V-14

7.3K 539 5
                                    

2 minggu sudah mereka liburan di jepang. Siangnya ke-7 namja bersiap-siap akan membali ke korea ditemani 5 Staf BigHit untuk mengurus passport mereka. Mereka kini telah ada di pesawat untuk meninggalkan kota jepang.

"See you again jepang lain kali kita kembali membawakan Album baru"teriak j-hope membuat jimin melemparkan bantal lehernya.

"Kau berisik hyung"jimin terus saja menggomeli hyungnya itu, namun j-hope mengabaikan perkataan jimin dan mulai aksi gilanya bersama jimin.

Pov: V

Dadaku terasa sesak bernapas pun rasanya sangatlah sakit, kulirik jungkook yang tertidur pulas dan aku pun berjalan menuju toilet, untung saja para bangtan tak menyadari bila tadi aku terbatuk.

"Uhukk..uhukk.."aku muntah saat itu juga muntah yang sangat kubenci yaitu darah aku berharap tak ada orang yang mengetuk toilet ini.

"Uhukkk.."aku langsung membersihkan darah yang berceceran ini dan segera mencuci wajahku. Napasku tiba-tiba terasa sesak lagi.

"Hhhh...hhhh...hhhh..."aku mencoba menghirup udara namun rasanya sangat susah. Aku serasa tercekik aku melihat plastik langsung saja aku ambil dengan tangan bergetar kutiup plastik itu untuk memberi napas buatan. Dan hasilnya aku telah bernapas dengan normal kembali. segera kusiran darah yang menggenai lantaj dan tangganku untung saja tak menggenai bajuku karena baju yang kupakai berwarna putih.

Aku pun duduk disebelah jungkook dan mulai memejamkan mata, sesaat aku terbawa dalam mimpi.

Tapi aku berusaha terbangun karena takut bila aku tidak bisa bangun lagi, aku takut selamanya menutup mata. Aku takut mati.
👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang