Chapter 5

8K 440 7
                                    

Chapter 5

Hari ini Exo sedang berada di salah satu gedung besar di kota Seoul untuk shooting musik video versi drama lagu baru mereka,Wolf.Musik video pertama mereka hanya berisi personal shoot dan scene koreografi mereka.Banyak kritikus musik mulai mempertanyakan soal musik video dari SM ent yang selalu hanya berisi personal shoot dan koreografi mereka tanpa ada cerita yang diberikan.Maka dari itu,petinggi SM ent memutuskan untuk membuat drama version dari lagu Exo.

Kedua belas member Exo kini sedang berkumpul di depan sutradara musik video mereka yang bernama Lee Hyunsik.Hyunsik dikenal sebagai sutradara yang sudah menyutradarai banyak musik video artis Korea papan atas.

“Jadi dalam musik video ini kalian semua adalah werewolf.Tapi kalian terbagi menjadi 2 kelompok,pembagian kelompok sesuai dengan subgrup kalian.Kalian akan hidup seperti manusia biasa,tapi semua berubah ketika Chanyeol jatuh cinta pada seoarang wanita yang akan diperankan oleh Ahn Sohee.Luhan sebagai ketua dari kelompok Timur akan berusaha untuk membunuh Sohee,tapi Chanyeol dan kelompok Barat akan melindungi Sohee.”terang Hyunsik.

Seluruh member Exo mengangguk-anggukkan kepalanya setelah mendengar penjelasan sutradara tanda bahwa mereka sudah mengerti apa yang akan mereka lakukan disini.

Tiba-tiba seorang kru berlari ke arah Hyunsik dengan sedikit tergopoh gopoh,”Gawat.”

Hyunsik mengernyitkan dahinya,”Kenapa?”

“Ahn Sohee tiba-tiba membatalkan shooting hari ini tanpa alasan.Aku sudah mencoba menelfon agensinya tapi tidak ada yang mengangkat.”kata kru itu.

“MWO?!”sahut Hyunsik kaget.

“Dia sudah terlambat 3 jam sekarang.Sepertinya sudah tidak mungkin Sohee akan datang.”kata kru itu.

Hyunsik memijit pelipisnya untuk mengurangi sakit kepala yang tiba-tiba menyerangnya,”Panggilkan pengacaraku,aku harus memastikan mereka mendapat ganjaran karena sudah berani mengacaukan jadwal shootingku.”

“Baiklah.”kata kru itu lalu pergi menjauh.

“Hyunsik-nim jadi bagaimana shooting kita hari ini?”tanya Suho.

“Kita akan mencari pemeran pengganti secepatnya,tapi shooting tetap berjalan.Kita akan mengambil gambar tanpa pemeran wanita dulu.”kata Hyunsik.

Hyunsik lalu berdiri dan berbicara lewat megaphone di tangannya agar semua kru acara mendengar,”Shooting akan segera dimulai.”

~~~

Member Exo dan Seunghwan kini sedang duduk dan berkumpul di ruang tunggu.Mereka sudah selesai shooting scene yang tidak memerlukan pemeran wanita dari sejam yang lalu,dan semenjak itu pula mereka hanya duduk menunggu ketidakpastian.

Hayoung memijat pundak Chanyeol yang terlihat sedikit kelelahan,”Jadi bagaimana?”

“Aku juga tidak tau.Sepertinya mereka belum mendapatkan pemeran penggantinya.”kata Chanyeol.

“Tidak profesional sekali aktris itu.Membatalkan jadwal tanpa pemberitahuan.”komentar Hayoung.

Hyunsik berjalan pelan sambil terus memijat pelipisnya.Ia lalu berhenti tepat di depan seluruh member Exo dan menarik nafas panjang.

“Aku sudah menelfon semua agensi yang kutau untuk mencari pemeran pengganti tapi tidak ada satupun yang menyanggupi permintaan dadakanku ini.”kata Hyunsik.

“Apa kita harus menunda shooting?”tanya Seunghwan.

Hyunsik menggeleng,”Sewa gedung ini sangat mahal,tidak mungkin Sooman sajangnim mau mengeluarkan uang lagi.Kita juga tidak bisa menunda rilis musik video ini.Shooting harus selesai hari ini.”

Love Trap (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang