Malam itu cuaca amat dingin dan kini salju mulai turun membuat ke-7 namja itu harus memakai pakaian yang amat tebal. Berbeda dengan V yang hanya memakai kaos lengan panjang namun tipis.
"Apa tidak dingin memakai kaos tipis seperti itu"j-hope menyadari dongsaengnya yang ternyata tak memakai baju hangat.
"Anio hyung"
"Ha-ha-hacimm...hacimm..uhukk"namja berwajah cubby yakni jimin itu mulai merasakan badannya yang tidak enak, ia mulai flu disertai batuk.
"Kau kenapa?"tanya suga kebinggungan.
"Mungkin di flu"jawab rap monster.
"Jimin hyung ayo aku antarkan ke kamar saja"V mulai menyadari bahwa jimin mulai menandakan gejala demamnya.
"Ne kamsahamnida"jimin pun akhirnya dibantu oleh V ke kamar untuk istirahat.
"Kau harus istirahat ne Jimin"teriak jin dari lantai bawah, jimin hanya mengangguk , dan V menidurkan jimin di ranjang tempat jimin dan jungkook.
"Oh ya, nanti kalau kau mau sesuatu panggil saja aku"V tersenyum ke arah jimin. Jimin pun mengacungkan jempol pada V.
"Baik sekali V, pantas saja Jungkook senang dekat dengannya"Gumam jimin dalam hati, ia pun menarik selimutnya dan berusaha untuk tidur.
"V-ya?"panggil jimin lirih.
"Ne Jiminie?"V membalikkan badannya.
"Ahh anio"Jimin hanya tersenyum dan memejamkan matanya.
"Jaljayo jiminie"V setara menutup pintu.
V pun kembali ke lantai bawah, ia lupa minum obat karena hampir seharian ia sibuk bermain dengan member lain.
"Obatku tidak cukup untuk jangka 1 minggu kedepan"V masih menghitung obat yang akan ia makan.
"V?"Panggil Suga.
V pun menyembunyikan botol obatnya, hampir saja obat tersebut jatuh dan berserakan.
"Kau belum tidur?"Tanya Suga yang heran melihat tangan V dibelakang seperti menyembunyikan sesuatu.
"Hee aku mau memanggil Jungkook dulu"V pun menghindar sebelum Suga menanyakan apa yang ia sembunyikan.
👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again[REVISI]
Teen FictionKim Taehyung yang akrab di panggil V itu adalah seorang pria yang baik, perhatian, ceria, dan rendah hati. Namun dibalik itu semua V menyembunyikan 2 rahasia besar. Suatu hari jungkook dan V menggendarai mobil dan tak sengaja V hilang kendali hingg...