2 jam mereka menunggu akhirnya Jin dipanggil menghadap keruangan dokter, ia masih dengan wajah sembab karena sedari tadi terus mengeluarkan air mata.
"Bagaimana keadaan mereka berdua dok"jin mengawali pembicaraan dengan nada tipis.
"Mmm.... V menggalami luka-luka di tangan karena gesekan efek jalan dan kepalanya bocor"dokter menjelaskan tentang V yang menggalami luka-luka yang agak parah.
Jin hanya tunduk kepala sembari meneteskan air matanya.
"Bagaimana dengan jungkook"
"Lalu jungkook"dokter menghela napas.
"Ia menggalami benturan keras di badannya sehingga membuat ginjalnya terganggu"
"Ma-maksud dokter jungkook gagal ginjal?"ucap Jin dan hanya anggukan yang dokter katakan.
.
.Ke-4 member tersebut tertunduk sambil berlinangan air mata mendengar penjelasan jin hyungnya.
"Ini semua gara-gara V lihat maknae kita jadi begini karena dia"j-hope terus menggerutu sedari tadi yang menyalahkan V.
Namun seorang dokter bersembunyi dan meneteskan air matanya.
"Kalau saja kalian tahu keadaan yang sebenarnya dengan kim taehyung"dan dokter membayangkan kejadian tadi malam.
Flashback~Pov: Dokter
Saat itu terjadi kecelakaan tak sengaja aku menggenali seseorang yang menggendong namja yang terlihat tak sadarkan diri.
"Suster tolong sus"namja itu kim taehyung aku tak salah lagi langsung saja kuhampiri dia.
"Kim taehyung kau kenapa?"aku bernada kaget saat itu juga.
Namja mungil yang bernama jungkook telah ku tanggani, langsung saja aku melayani V yang terluka cukup parah.
1 jam telah aku menggobatinya namun kim taehyung masih tetap sadar, memang kuat anak ini.
"Dok, jangan bocorkan rahasia kita yah. Bilang saja aku terluka tak cukup parah"V memohon dengan lemasan padaku sehingga aku tak tega padanya.
"Oke, tapi sekarang kau harus istirahat, keadaanmu sedang tidak baik"hanya anggukan dan senyuman tipis yang ia berikan.
Dan disitulah aku memberi alasan yang tak sesuai dengan keadaan kim taehyung pada jin.
Back~ A-U-T-H-O-R
Dokter memandang mereka dengan sedih , sedih karena ada salah satu member yang menyalahkan V. Ia bahkan tidak tega bila nanti V menjadi yang disalahkan, lalu ia pergi dan masuk keruangannya.
👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again[REVISI]
Ficção AdolescenteKim Taehyung yang akrab di panggil V itu adalah seorang pria yang baik, perhatian, ceria, dan rendah hati. Namun dibalik itu semua V menyembunyikan 2 rahasia besar. Suatu hari jungkook dan V menggendarai mobil dan tak sengaja V hilang kendali hingg...