Chapter 10
Chanyeol merapikan rambutnya yang sedikit berantakan karena angin yang berhembus pelan lewat jendela kecil di ruangan tunggunya.Ia tersenyum lebar,menertawakan dirinya sendiri yang terlihat aneh dalam balutan baju sauna berwarna biru dipadu dengan kacamata besarnya yang berwarna kuning terang.
“Kau sudah terlihat keren.”kata Baekhyun.
Senyuman Chanyeol makin melebar mendengar pujian Bakhyun.Tiba-tiba Baekhyun memukul keras belakang lehernya.
“Awww...apa yang kau lakukan?!”seru Chanyeol sambil memegang belakang lehernya yang terasa menyengat.
“Berhentilah tersenyum seperti orang idiot.Kau membuatku takut.”kata Baekhyun.
Chanyeol mengerucutkan bibirnya,merasa kesal dengan komentar Baekhyun.Alih-alih merasa bersalah melihat kelakuan Chanyeol,Baekhyun malah tertawa terbahak-bahak.
“Ya...Kau kelihatan lebih bagus dengan ekspresi muka seperti itu.”katanya disela-sela tawanya.
“Baekhyun ah,berhenti menganggu Chanyeol.”kata Kris yang sedari tadi hanya diam melihat kelakuan para dongsaengnya.
“Hyung,kau harus melihat ekspresi mukanya tadi...Dia benar-benar terlihat seperti idiot.”kata Baekhyun yang masih belum bisa mengontrol tawanya.
“Baekhyun ah...Just stop.”kata Kris serius.
Baekhyun akhirnya berhenti tertawa dan menutup mulutnya rapat-rapat.Semua member Exo memang tidak pernah bisa membantah apa yang dikatakan Kris.Jika ia berkata sesuatu,di belakangnya seakan-akan berkobar aura leadernya.
Tidak berapa lama kemudian,seorang kru acara talk show KBS Happy Together masuk ke dalam ruangan tunggu mereka sambil membawa beberapa lembar kertas di tangannya.
“Ini beberapa daftar pertanyaan dasar yang akan dibicarakan nanti.”kata kru itu sambil memberikan kertas-kertas di tangannya pada Kris.
Baekhyun dan Chanyeol mendekati Kris lalu membaca kertas itu bersama-sama.Untuk sesaat ketiganya hanya terdiam membaca kata demi kata di hadapannya,hingga sampai di salah satu kalimat dimana mata Chanyeol hampir melompat keluar ketika membacanya.
“Shim Minah juga bintang tamu hari ini?”tanya Chanyeol.
Kru acara itu mengangguk,”Selain kalian bertiga Shim Minah dan Zo Insung akan datang untuk mempromosikan drama baru mereka.”
“Woah....Keren sekali,aku fans Shim Minah.”kata Baekhyun sambil tersenyum lebar.
Setelah Kris dan Baekhyun melontarkan beberapa pertanyaan lagi padanya akhirnya kru acara itu pergi dari ruang tunggu mereka.Keduanya terlihat lebih bersemangat dari sebelumnya,sedangkan Chanyeol hanya terdiam.
“Bagaimana kalau kita ke ruang tunggu Shim Minah dan memberi salam?”usul Baekhyun.
Kris mengangguk dengan penuh semangat,”Ayo.”
Dengan kompak keduanya menghadap cermin dan memeriksa penampilan mereka,memastikan make-up mereka terpasang dengan sempurna dan tidak ada rambut yang terlihat berantakan.Setelah itu mereka melangkah keluar dari ruang tunggu mereka.
“Chanyeol ah,kau tidak ikut?”tanya Baekhyun heran.
Chanyeol akhirnya menyeret kakinya mengikuti Kris dan Baekhyun yang sudah berjalan lebih dulu di depannya.Setelah sampai di salah satu ruangan tunggu yang ditempeli nama Shim Minah dan Zo Insung,Kris langsung mengetuknya pelan.
“Oh...Annyeong haseyo...”kata Minah yang membuka pintunya.
Secara otomatis,kepala Minah menjulur keluar dari pintu mencari keberadaan Chanyeol.Senyumnya terpasang dengan sempurna ketika mendapati pria itu berdiri di belakang Kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Trap (Completed)
FanfictionOh Hayoung adalah gadis biasa yang ingin mencapai impiannya menjadi seorang aktris musikal.Berdiri diatas panggung,disorot oleh lampu,dan menunjukkan seni kepada orang adalah sesuatu yang sangat ingin ia lakukan seumur hidupnya.Tapi keinginan besar...