Pagi itu V bangun lebih awal dari biasanya ia akan bangun saat teman sekamarnya itu jungkook akan membangunkannya, namun sekarang tidak dilihatnya jungkook masih tergulung oleh selimut tebalnya itu. Kamar Jungkook sedang direnovasi sehingga untuk sementara waktu Jungkook menumpang di kamar V.
"Jeon Jungkook~ Bangunlah, Yaak~ ayolah jangan seperti ini" V melemparkan bantalnya kearah jungkook, namun tak ada reaksi darinya.
"Yaak~" V menaikan sedikit suaranya.
"Hmmmm~" Jungkook hanya bergeming lalu menarik kembali selimutnya hingga menutupi leher.
"Hyung bisakah kau memelankan suaramu, aku tidak tuli" ucapnya dengan kesal.
"Kau tidak biasanya seperti ini, pagi ini kita akan ke perusahaan"
Jungkook kembali tidak merespon, ia malah semakin mempererat selimutnya.
"Jungkook-i kau sakit?"
"Aigoo~ badanmu panas sekali" V memegang kening jungkook dan langsung keluar kamar.
Tak lama V kembali membawa termometer dan mengukur suhu tubuh Jungkook.
Namjoon, Jimin, J-hope, Suga, dan Jin berdatangan kekamar mereka berdua setelah mengetahuinya dari V. Bisa dibilang Jungkook jarang sekalo sakit, tapi sekalinya sakit ia akan sangat drop maka dari itu hyung-hyungnya khawatir padanya.
"Jungkook-i demammu tinggi~" Jin memegang kening Jungkook, setelah tahu suhu tubuhnya 39°c.
"Jungkook sakit apa?" kemudian jimin bertanya.
"Berapa suhu badannya?" disambung oleh pertanyaan Suga, V pun memerlihatkan hasil suhu yang sudah ia ukur tadi.
"Apa dia sakit parah?" dilanjut pertanyaan dari J-hope.
"Apa kita harus membawanya kerumah sakit" Jimin bertanya kembali dengan polosnya.
"J-hope hyung, jungkook hanya demam kau tidak perlu selebay ini" kata V diikuti tawa kecil dari Jin dan Namjoon.
"Kurasa Jungkook hanya kelelahan lalu ia demam" ucap Jin.
"Jungkook-i apa kau mau pergi ke rumah sakit?" tanya Jin lagi dan Jungkook menggelangkan kepala.
"Yasudah, aku akan beritahu Manager sekarang. Sepertinya ia jungkook harus beristirahat di dorm, ia tidak boleh memaksakan diri ke perusahaan" ucap Namjoon selalu Leader Bangtan
"Lalu?" tanya Jimin.
"Lalu apa?" jawab Suga.
"Sekarang kita ngapain?" ucap Jimin dengan polos.
"Jimin-a, entah sejak kapan kau jadi sepolos ini" Suga menggelengkan kepala dan mengucek rambut Jimin.
"Emang aku kenapa?"
"Gapapa, mandi sana kau member yang paling lama di kamar mandi kan!"
"Stttt~ berisik" Jin mendorong mereka berdua keluar dari kamar agar Jungkook bisa kembali istirahat.
Jungkook tidak tidur melainkan ia hanya memejamkan matanya, ia senang karena walaupun V akhir-akhir ini bersikap dingin tapi ia tetap perhatian padanya.
Jin datang kembali dan menaruh handuk basah di kening Jungkook, berharap ia akan segera sembuh dan beraktivitas kembali.
Sementara itu V bersiap-siap untuk pergi ke perusahaan, dan Jungkook akan tinggal bersama Jin di dorm.
*NEXT
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again[REVISI]
Teen FictionKim Taehyung yang akrab di panggil V itu adalah seorang pria yang baik, perhatian, ceria, dan rendah hati. Namun dibalik itu semua V menyembunyikan 2 rahasia besar. Suatu hari jungkook dan V menggendarai mobil dan tak sengaja V hilang kendali hingg...