Chapter 3

11.4K 497 4
                                    

P.S

Gambar Chanyeol pakai seragam sekolah >_< Just....can't....breath....Cutie pie!

Chapter 3

Chanyeol menghempaskan tubuhnya di kasur.Chanyeol lalu memegang pinggangnya yang sedikit sakit karena gerakannya tadi.Setelah acara fansigning tadi,sakit di pinggangnya sudah semakin membaik.

Chanyeol lalu meraih ponselnya dan mencari kontak nama Hayoung.Ia lalu tersenyum ketika melihat nama Oh Hayoung di daftar nama kontaknya.Untuk beberapa lama ia hanya melihat nama itu dan tersenyum ketika beberapa memori tentang Hayoung berkeliaran di kepalanya.

Chanyeol lalu melihat jam di ponselnya itu.Jam setengah sepuluh.Hayoung belum tidur kan?Ah....atau mungkin dia sudah mengganti nomernya?Sudah 3 tahun berlalu sejak ia terakhir bertemu dengan Hayoung,itu bisa saja terjadi.Chanyeol lalu memutuskan untuk coba menghubungi nomer itu untuk mengetahui jawaban pertanyaannya.

“Annyeong haseyo.”

Chanyeol tersenyum senang ketika mendengar suara Hayoung dari seberang sana.

“Hayoung ah,apa kau akan terus bersikap formal seperti itu padaku?”kata Chanyeol.

“Aku cuma belum terbiasa Chanyeol ah,kita sudah lama sekali tidak bertemu.Kalau begitu kuulangi.Annyeong Chanyeol ah~”kata Hayoung.

Chanyeol lalu tertawa mendengar Hayoung.Ia bernafas lega karena Hayoung ternyata masih menyimpan nomernya,”Annyeong Hayoung ah...”

Untuk beberapa lama keduanya hanya terdiam.Tenggelam dalam pikiran mereka masing-masing,bingung dan khawatir mengenai apa yang akan mereka katakan.

“Kau belum tidur?”kata Chanyeol memecah keheningan.

“Belum,aku baru saja pulang kerja.Kau sendiri?”kata Hayoung balik bertanya.

“Aku juga baru pulang.”kata Chanyeol.

“Heumm...”balas Hayoung.

Keduanya kembali terdiam cukup lama.

“Hayoung ah,kau mau bertemu?”kata Chanyeol tiba-tiba.

“Bertemu?Dimana?”kata Hayoung sedikit terkejut dengan ajakan Chanyeol.

“Kita sudah lama tidak bertemu.Bagaimana kalau aku menjemputmu?Kita bisa minum soju di bar yang biasa kudatangi.”kata Chanyeol.

Hayoung terdiam sebentar,menimbang-nimbang ajakan Chanyeol.

“Baiklah...”kata Hayoung.

“Kalau begitu kirimkan aku alamatmu lewat pesan.Sampai bertemu Hayoung ah.”kata Chanyeol.

“Ne...”

Chanyeol lalu memutuskan sambungan telfonnya dengan Hayoung.Sedetik setelah dia memencet tombol di ponselnya,ia langsung berdiri dan mengambil jaketnya.

~~~

Chanyeol berdiri di depan gedung apartemen yang terlihat sedikit tua.Ia lalu mengirimkan pesan singkat pada Hayoung,memberitahu gadis itu kalau ia sudah menunggunya dibawah apartemen.Chanyeol menunggu Hayoung sambil bersandar di motor sportnya,sesekali ia menggosok tangannya untuk menghilangkan rasa dingin yang ia rasakan.

Tidak lama kemudian,Hayoung terlihat mendekati Chanyeol dengan memakai baju lengan panjang dan jeans panjang.Matanya sedikit membulat ketika melihat Chanyeol.

“Kau masih memakai motor itu?”kata Hayoung sambil menunjuk motor Chanyeol.

Chanyeol lalu menepuk motornya,”Iya.Kenapa?”

Love Trap (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang