Jin memandang V di balik kaca ruangan ia tak berani masuk karena takut menggangu dongsaengnya.
Seorang dokter memasuki ruangan V, dan tak lama dokter itu menuju ruangan jungkook.
"Heyy"
terlihat 2 namja berkaos hitam dan berkemeja biru menghampiri mereka dengan membawa 2 tas kecil, yakni suga dan jimin.
"Kalian cepat sekali"kata jin.
"Buat apa lama-lama eoh"suga mendesis.
"Sekarang giliran kalian yang ke dorm sana"suruh jimin.
Tiba-tiba dokter datang hendak memberikan berita karena raut wajahnya sudah terlihat bercahaya.
"Ayo kita hampiri"
"Dokter kenapa?"tanya jimin.
"Jungkook sudah sadar, kalian boleh menjengguknya.
"Jinjja~"
semua member pun langsung memasuki ruangan jungkook dengan wajah sumringah hanya namja bermata sipit yang masih diam di hadapan sang dokter.
"Bagaimana dengan V?"tanya rap monster.
"Mungkin besok ia akan sadar"doker itu pun langsung pergi.
"Jungkook mengalami sakit parah, tapi kenapa V belum juga sadar bukankah dia tidak separah Jungkook"Pikir Rapmon.
.
."Heyy jungkook bagaimana rasanya tertabrak itu"tanya jimin membuat semua member memandangginya dengan heran.
"Ish~ kau ini ya pasti sakit lah"omel suga.
"Hehe hanya tanya hyung"Jimin tersenyum lebar dengan mata sipitnya.
"V hyung belum sadar?"tanya jungkook.
"Belum"j-hope tiba-tiba berkata dengan nada sewot.
Jungkook hanya memandang hyungnya j-hope dengan aneh tak biasanya ia berperilaku seperti itu.
Ketika jungkook akan duduk Tiba-tiba ia merasakan perut kirinya ngilu sehingga jungkook mendesah.
"Arrghhh"
"Wae jungkook mana yang sakit"Ucap Jimin.
Jungkook menunjukan bagian yang ia desahi barusan. Semua member memandang jungkook dengan tatapan sedih.
"Jungkook perlu kau ketahui, dokter bilang karena benturan keras kecelakaan itu mengakibatkan ginjalmu tergangu"jin menjelaskan membuat semua member tertunduk.
jungkook hanya terdiam, ia meneteskan matanya tak percaya apa yang dibicarakan hyungnya itu.
"Ini semua gara-gara V, kalau saja bukan dia yang membawanya pasti tak akan seperti ini"j-hope terus emosi.
"Hyung jangan menyalahkan V seperti itu"jimin menenagkan.
"Tapi ga~"perkataan j-hope terhenti saat jungkook berteriak.
"Hyung~ cukup.. oke aku yang menyuruh V hyung untuk menyetir bukan kemauan dia tapi aku"bentak jungkook.
Membuat j-hope saat itu juga memeluk jungkook dan meminta maaf.
"Hyung jangan peluk aku, perutku sakit"teriak Jungkook.
👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again[REVISI]
Teen FictionKim Taehyung yang akrab di panggil V itu adalah seorang pria yang baik, perhatian, ceria, dan rendah hati. Namun dibalik itu semua V menyembunyikan 2 rahasia besar. Suatu hari jungkook dan V menggendarai mobil dan tak sengaja V hilang kendali hingg...