Jin tenggah mengomeli sang Leader Rap monster karena masakan yang di bantu Rap monster gosong.
"Yaaakk~ kau merusakan dapurku untuk yang keduanya"ucap jin kesal.
"Hehee.. tadi hyung sendiri yang menyuruhku membantu hyung,sudah tau aku tak ahli dalam memasak. Jadi jangan salahkan aku"Rap monster menggeluarkan wajah yang tak bersalahnya.
"Yasudah kau kerjakan pekerjaan yang lain sana"bentak jin yang meratapi masakannya yang gosong. Dan Rap monster membantu j-hope yang sedang memotong rumput.
"Hyung aku bantu ya"V tiba-tiba datang dan mengambil pisau.
"Boleh kamu iris semua bumbu nae"jin memerintahkan V dan melanjutkan memasaknya.
"Arraseo"V pun mulai melupas bawang dan mengirisnya, namun tangannya pun ikut teriris sehingga menggeluarkan darah segar, namun V menyembunyikan lukanya dan melanjutkan mengiris bumbu tersebut.
"V Kim Taehyung"panggil suga.
"Ne hyung~"
"Bisa kau bantu aku untuk mencuci baju para member"suruhnya.
"Ne hyung tentu saja"selesai mengiris V pun membantu hyungnya itu.
Pagi itu V full membantu para hyungnya dan sang maknae mulai dari memasak, mencuci, menjemur kasur, memotong rumput, menyetrika, dan membersihkan Dorm, V pun akhirnya berbaring di Sofa.
Ia merasa sakit di bagian perutnya namun masih ia tahan, tapi lama-kelamaan sakitnya semakin menjadi, membuat V tidak bisa bangun untuk berdiri.
"V?"Tanya Jimin.
"Kau kenapa?"
V masih menahan rasa sakitnya.
"Tolong antarkan aku ke Kamar mandi, perutku sakit dari pagi aku sudah bolak-balik ke air"Kata V.
Jimin pun mengantarkan V ke Kamar mandi, tapi ia merasa aneh pada sikap V.
"Dan tolong siapakan air hangat ne"Teriak V di dalam kamar mandi.
"Akan ku belikan obat sakit perut dulu ne"Teriak Jimin.
V menatap dirinya di Cermin, sebenarnya ia berbohong pada Jimin untuk tidak mencurigainya.
👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again[REVISI]
Teen FictionKim Taehyung yang akrab di panggil V itu adalah seorang pria yang baik, perhatian, ceria, dan rendah hati. Namun dibalik itu semua V menyembunyikan 2 rahasia besar. Suatu hari jungkook dan V menggendarai mobil dan tak sengaja V hilang kendali hingg...