Chapter 13

6.1K 325 27
                                    

Chapter 13

Chanyeol mencoba untuk mengimbangi kesebelas rekan membernya dalam melakukan rutin koreografi lagu baru mereka.Ia bisa merasakan tatapan tajam dari Tony Testa,si koreografer yang diimpor langsung oleh SM ent dari negara barat.Pria itu bahkan tidak bisa berbahasa korea dengan baik,tapi tatapan matanya sudah cukup membuat Chanyeol ketakutan setengah mati dan mencoba fokus mengingat gerakannya.

Saat lagu akan mencapai akhir,Tony tiba-tiba menggelengkan kepalanya dan mengisyaratkan Seunghwan untuk menghentikan musiknya.Seluruh member Exo berpandangan satu sama lain,saling bertanya apa yang salah dari mereka,kecuali Chanyeol yang mengacak rambutnya dengan frustasi sambil menatap lantai di bawahnya.

You!The tall dude!For god sake,we have practice this routine for 2 months and you still can’t do it right!”seru Tony.

Chanyeol tidak tau pasti apa yang dikatakan Tony karena bahasa inggrisnya yang begitu cepat,tapi Chanyeol tau Tony sedang marah dengan hanya melihat ekspresi wajah mengerikan yang terpasang di wajah Tony.Seunghwan lalu mengartikan apa yang dikatakan Tony dengan pelan.

Chanyeol membungkukkan badannya,”I’m sorry.”

I’m sick of your sorry.You’re holding back the other member and you’re gonna perform this in fucking 1 week.Just do it right!”kata Tony lagi.

Mungkin bahasa Inggris Chanyeol tidak terlalu baik,tapi dia cukup mengerti kalau dia baru saja mendengar Tony melemparkan sumpah serapah padanya.Belum sempat Seunghwan mengartikan seluruh perkataan Tony,koreografir itu sudah melenggang keluar ruang latihan sambil bersungut-sungut kesal.

Seunghwan menepuk pundak Chanyeol pelan,”Dia sedang mengalami hari yang berat mungkin.Jangan terlalu diambil hati.”

Chanyeol hanya tersenyum simpul dan menganggukkan kepalanya sebelum bergabung dengan teman-temannya yang lain.Ia lalu menghempaskan tubuhnya yang terasa sangat berat diantara Kai dan Kyungsoo.

“Hyung gwenchana (tidak apa-apa) ?”tanya Kai.

Chanyeol memaksakan senyumnya,”Iya,aku hanya sedikit kelelahan.”

Kai menganggukkan kepalanya dan kembali tenggelam dalam sensasi kesegaran dari minuman dingin yang diteguknya.Chanyeol menatap teman-temannya sambil sedikit menerawang.Ia melihat butir-butir keringat mengalir di seluruh badan temannya dan seluruh wajah mereka yang terlihat sangat kelelahan.Ia baru sadar kalau apa yang dikatakan Tony benar,dia memang menjadi beban teman-temannya yang lain.

“Chanyeol ah,you okay?”tanya Kris.

Chanyeol memaksakan sedikit tawanya untuk menenangkan hyungnya yang memang selalu memberi perhatian lebih padanya itu.

“Aku baik-baik saja oke?Jadi kalian bisa berhenti bertanya apakah aku baik-baik saja.”kata Chanyeol.

“Kau selalu begitu.Mengatakan sesuatu yang sama sekali berlawanan dengan apa yang kami baca di wajahmu.Kau mungkin bisa membohongi orang lain dengan senyuman bodohmu itu,tapi tidak dengan kami.”kata Suho.

Chanyeol tersenyum pahit mendengar nasihat leader nya itu.Kadang ia sedikit kaget dengan kemampuan Kris dan Suho membaca pikiran member lain.Bukan tanpa alasan mereka berdua ditunjuk sebagai leader.

“Aku memang sedikit kesal pada diriku sendiri.Siapa yang sangka kalau aku memang sebodoh ini dalam menari?”kata Chanyeol sambil tertawa-tawa.

Baekhyun memukul belakang kepala Chanyeol pelan,”Berhenti menyembunyikan semuanya dengan tawa itu.”

Chanyeol menggigit bibir bawahnya dan mengangguk.Ia menghela nafas panjang dan seketika itu juga senyuman di bibirnya menghilang.Kini terlihat jelas ekspresi wajah depresi di wajahnya yang tampan itu.

Love Trap (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang