V-36

7.1K 463 3
                                    

Jungkook masih terbaring lemas di ruangan yang serba putih, para hyungnya kecuali V menunggu di luar menatap sedih pada Jungkook.

Seorang dokter melintas, membuat Jin dan Rap monster segera menghampiri.

"Dokter"panggil Jin dan Rap monster berbarengan.

Dokter membalikkan badannya dan dilihatnya 2 namja yang bermata sipit dan namja berambut coklat.

"Dok, saya mau tanya sesuatu?"Jin memegang tangan Dokter tersebut agar tidak pergi.

"Siapa yang telah mendonorkan ginjalnya untuk Jungkook"sambung Rap monster.

"Kami ingin berterima kasih padanya"lanjut Jin.

Dokter hanya terdiam dan menggambil sesuatu di papan yang dibawanya, sebuah surat.

"Ini, dia hanya memberikan ini"Dokter memberikan secarik surat pada Rap monster dan langsung pergi.

Jin dan Rap monster menggumpulkan semua member kecuali V yang tak ada karena dia telah diusir oleh J-hope.

"Itu apa hyung"kata jimin.

"Ini surat dari sang pendonor"bisik suga.

Rap monster membuka surat tersebut, sehelai kertas yang diketik dari papan keyboard, hanya ada 5 baris, dan Rap monster mulai membaca surat tersebut.

^^
Hai... aku penggemar berat kalian, aku menyayangi kalian sehingga aku rela untuk kalian. Salam manis dari aku.
Unknown^^

Semua member bertanya-tanya siapa Unknown itu, bahkan Suga membaca ulang kalimat tersebut.

"Siapa unknown ini?"tanya J-hope.

"Rahasia sekali"desis Rap monster.

"Heyy, coba kalian baca lagi kalimat ini
Hai... aku penggemar berat kalian, aku menyayangi kalian sehingga aku rela untuk kalian. Salam manis dari aku.
Unknown^^
Sepertinya aku tahu"Suga mencoba menyakinkan.

"Maksudmu kamu tahu siapa unknown ini?"

"Bukan, maksudku bisa saja si Unknown ini ARMY,sasaeng atau paparazi. kata-katanya sama seperti perkataan seorang sasaeng atau fans kan"Suga memberikan surat tersebut pada hyungnya Jin.

"Kurasa pendapatku kali ini sama dengan Suga"Jin menyakinkan.

"Aku ingin bertemu dengannya, kita harus berterima kasih padanya"

.
.

Ke-5 bangtan pergi  menuju restoran terdekat, mereka berbincang-bincang ditemani tawaan keras J-hope. Tanpa disadari seorang namja manis bersembunyi di balik pohon menatap mereka dengan sandu.

👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang