V-13

7.4K 542 3
                                    

V telah selesai membuatkan bubur untuk jimin dan V pula yang menyuapi jimin.

"Gomawo ne"jimin tersenyum semanis mungkin pada V.

"Ne tak masalah, sekarang kau tidur lagi ya, dan aku mau membersihkan dapur dulu nanti jin hyung marah padaku"

Jimin melihat V keluar kamar dan berjalan ke Dapur, sebenarnya ia metasa jahat pada V. Walaupun tahun lahir mereka sama tapi Jimin lebih tua dari V.

***

Jin bangun dengan rambut acak-acakan, ia melihat dapurnya yang sudah bersih padahal kemarin malam ia belum sempat mencuci piring-piring kotor, dan pandangannya tertuju pada seorang namja yang sedang melihat TV.

"V sejak kapan kau bangun lebih awal, tak biasanya"jin terheran-heran pada V.

V pun membalikan badannya jin terkejut melihat lingkaran hitam di mata V.

"Waww kau bergadang"Rap monster yang baru bangun pun tersenyum geli.

"Heyy V kau lucu sekali haha"suga dan j-hope yang baru turun tangga pun tertawa bersamaan.

"Kau seperti mata panda hyung"akhirnya jungkook turun dan ikut-ikutan membully V. Ke-5 namja itu pun tertawa.

"Karena tadi malam aku menjaga jimin"V bernada kesal dan akhirnya ia pergi dari ruangan TV.

"Yahh seperinya ia marah"Rap monster memandang punggung V dengan menyesali perkataanya.

"Sampai segitunya yah dia perhatian pada kawan seLine nya"Jin memandangi punggung V yang berlalu.

"Kurasa ia kesal karena ingin tidur haha"Tawa J-Hope pun seakan membangunkan pagi itu.

"Rapmon hyung ayo kita lari-lari kecil di luar"Ajka Jungkook.

"Boleh aku ikut?"Kata Jin.

"Kau terlalu tua, bisa-bisa tulangmu patah dijalan haha"Ejek Suga yang langsung kabur dari hadapan Jin.

"Yaak~ takan ku beri makan kau hari ini"Teriak Jin yang mengejar Suga.

Ke-3 member lainnya pun menertawakan hyungnya. Suga memang sering mengejek tapi ejekan tersebut hanya pada Jin karena ia terlihat tua.

👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang