nama jadi Shim Minah XD
Chapter 7
Jalanan sudah sepi ketika Chanyeol mengantar Hayoung pelan.Kebetulan jarak dari restoran tempat mereka makan tidak terlalu jauh dari apartemen Hayoung.Hayoung sudah menolak tawaran Chanyeol untuk mengantarnya pulang namun Chanyeol berisi keras kalau wanita tidak boleh berjalan sendirian diatas jam 11 malam,seberapa dekatpun jarak yang harus ditempuhnya.
Keduanya hanya terdiam sambil melihat salju yang berjatuhan.Chanyeol melirik Hayoung dari ekor matanya dan melihat wanita itu sedang menatap tanah yang ditutupi salju.Sesekali Hayoung terlihat mengepalkan tangannya di dalam saku jaketnya.
“Kau kedinginan?”tanya Chanyeol.
“Siapapun yang tidak kedinginan di cuaca seperti ini pasti tidak normal.”kata Hayoung.
Chanyeol tertawa kecil,”Benar.Aku tidak merasa kedinginan dan aku memang tidak normal.”
“Tidak normal?”kata Hayoung sambil mengernyitkan dahinya.
“Tidak ada orang normal yang bisa sekeren Park Chanyeol.”kata Chanyeol sambil mengadahkan sedikit kepalanya.
Hayoung mencibir kesal,”Tingkat kepercayaan dirimu memang tidak normal.”
Chanyeol kembali tertawa lepas.Entah mengapa dia sangat menikmati saat-saat ia menggoda Hayoung seperti ini.Wajah Hayoung yang kesal terlihat seperti anak kucing yang sedang marah baginya.
“Jadi...kau masih belum mau memberitauku siapa yang menemuimu tadi?”kata Chanyeol.
Hayoung terdiam mendengar Chanyeol.Ia mulai menimbang-nimbang dalam hati,haruskah dia menceritakannya pada Chanyeol.Hayoung tenggelam dalam fikirannya sambil sesekali menendang-nendang kerikil yang menghalangi jalannya.
“Kalau kau tidak mau cerita juga tidak apa-apa.”kata Chanyeol.
Hayoung sedikit merasa kesal dalam hatinya.Chanyeol berbicara seakan-akan dia benar-benar tidak peduli apa yang terjadi.
“Ada seorang pria yang mengajakku masuk agensinya.”kata Hayoung.
Chanyeol menghentikan langkahnya,”MWO?”
Hayoung menarik Chanyeol agar kembali berjalan,”Apa sebegitu mengejutkannya?”
“Tentu saja!Ini berita besar!Jadi kau menerimanya?”kata Chanyeol bersemangat.
“Aku belum memberi keputusan.Katanya aku bisa datang ke agensinya terlebih dahulu untuk melihat bagaimana kontrakku nanti.”kata Hayoung.
“Kalau begitu kau harus pergi!”kata Chanyeol.
Hayoung menghela nafas,”Sepertinya aku tidak akan pergi.”
Chanyeol kembali menghentikan langkahnya,namun kali ini ia menahan tangan Hayoung agar ikut berhenti bersamanya,”Apa kau sudah gila?Ini kesempatan emas bagimu!Bukankah kau selama ini mau menjadi aktris?”
Hayoung menggelengkan kepalanya seperti sedikit terganggu,”Aktris musikal.”
“Memangnya apa bedanya?Kau masih sama-sama akan berakting.”kata Chanyeol.
Hayoung menghempaskan tangannya hingga genggaman tangan Chanyeol terlepas,”Tidak sama.”
Hayoung berjalan cepat meninggalkan Chanyeol sambil bersungut-sungut.Sebenarnya harus berapa kali Hayoung menjelaskan pada Chanyeol kalau aktris dan aktris musikal itu 2 profesi yang sangat berbeda?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Trap (Completed)
FanficOh Hayoung adalah gadis biasa yang ingin mencapai impiannya menjadi seorang aktris musikal.Berdiri diatas panggung,disorot oleh lampu,dan menunjukkan seni kepada orang adalah sesuatu yang sangat ingin ia lakukan seumur hidupnya.Tapi keinginan besar...