Chapter 4

10.3K 462 3
                                    

P.S

Gambar disamping Hayoung pakai seragam sekolah~~~Natural beauty :3

Chapter 4

Hayoung berjalan terburu-buru ke gedung SM ent.Setelah menyerahkan surat pengunduran dirinya ke Ms.Kim,Chanyeol langsung memberikannya tugas pertamanya sebagai manager Chanyeol,membawakan sarapan pagi.

Hayoung sedikit kebingungan ketika sampai di depan gedung SM ent.Apakah mereka akan begitu saja membiarkannya masuk?Gedung sebesar ini pasti memiliki sistem keamanan yang sangat ketat.

“Hayoungie!”

Hayoung berbalik dan melihat Chanyeol sedang melambai-lambaikan tangannya di depan gedung SM ent.Hayoung tersenyum lalu berlari kecil ke depan Chanyeol.

“Ini sarapanmu.”kata Hayoung sambil memperlihatkan Chanyeol bungkusan bibimbap yang ia beli di supermarket.

Bibimbap?Aku sudah bosan dengan makanan instan.”kata Chanyeol sambil mengerucutkan bibirnya.

“Aish,untuk kali ini makanlah.Tadi aku harus ke kantor KBS dulu,jadi aku tidak punya waktu untuk memasak.”kata Hayoung.

“Arrasso...Sekarang ayo masuk.”kata Chanyeol lalu berjalan masuk ke gedung SM ent.

Hayoung mengekor di belakang Chanyeol.Hayoung berjalan sambil memperhatikan keseluruhan gedung yang dipenuhi dengan berbagai ornamen berwarna merah muda yang merupakan warna khas SM ent.

Chanyeol masuk ke dalam satu ruangan yang bertuliskan ‘Meeting Room’.Ketika masuk,Hayoung melihat member Exo lainnya yang sedang sibuk menandatangani album.

Hayoung berdiri mematung ketika melihat para member Exo begitu dekat.Dia bukan fans dari boyband ini,tapi melihat member kedua belas member Exo berkumpul pada satu ruangan cukup membuat Hayoung terkena starstruck.

Hayoung menundukkan kepalanya.Kedua belas member ini begitu sempurna hingga di matanya seperti ada cahaya yang menyinari mereka dari belakang.

“Chanyeol ah,siapa dia?”tanya Baekhyun.

“Perkenalkan dia Oh Hayoung,mulai sekarang dia akan menjadi manager pribadiku.”kata Chanyeol.

“Mwo?Manager pribadi?”tanya Suho sambil mengernyitkan dahinya.

“Iya.Jadi jangan coba-coba ganggu dia.”ancam Chanyeol.

“Kau ini seperti artis besar saja,punya manager pribadi.Member Super Junior saja belum ada yang punya manager pribadi.”cibir Baekhyun.

“Aku berbeda.Aku The Mighty Park Chanyeol.”kata Chanyeol sambil mengangkat sedikit kepalanya.

Tiba-tiba belasan spidol terbang ke arah Chanyeol.Dengan cepat Chanyeol mengahalangi mukanya dengan tangannya.

“Cepatlah kembali bekerja.”kata Kris.

Chanyeol lalu duduk di sebelah Sehun.Ia lalu menepuk kursi kosong di sebelahnya,mengisyaratkan  Hayoung agar duduk disana.Dengan masih menundukkan kepalanya,Hayoung duduk di kursi itu.

“Hayoung ah,suapi aku.”kata Chanyeol sambil menandatangani album di depannya.

Hayoung lalu membuka satu bungkusan bibimbap dan menyodorkannya di mulut Chanyeol.Chanyeol lalu melahap bibimbap itu tanpa mengentikan aktivitasnya menandatangani albumnya.

“Hayoung ah,kenapa kau mau menjadi manager Chanyeol?Dia sangat cerewet.Bisa-bisa kau kelelahan.”kata Chen.

Hayoung hanya tersenyum kecil mendengar Chen.

Love Trap (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang