DEAD CITY

686 31 1
                                    

Prolog

"Czztt..czzzt..zzztt"

Sebuah siaran TV yang mengabur dan menjadi jelas diwaktu yang tidak menentu, TV tsb sedang menayangkan sebuah berita, dan sepertinya berita ini sangat penting untuk diperhatikan oleh warga sekitar, karena berita ini menjelaskan bahwa kota ini akan segera berubah menjadi kota mati.

BREAKING NEWS:
Para warga kota, dimohon semuanya untuk masuk kedalam rumah dan kunci pintu rapat rapat, tidak ada lagi yang melakukan aktivitas diluar lingkungan rumah, sekali lagi para warga kota dihimbau untuk tidak meninggalkan rumah!

"Zzzztt..zzttt..czzztt"

Pa...ra war..ga.. dihim..bau..untuk..tidak..
Melakukan..aktivitas..di..luar..rumah..sudah ban..yak..yang..ter..jang..kit..wabah..ini.."

"Czzztt...zztt.."

"Mereka masuk kesini!!" Teriak salah seorang crew.

"Kyaaa!!" Teriak semua orang distudio itu.

Dan...

"Czzzzzttttttt......... "

Siaran TV tsb mengabur kembali dan tak ada siaran lagi saat hari itu, karena semua orang sudah terjangkit wabah ini, bahkan masih diragukan kalau masih ada tanda tanda kehidupan dikota ini.

~~~~~

Hai.. perkenalkan cerita pertama aku, maaf kalo prolognya ngabal gituh, soalnya aku masih amatir buat cerita. Mohon dimaklumi ya, dan juga ini cerita murni hasil pemikiran Authornya sendiri, cerita ini juga hasil inspirasi aku dari sebuah film horror bertemakan Zombie, jadi aku mikirnya buat merilis ini cerita. Semoga kalian suka ya, kalo punya kritik dan saran silahkan dikasih lewat kolom komentar, aku bakal hargain banget kalo ada yang ngasih kritikan, OK guys sampai jumpa di chapter 1 ya! See you #SalamBbuing!

Nb: Itu covernya aku sendiri yang edit *haha jelek yah?~ Au ah* itu nggak begitu penting (mungkin). Hehe

DEAD CITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang