Chapter 15
Seminggu setelah insiden di dorm Exo,masyarakat masih membicarakan kejadian heboh tersebut.Mulai banyak spekulasi yang muncul tentang motif dan cara kejadian itu terjadi,tapi belum ada bukti yang kuat untuk membuktikan spekulasi yang ada.Banyak yang mengatakan kalau itu ulah sasaeng fans,tapi banyak juga yang mencurigai ada pihak-pihak yang tidak senang dengan keberhasilan Exo sebagai boyband baru.
Lagu-lagu Chanyeol sudah dihapus dari dunia maya oleh pihak yang berwenang tetapi masih ada saja yang menguploadnya ulang.Setiap hari Chanyeol selalu aktif dalam internet jika saja ada orang baru yang berani menyebarkan lagu ciptaannya itu.Bahkan matanya itu tidak lepas dari ponselnya saat sedang bersiap untuk naik keatas panggung seperti sekarang.
“Chanyeol ah,sudahlah.Kau seperti seorang maniak internet.”kata Baekhyun.
Chanyeol mendelik kesal,”Kau belum pernah tau rasanya saat hasil karyamu diperlakukan seperti ini.”
Baekhyun menghela nafas,”Kau masih marah padaku soal itu?”
“Tidak.Memangnya apa yang kuharapkan dari seseorang yang berfikiran dangkal sepertimu.”kata Chanyeol tanpa melepas pandangannya dari layar ponsel di tangannya.
“Aku tau kau marah,tapi tidak perlu berbicara seperti itu kan?”kata Baekhyun.
Chanyeol akhirnya mematikan ponselnya ketika menyadari nada dingin dalam suara Baekhyun,”Kau kenapa?”
“Terserah kau saja.”kata Baekhyun lalu berjalan pergi menjauh dari Chanyeol.
“Ya!Kenapa jadi kau yang marah?Harusnya kan aku yang marah!”protes Chanyeol.
Baekhyun sama sekali tidak berbalik walaupun Chanyeol yakin ia mendengar teriakannya yang cukup keras itu.Chanyeol mendecak kesal lalu membuang ponselnya ke atas sofa dan mengacak rambutnya sendiri.
“Ini pertama kalinya aku lihat Baekhyun seperti itu.”
Chanyeol berbalik dan melihat Luhan yang sedang di make up oleh seorang anggota make up artist Exo.Pria itu menatapnya melalui cermin yang memantulkan Chanyeol yang duduk di belakangnya.
“Aku tau apa yang dilakukan Baekhyun itu salah,tapi kau sudah cukup menghukumnya seminggu ini.Dia kan tidak terlibat langsung dalam musibah yang terjadi pada kita tapi kau memperlakukannya sekan-akan dia yang membocrokan semua lagumu ke internet.Dia berhak marah.”kata Luhan.
Chanyeol terdiam,dalam hati ia membenarkan kata-kata hyungnya itu.Dirinya sedikit kaget melihat ekspresi wajah Baekhyun yang begitu kesal tadi,padahal seminggu ini Baekhyun menerima semua kata-kata ketusnya dan membalasnya dengan candaan.
“Kuharap kau bisa menyelesaikan masalahmu dengan Baekhyun secepatnya.Sedikit tidak enak kalau mengetahui ada member yang sedang bertengkar.”kata Luhan sambil tersenyum simpul pada Chanyeol.
~~~
Hayoung mengistirahatkan kepalanya yang terasa begitu berat pada sebuah dinding.Kepalanya tiba-tiba terasa berputar melihat staff produksi dramanya yang berlalu lalang di depannya.Ia menghela nafas dan mencoba untuk tidak memikirkan rasa sakit kepalanya yang semakin menjalar kemana-mana.
“Hayoung ah,gwenchana?”
Ketika mendengar suara lembut yang disertai tepukan pelan di pundaknya,Hayoung membuka matanya dan melihat Minah sedang menatapnya cemas.Secara otomatis senyuman Hayoung langsung terbentuk,senyuman palsu yang selalu ia gunakan sebagai topeng.
“Aku tidak apa-apa eonni.”kata Hayoung.
“Kau terlihat pucat.Kau yakin tidak apa-apa?”tanya Minah sambil menyentuh pelan pipi Hayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Trap (Completed)
FanfictionOh Hayoung adalah gadis biasa yang ingin mencapai impiannya menjadi seorang aktris musikal.Berdiri diatas panggung,disorot oleh lampu,dan menunjukkan seni kepada orang adalah sesuatu yang sangat ingin ia lakukan seumur hidupnya.Tapi keinginan besar...