DEAD CITY Chapter 4 "Aku Menemukan mu"

162 17 2
                                    

"Sampai detik ini... aku akan tetap mencari"

~≠~

Jambi, pukul 16:55
Rin masih setia mencari Key keseluruh sekolah dan hasilnya nihil, hari pun mulai senja dan Rin belum ada niat sedikitpun untuk kembali ke gedung atas, ia masih bersikeras mencari Key keseluruh sudut sekolah, tak peduli bahaya yang ia temui, tetapi tekadnya sudah bulat untuk mencari Key sampai ketemu.
Rin: "Dimana kau Key? Aku mohon berikan aku tanda!"

*Meanwhile
Gissele: "Aduuh.. Rin dimana ya? Kok belum balik juga? Ini kan udah mau malem" Risau Gissele yang sedang berdiri didekat balkon memandangi lapangan sekolah yang dipenuhi Zombie.
Vicky: "Aku yakin dia akan kembali Giss, dia bisa menjaga dirinya sendiri, kau tau kan dia paling terobsesi dengan hal yang seperti ini?" Ucapnya mencoba menenangkan Gissele.
Gissele: "Aku takut Vick, aku takut dia nggak bisa selamat, Zombie dibawah tuh banyak banget!"
Bella: "Udahlah, jangan terlalu cemasin Rin, dia pasti bisa kok nemuin Key."
Vicky: "That's right Bell, kau jangan terlalu khawatir ya Giss, aku yakin dia pasti bisa kok!"
Gissele: "Aku harus mencarinya" ucapnya yang langsung menggenggam obeng.
Bella: "Gissele! Jangan! Jangan bahayakan dirimu!"
Gissele: "Dari pada aku membiarkan sahabat ku dalam bahaya, lebih baik aku yang dalam bahaya untuknya!" Berjalan ke arah jendela.
Bella: "Gissele, aku bilang jangan bahayakan dirimu! Apa kau mendengarku?!"
Gissele: menghentikan langkahnya lalu berbalik "Aku kecewa padamu yang nggak memperdulikan sahabatnya yang sedang dalam bahaya!"
Bella: "Gissele! Jangan! Rin berpesan padaku agar kau nggak turun! Vicky, bantu aku menghentikannya!"
Vicky: "Um!" Ia mengangguk tanda mengerti.

Bella dan Vicky menahan kedua tangan Gissele agar tak menuruni jendela untuk mencari Rin. Ayolah Gissele itu bahaya! Gissele sempat meronta ronta sampai akhirnya sesuatu terjadi, ntah apa itu tapi yang jelas itu berasal dari kelas sebelah.

"Arrggh!! Aaarrkk!!"

Vicky: "Apa itu?!"
Bella: "Suaranya dari kelas sebelah! Ayo kesana! Ayo Gissele" menarik tangan Gissele menuju kelas sebelah.
Gissele: "Eh?"

Sesampainya mereka dikelas sebelah, mereka dikejutkan dengan beberapa murid berteriak histeris sambil memegangi luka bekas gigitan dibadan mereka, Amy dan Jessy mencoba menenangkan murid tsb, tapi apa daya, murid itu terlalu merasa sakit karena bekas gigitan yang mulai bonyok dan mengeluarkan cairan seperti nanah bercampur darah, wajah mereka pucat dan dibawah mata mereka mulai menghitam, mereka akan berubah disaat itu juga.
Bella: "Jessy! Amy! Menjauh dari mereka!" Teriak Bella memperingatkan.

~≠~

Pukul 17:28

"Hosh.."

"Hosh.."

Rin: "Key!! Dimana kau!!" Teriaknya dan mulai terisak.

"Hiks..."

BLAM!

Rin: terkejut dengan suara seperti pintu dibanting dari arah barat tepatnya mengarah ke perpustakaan. "Key? Kau kah itu..? Key..

Rin berlari kearah sumber suara tsb, ia berlari sekuat tenaga yang tersisa, banyak dihalangi oleh para Zombie dan bahkan dia hampir digigit, tapi ia bisa mengelak dengan mudah dan menusukkan pisau perak itu ke kepala mereka masing masing, demi Key apapun akan ia lakukan bahkan nyawapun akan ia berikan agar Key selamat. Kini ia semakin dekat dengan perpustakaan, ia menambah kecepatan berlarinya, semakin dekat.. semakin dekat dan....

KREKK!

Rin: Key!

Teriaknya setelah pintu perpustakaan dibuka, betapa terkejutnya dia saat melihat kerumunan Zombie sedang mengoyak-ngoyak badan seseorang, isi perutnya dikeluarkan lalu dimakan begitu saja oleh kanibal itu, bahkan Rin ingin muntah melihatnya #Hellaw! Author jg pengen muntah keles~ , dengan air mata yang berlinang ia kembali menutup pintu perpustakaan dan menangis lepas, ia berpikir usahanya mencari sia sia dan ia terlambat untuk menyelamatkan nyawa seseorang.
Rin: "Maafin aku Key, aku terlambat.. Hiks.." tangisnya sambil mengeluarkan radio seluler dari saku rok nya. Hallo~ ada orang?
"Rin?! Kau kah itu?!"
Rin: Hiks~ iya
"Apa kau menangis? Kau kenapa Rin? Ayo jawab!"
Rin: Aku... aku gagal
"Gagal? Gagal kenapa?"
Rin: Aku gagal..

"Aarrggh!!"

Rin: Su-suara apa itu? Siapa yang teriak?!
"Aduh~ Rin! Disini lagi rempong banget!"
Rin: Rempong? Rempong kenapa sih?
"Murid-murid yang digigit udah mulai terinfeksi! Kita nggak tau harus ngapain lagi, cepet balik dong Rin!"
Rin: I-iya iya, aku balik sekarang!
"Oke~ cepetan ya!"
Rin: Yup!
*cczzt

Rin mematikan radio selulernya dan segera pergi, tapi sebelum itu...

"Tolong!!" Teriak seseorang dari dalam perpustakaan itu.

Rin: Hah?! Key..? KEY!!!

-To Be Continued...

~~~~~

•Hallo, para Human (?) Haha mentang ini cerita ada Zombie nya kalian jadi saya panggil Human, ya kalian kan manusia. Iya, kan? Makanya saya panggil begitu, hehe.. oke seperti biasa Author mau nagih komen, kritik, saran, dll *emang utang kali ya? Pake ditagih:v~ jangan lupa vote nya juga ya! Kalo mau saya semangat lagi, ini berpengaruh loh sama cerita, kalo vote nya banyak bakal saya tambahin deh perannya, nanti bakal ada Selena Gomez sama Angelina Jolie:v #ppfftt! Ngimpi yee XD. Wkwk~ yaudah deh, dari pada nanti jempol saya putus sibuk ngetikin ini, saya akhiri dengan Wassalamuallaikum!
#SalamBbuing!

DEAD CITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang