V-15

7.3K 533 3
                                    

A-U-T-H-O-R

Ke-7 namja bangtan pun telah sampai di dorm mereka dengan wajah yang tak bisa ditebak.

"Akhirnya kita sampai juga"Rap monster langsung merebahkan dirinya di sofa.

"Aku ingin lebih lama tinggal di Jepang, makananya enak tidak seperti buatan jin hyung"ejek Suga.

"Yaak~ kau tidak akan dapat jatah makan hari ini"Teriak Jin.

"Sudahlah Jin hyung, kau sudah tua nanti darah mu naik apa kau mau stroke"Ejek Suga, membuat member lain terkekeh.

"Aku lelah hyung jangan bertengkar terus ya"jungkook berjalan dengan tangan berpeganggan ke sekitar tangga.

"Ayo kookie kita ke kamar, aku sudah merindukan kamar kita"V menggandeng pundak jungkook sampai ke kamar yang bertulisan VKook.

"Hyungg~ waeyo~ gwenchana hyung"jungkook memandang aneh ke arah hyungnya V.

"Mwoya?"V keheranan, tiba-tiba sesuatu menggalir di hidung V cairan merah kental bercucuran sehingga membasahi bibir dan menggenai leher V.

"Ahh~ da-da-darah.."V sangat gugup di hadapan jungkook.
Jungkook menghampiri V dengan perasaan khawatir.

"Hyung aku panggilkan jin hyu~"jungkook yang akan memanggil hyungnya itu namun tanggannya ditahan oleh V.

"andwee~ kookie ini hanya mimisan"V berusaha terlihat tenang.

Jungkook pun mengangguk dan memberikan sapu tanggannya pada V.

"Tolong jangan bilang pada yang lainnya ya. Aku tak ingin mereka khawatir, kasian mereka kan baru saja pulang"dan jungkook kembali mengangguk untuk ke-2 kalinya, mereka ber-2 pun berpelukan.

"Naega gwenchana kookie tidak perlu dikhawatirkan"V mencoba menenangkan jungkook.

"Tapi hyung tak biasanya mimisan seperti ini"

"Mungkin aku kelelahan. Yasudah kau istirahat duluan ne aku mau membersihkan Darah ini"

Jungkook dibuat aneh dengan perilaku hyungnya itu, sudah beberapa kali hal yang terjadi padanya tapi ia tidak tahu apa alasannya.

👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang