V-7

8.2K 584 3
                                    

"Ayooo semuanya berkumpul di ruang tamu"sang leader berteriak dari lantai bawah.

Ke-5 bangtan pun mulai berkumpul dan siap mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh sang leader.

"Mana V?"Tanya Rapmon.

"Dia tadi sakit perut, mungkin sebebtar lagi juga akan datang"Jawab Jimin.

Tak lama V pun datang sambil memegang perutnya, ia berpura-pura masih sakit perut, agar Jimin tidak mencurigainya.

"V hyung duduk sini denganku"Jungkook menarik lengan V dan duduk disampingnya.

"Jadi apa yang akan Rapmon hyung sampaikan"V mulai angkat bicara.

"Jadi tadi BigHit itu mengirim kita surat dan...."perkataannya dihentikan dan rap monster membuka isi surat tersebut.

"Lalu~"jungkook tak sabaran menunggu Sang leader membuka mulut kembali.

"Dan kita dapat 7 tiket gratis berlibur ke Jepanggggggg~"Rap monster meninggikan volume suaranya agar terdengar jelas oleh member yang lain.

"Hahhh.. jinja~ yeyeyeeeeeeeeahhhhhahhh"ke-7 member tersebut pun bersorak bahagia.

"Berapa lama kita disana"jungkook melompat-lompat seperti kelinci.

"Kita 2 minggu disana"rap monster dengan semangatnya.

"Kapan kita akan berangkat"V terlihat lesu saat bertanya pada leadernya.

"Besok pagi kita akan segera berangkat. Dan sekarang kalian persiapan untuk berpegian esok, dan sekarang kita bubar"Rap monster memerintahkan semua bangtan untuk mempersiapkan perlengkapan untuk esok.

"V hyung apa yang akan kau bawa?"Tanya Jungkook.

"Aku akan membawa baju, sepatu, charger, bandana dan..."Jawab V masih berpikir.

"V hyung aku akan membawa Kamera, jadi nanti kita akan Selca sepuasnya"Ucap Jungkook.

"Tapi jangan lupa kau isi baterai nya"Ejek V, karena setiap Jungkook membawa Kamera ia selalu lupa untuk mengisi baterai nya.

"V-ya?"Panggil jimin.

"Ne"

"Boleh aku pinjam topimu yang jarang dipakai"kata Jimin.

"Ne, ambil saja dilaci"V masih mencari baju yang akan dibawa.

Jimin membuka laci V, ia pun memilih topi mana yang akan ia pinjam. Tapi ia melihat ada 2 bungkus botol yang ia yakini itu bekas obat.

👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang