V-20

7.2K 477 3
                                    

Malam itu V bertekad untuk keluar dorm tanpa ada orang yang tahu bila V akan ke rumah sakit, karena malam telah mulai larut.

.
.

Jungkook diam-diam keluar dari dormnya tanpa ada yang melihat gerak-geriknya, jungkook berangkat menggunakan taksi yang ia pesan saat tadi, jungkook berniat untuk kelaboratorium rumah sakit ia teringat akan pil obat yang disembunyikan V saat jungkook sakit.

.
.

V telah tiba di Ruangan yang pria tadi katakan, V berjalan dengan lunglai karena mungkin pria itu akan marah besar padanya.

"Kim taehyung?"panggil pria yang hendak memakai jas putihnya.

"Ne dok"V kemudian duduk dan sekarang mereka berdua berbicara.

"Jadi begini kenapa kau tak menggabarkanku bila kau waktu itu liburan lama dan mungkin stok obat cadanganmu telah habis. Gimana bila sewaktu-waktu penyakitmu kambuh dan obatmu habis"Dokter yang selalu memeriksa V kini telah menjelaskan kekhawatirannya saat V tak berobat jalan.

"Mian dok"V menunduk tak berani menatap Dokter yang ada dihadapannya.

"Yasudah. Sekarang apa gejala terakhir yang kamu rasakan sekarang"

"Batuk berdarah, sering sesak, tangan dan kaki kadang bergetar, flu mendadak, dan terakhir aku sering merasa nyeri di perut"Dokter yang mendengarkannya mengangguk.

"Ayo sekarang kita cek ke labolarorium"

.
.

"Jadi begini Dok saya ingin memeriksakan obat ini ke labolatorium, kira-kira ini obat untuk penyakit apa?"jungkook memberika pil obat itu pada dokter.

"Ok ok"petugas lab pun mulai menganlisi pil obat tersebut.

"Hasilnya besok pagi baru bisa diambil karena tes pemeriksaan harus menggunakan kimia dulu"jelas Dokter yeoja bermata bulat.

"Kalau begitu terimakasih, besok aku akan datang lagi"jungkook pun pergi meninggalkan Dokter yang sibuk dengan pekerjaannya.

Jungkook pun pulang sebelum V datang duluan.

.
.

"Besok pagi kamu kesini lagi untuk melihat hasil pemeriksaannya dan sekarang kamu boleh pulang"Dokter menggelus pundak V, V mengganguk dan langsung pergi.

"Harusnya kau tidak menolak saranku untuk menjalani pengobatan lebih lanjut"Ucapnya.

👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang